Ponsel  

10 HP Oppo yang Bagus untuk Game Harga 2 Jutaan

HP Oppo yang Bagus untuk Game
HP Oppo yang Bagus untuk Game

Smartphone bukan hanya untuk berkomunikasi saja. Fitur lain seperti kamera, kapasitas penyimpanan juga jadi pertimbangan orang membeli ponsel. Termasuk mereka yang mencari rekomendasi HP Oppo yang bagus untuk game harga 2 jutaan.

Salah satu pertimbangan membeli smartphone adalah cukup kuat untuk bermain game. Rata-rata anak muda yang doyan game saat ini mencari smartphone dengan RAM dan chipset yang mendukung untuk menampung beragam game.

Bermain game seringkali membuat orang lupa waktu. Kamu butuh mengisi daya berulang kali agar bermain game bisa lancar tanpa gangguan. Itu sebabnya HP dengan daya baterai yang besar dibutuhkan oleh para gamers.

Oppo salah satu merek yang kini banyak digunakan. Perusahaan Oppo tidak mengklaim bahwa mereka adalah smartphone spesialis game. Akan tetapi spesifikasi HP merek Oppo rupanya banyak yang kuat dan mumpuni untuk bermain game tanpa jeda.

RAM yang besar dibutuhkan oleh para gamers agar lebih leluasa bermain game. Ada banyak HP merek Oppo yang kapasitas RAM besar dan bisa dipakai bermain game tanpa jeda.

Jika kamu ingin membeli HP Oppo yang bagus untuk game, berikut ini adalah rekomendasinya. Harganya terjangkau dan cocok digunakan untuk bermain game.

Daftar HP Oppo yang Bagus untuk Game Terbaik

Nah berikut ini daftar 10 HP itu ya. Mari kita simak.

Oppo 11 Pro

Salah satu HP keluaran Oppo yang cocok untuk game adalah seri 11 Pro. Spesifikasinya mendukung untuk game seperti chipset MediaTek Helio P70 dengan febrikasi 12 nm.

Selain itu, tipe 11 Pro didukung RAM 4/6 GB dan ruang penyimpanan sebesar 64/128 GB. Fitur lainnya adalah hyper boost dengan tiga mode, game engine, system engine, dan application enggine.

Jika kamu mengincar ponsel Oppo F11 siapkan dana lebih kurang Rp3 jutaan.

Oppo Reno 5g

Smartphone keluaran Oppo yang jadi incaran para gamers adalah Oppo Reno 5G. Dengan koneksi internet tercepat, Oppo Reno 5G jadi primadona.

Bisa digunakan untuk game berat seperti Call of Duty dan League of Legends. Fitur layar refresh rate dan touch sampling membuat bermain game semakin seru dan asyik.

Fitur pendukung lainnya adalah RAM 8 GB dan memory internal 128 GB. Fitur fast charge juga membuatmu tak perlu lama menunggu ketika diisi daya. Jadi kamu tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai ponsel.

Oppo Reno 5 F

Pilihan HP Oppo yang bagus untuk game selanjutnya adalah Oppo Reno 5 F. Ponsel pintar ini didukung chipset MediaTek Helio P95 dan GPU Power VR.

Cocok untuk game, karena memiliki RAM 8 GB dan memori 128 GB. Kamu bisa puas bermain game, karena kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4.310 mAh. Ini adalah salah satu HP Oppo yang bagus untuk game. Ponsel tipe ini dibanderol dengan harga Rp4 jutaan.

Oppo Find X2 Pro

HP Oppo yang satu ini disebut paket lengkap. Ruang penyimpanan mencapai 12 GB dan penyimpanan internal 256/512 GB.

Sepsifikasi yang mumpuni tersebut membuat ponsel tipe ini jadi andalan para gamers. Harga jual Find X2 Pro ini dibanderol mulai Rp16 juta.

Jika kamu punya budget lebih, tentu bisa memilih HP yang sesuai dengan kebutuhan dan dana yang kamu punya.

