Berita  

How To Block Youtube On Android Phone

How To Block Youtube On Android Phone – Tanpa ragu, YouTube adalah situs web/aplikasi online yang paling membuat ketagihan. Di seluruh dunia, orang menonton lebih dari satu miliar jam video di YouTube setiap hari. Lebih dari gabungan tampilan Netflix dan Facebook! Anda juga dapat menjelajahi YouTube dalam lebih dari 80 bahasa, yang mencakup hampir 95% populasi Internet. Tidak ada jenis konten lain yang menghasilkan tingkat minat, dari mulut ke mulut, keterlibatan, dan kegembiraan ini, terutama di kalangan anak-anak. Lebih dari 5 miliar video ditonton di YouTube setiap hari, dan lebih dari 300 jam video diunggah ke YouTube setiap menit! Dan lebih dari 70% hits berasal dari perangkat mobile yang selalu ada di dekat kita dan bisa dibawa kemana-mana (di tempat tidur, ke kamar mandi, bahkan saat berkendara).

YouTube dirancang untuk membuat Anda tetap tertarik. Pencarian bawaan YouTube dan algoritme yang didukung AI bekerja dengan akurasi luar biasa, mengungkapkan “video yang direkomendasikan” yang tidak dapat diabaikan. Jadi, pada awalnya Anda hanya akan menonton “video kucing” yang lucu, tetapi selama beberapa jam berikutnya, Anda mungkin terus melihat konten “adiktif” serupa yang didukung oleh “Mesin Rekomendasi YouTube”. YouTube memang bagus, tetapi penggunaannya yang berlebihan merupakan pemborosan besar bagi remaja.

How To Block Youtube On Android Phone

How To Block Youtube On Android Phone

Secara umum, sementara pengguna YouTube melaporkan pesta minuman keras yang kompulsif, peningkatan mengejutkan dalam perilaku berlebihan telah diamati di antara anak-anak dan remaja. Anak-anak sering terpapar informasi yang salah di YouTube dan media sosial. Informasi yang salah dapat berdampak negatif pada orang-orang, terutama anak-anak. YouTube dan YouTube Kids mengumumkan pada Agustus 2021 bahwa mereka akan menonaktifkan ‘putar otomatis’ untuk pemirsa di bawah usia 17 tahun setelah pengguna dikritik karena terkadang didorong ke video teori konspirasi. Meskipun ini merupakan langkah yang disambut baik, tindakan ini seringkali jarang efektif dalam membatasi efek adiktif dari video YouTube populer. Banyak platform video, termasuk TikTok paling populer, terus mempromosikan video viral untuk melibatkan remaja.

How To Block Youtube On An Android Device

Jadi bagaimana orang tua dapat melindungi remaja dan anak-anak dari menampilkan informasi yang salah yang berbahaya di layar mereka di media sosial dan aplikasi video?

Jumlah waktu yang dihabiskan anak-anak kecil untuk menonton video online per hari telah berlipat ganda. Persentase anak kecil yang menonton video online setiap hari telah meningkat dari 24% menjadi lebih dari sepertiga (34%). 31% anak-anak yang membagikan artikel berita online kemudian merasa artikel itu tidak akurat.

Aliran konten tanpa akhir yang dikombinasikan dengan tekanan teman sebaya dan FOMO mendorong anak-anak ke dalam lingkaran setan penggunaan internet kompulsif. Dan menurut psikolog dan salah satu pendiri Paradigm Therapy Center for Teenagers, Jeff Nalin, penggunaan internet kompulsif dan depresi semakin mempengaruhi anak-anak dan remaja saat ini.

“YouTube telah muncul sebagai platform utama untuk anak-anak dan anak-anak yang lebih besar. 89% orang tua dengan anak-anak berusia 5-11 tahun mengatakan bahwa anak-anak mereka menonton video di YouTube, dan 81% orang tua dengan anak-anak berusia 3 -4 tahun. %: 57% orang tua dengan anak di bawah usia 2 tahun, dan mayoritas orang tua yang anaknya menggunakan YouTube mempercayai platform untuk menghibur dan mendidik anak-anak mereka, tetapi sebagian besar orang tua ini mengatakan bahwa anak-anak mereka tidak ingin berbagi video dengan konten yang tidak pantas. Saya khawatir terpapar ke bumi.”