Oppo A5 2020

Rekomendasi berikutnya adalah Oppo A5 2020. Ponsel yang satu ini dilengkapi dengan RAM 3 GB. Kamu bisa memilih mempri internal 64 GB atau 128 GB.

Ada juga pilihan memori internal 4GB, namun tentunya harga yang dibanderol berbeda. Salah satu kelebihan ponsel Oppo A5 ini adalah kamera yang keren abis dan lensa depan 8 MP.

Ponsel ini cocok untuk main game, karena didukung baterai 5.000 mAh. Layar yang berukuran besar dengan panel IPS LCD resolusi HD+ 720 x 1600 piksel, membuatmu semakin asyik bermain game.

Oppo A 92

Selanjutnya kami merekomendasikan HP Oppo yang bagus untuk game adalah seri A92. Ponsel seri A92 ini dilengkapi dengan Snapdragon 665 64-bit ARM LTE.

Selain itu, juga didukung fitur Al Engine generasi3 yang mampu membaca visual game dengan sangat baik.

Didukung RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Ada slot microSD jika kamu ingin menambah kapasitas memori.

Kamu bisa puas bermain game dengan baterai 5.000 mAh. Jika baterai habis, tak perlu khawatir sebab ada fitur fast charging mencapai 18W. Kamu dijamin puas memutar musik, video, bermain game, bahkan untuk menelpon.

Oppo A15s

Nah, ini adalah ponsel yang dibanderol dengan harga Rp2 jutaan saja. Smartphone ini dilengkapi dengan processor MediaTek Helio P35.

Kamu akan puas bermain game karena ponsel ini dilengkapi dengan RAM 4GB dan memori internal 64 GB. Kamu juga bisa menambah memori eksternal sampai dengan 256 GB.

Alasan lain mengapa ponsel ini cocok dipakai untuk game, karena baterai berkapasitas besar, yaitu 4.230 mAH.

Oppo A33

Ini nih, HP Oppo yang bagus buat game. Oppo A33 bisa dibilang cukup mumpuni untuk bermain game. Dilengkapi dengan layar Neo Display berukuran 6,5 inchi.

Para gamers bisa bermain puas, karena ponsel ini didukung dengan RAM 3GB dan memori internal 32 GB. Kamu bisa menambah memori eksternal sampai dengan 256 GB. Serunya lagi, baterai yang menopang Oppo A33 berkapasitas 5.000 mAh dengan fast charging 18W.

Oppo A95

Next, ada Oppo A95 yang cocok untk main game. Ponsel ini didukung processor Snapdragon 662, perlu kamu tahu processor ini unggul di kelasnya.

Ponsel ini didukung RAM 8 GB dan ada tambahan fitur extendes RAM. Memori internal yang tersedia 128 GB. Para gamers pasti senang karena dapat menyimpan banyak game.

Oppo Reno 10 X Zoom

Para Gamers juga bisa memilih Oppo Reno 10 x zoom untuk kepuasan bermain game. Fitur pendukungnya antara lain processor Qualcomm Snapdragon 855 pada febrikasi 7 mm.

Fitur tersebut dijamin bermain game lancar jaya tanpa nge-lag. Seru, kan?

Kamu perlu tahu bahwa Oppo Reno 10x zoom didukung fitur hyper boost 2.0, yaitu touchboost dan frameboost.

Fitur tersebut membuat Oppo Reno 10 x zoom dapat dipakai untuk bermain game tanpa gangguan. Jika kamu ingin memiliki HP Oppo yang bagus untuk game tipe Reno 10 x zoom, maka kamu harus merogoh kocek Rp7 jutaan.

Nah, demikian ulasan singkat tentang spesifikasi ponsel cerdas merek ini untuk bermain game. Kamu bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan tentu saja kocek yang kamu punya.

Selamat memilih dan menentukan mana HP Oppo yang bagus untuk game ya.

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News