How To Watch Youtube Without Ads In 2022

Kecanduan YouTube tetap menjadi masalah serius di kalangan orang tua, tetapi ada risiko lain yang telah disorot di platform selama dua tahun terakhir. Logan Paul, bintang YouTube berusia 22 tahun dengan lebih dari 15 juta pelanggan, baru-baru ini menerima banyak kritik karena memposting video seorang pemuda yang tampak digantung. Blogger populer lainnya, PewDiePie, dituduh mempromosikan anti-Semitisme di salurannya. Ada juga laporan mengejutkan tentang video karakter kartun yang populer di kalangan anak-anak (seperti Paw Patrol dan Cocomelon) yang terlibat dalam perilaku kekerasan dan seringkali tidak pantas. Di masa lalu, BuzzFeed News telah memberi YouTube contoh video yang menggambarkan anak-anak dalam situasi yang membahayakan, mengganggu, dan melecehkan. Dirancang sebagai surga digital untuk anak-anak, tidak terkecuali YouTube Kids. Video yang disamarkan dengan cerdik melewati filter.

Kata Mr. Golin dari Pusat Demokrasi Digital dan kelompok yang mengajukan keluhan kepada Komisi Perdagangan Federal terhadap YouTube Kids pada tahun 2015. Namun, YouTube memiliki lebih dari 10.000 moderator konten yang memproses lebih dari 5.000.000.000 tayangan video setiap hari. Ini seperti menemukan jarum di tumpukan jerami!

Paling tidak, orang tua harus mengaktifkan kontrol orang tua YouTube untuk menyaring konten di platform dengan lebih baik. Berikut adalah 4 cara untuk menyiapkan kontrol orang tua di YouTube dan melindunginya dari konten yang tidak pantas. Namun, dalam beberapa kasus, selain beberapa tindakan yang disebutkan di atas, tindakan tambahan untuk memblokir YouTube mungkin diperlukan. Berikut adalah 7 cara Anda dapat memblokir sebagian/sepenuhnya YouTube di berbagai platform.

How To Block Youtube On Android Phone

YouTube penuh dengan konten yang tidak pantas dan video lucu, murni, dan mendidik yang diunggah oleh saluran tidak senonoh. Namun, YouTube tidak menyediakan cara sederhana untuk memblokir saluran. Namun, berikut adalah beberapa cara tidak langsung untuk membujuk YouTube agar tidak menolak konten dari saluran tertentu:

How To Block A Number On Your Smartphone

Kekhawatiran yang berkelanjutan: Taktik ini bisa menjadi tindakan balasan yang terbaik. Saluran yang tidak ‘dilaporkan’ atau ‘dihapus’ selalu dapat menyajikan video yang menyinggung atau tidak pantas kepada pemirsa. Ekstensi seperti yang disebutkan di atas sering gagal. Dan jika berfungsi dengan andal, itu terbatas pada komputer dan browser tertentu.

Anak-anak cenderung menonton video sebelum tidur atau diam-diam menonton video hingga larut malam. Ini mengganggu siklus tidur Anda dan pada akhirnya mempengaruhi kualitas tidur Anda. Menurut National Sleep Foundation:

“Orang-orang yang menghabiskan banyak waktu di depan layar cenderung tidur larut malam, membutuhkan waktu lebih lama untuk tertidur, dan tidur lebih sedikit daripada mereka yang kurang terpapar perangkat ini.”

. American Academy of Sleep Medicine (AASM) mengamati dalam sebuah penelitian yang disetujui oleh American Academy of Pediatrics (AAP):

How Much Data Does Youtube Actually Use? Explained

Secara teratur tidur kurang dari yang direkomendasikan terkait dengan masalah dengan perhatian, perilaku dan pembelajaran … Kurang tidur juga meningkatkan risiko kecelakaan, cedera, tekanan darah tinggi, obesitas, diabetes dan depresi.”

Orang tua juga dapat merujuk ke pedoman waktu perangkat tertentu yang diterbitkan oleh AAP dan menggunakan alat Family Media Plan untuk menyeimbangkan waktu perangkat keluarga mereka secara keseluruhan. Dan di situlah ia dapat membantu. Orang tua dapat mengatur jadwal Durasi Layar efektif yang mematikan sebagian perangkat selama periode waktu tertentu (lihat video di bawah). Ingat anak-anak kita dapat mencari peretasan untuk melewati waktu layar dan kita tidak boleh meremehkan upaya mereka!

Memungkinkan orang tua untuk mengatur jadwal Durasi Layar pada semua jenis perangkat di rumah. Fitur Durasi Layar di iPhone, iPad, ponsel dan tablet Android, PC dan laptop Windows, Mac, Kindle Fire, dan Chromebook didukung. Orang tua disarankan untuk memblokir penggunaan perangkat dari 1,5 hingga 2 jam sebelum tidur hingga 1,5 hingga 2 jam setelah bangun tidur. Jadi jika anak Anda biasanya tidur jam 10 malam. Jika Anda bangun sekitar pukul 6 pagi, Anda dapat memblokir zona waktu mulai pukul 8 malam. sampai jam 8 keesokan harinya. Sementara waktu tunggu perangkat secara otomatis membatasi jumlah waktu yang Anda habiskan di YouTube, kontrol dan filter orang tua YouTube secara efektif memblokir konten yang tidak pantas di aplikasi dan situs web saat anak-anak Anda mengaksesnya. Oleh karena itu menyediakan jaring perlindungan ganda.

How To Block Youtube On Android Phone

Diperkirakan hampir separuh rumah tangga di seluruh dunia memiliki komputer di rumah. Dan untuk anak kecil, komputer keluarga bersama ini sering kali merupakan jendela pertama ke Internet. Berikut adalah 3 cara untuk memblokir YouTube di komputer Anda:

How To Block Youtube Ads On Android And Computer

Chrome adalah browser yang digunakan di sebagian besar komputer saat ini. Ekstensi adalah cara yang rapi untuk menambahkan fitur tambahan ke browser Chrome standar. Ekstensi “Blokir Situs” memungkinkan Anda memblokir situs web tertentu pilihan Anda. Berikut adalah metode yang saya gunakan untuk memblokir YouTube.

Masalah lambat: Ekstensi terkenal mudah dihapus. Ekstensi ditautkan ke browser yang dimaksud. Anak Anda dapat mengunduh browser lain untuk melewati batasan yang ditetapkan di browser Chrome.

Ikuti langkah-langkah yang diuraikan di bawah ini untuk memblokir YouTube di semua browser di komputer Anda.

Perhatian terus-menerus: Tidak ada yang dapat menghentikan anak yang paham teknologi dengan motivasi tinggi untuk membatalkan pengaturan ini! Langkah-langkah ini tersedia dalam berbagai tutorial online.

How To Skip Or Block Youtube Ads On All Browsers & Android?

Orang tua dapat memblokir YouTube sepenuhnya (pelajari cara memblokir aplikasi secara umum). Orang tua dapat membatasi aplikasi atau game apa pun yang tersedia di iOS Appstore atau Google Play. Anda bahkan dapat memblokir anak-anak Anda bahkan sebelum mereka mengunduh aplikasi!

Orang tua dapat memblokir situs web tertentu di komputer atau laptop anak mereka (Chromebook, Windows, dan Mac). Jadi, memblokir situs web YouTube sangat sederhana seperti langkah-langkah di bawah ini.

Orang tua dapat memblokir aplikasi tertentu di perangkat iOS dan Android anak-anak mereka. Anda bahkan dapat memblokir aplikasi sebelum mengunduhnya! Jadi, memblokir aplikasi YouTube sangat sederhana seperti langkah-langkah di bawah ini. Namun, perlu diingat bahwa anak Anda tetap dapat mengakses YouTube dari browser mereka. Untuk memblokir situs web YouTube di browser iOS dan Android juga, ikuti langkah-langkah yang dijelaskan di bagian sebelumnya (Cara Memblokir YouTube di PC dan Laptop). Konten di YouTube sangat beragam sehingga hampir tidak mungkin untuk diblokir. Situs adiktif ini. Meskipun ada beberapa alat kesehatan digital

How To Block Youtube On Android Phone

How to block ads android, how to track phone number location, how to spy android phone, how to track location by phone number, how to block website, how to unlock a phone, how to block pop up ads on android phone, how to locate phone number, how to track a phone number, how to block ip address, how to live on youtube, how to track phone number

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

Total
0
Share