Inilah Harga dan Spesifikasi Oppo K3

0

Pada bulan Mei lalu, Oppo mengenalkan lini smartphone papan tengah terbaru mereka. Smartphone ini diberi nama Oppo K3. Awal bulan ini, smartphone tersebut akan hadir di pasar Indonesia.

oppo k3

“Jelajahi lebih banyak hal baru untuk #ExploreThePossibility dengan #OLEDPanoramicFullScreen. Nantikan kehadiran #OPPOK3. Segera!” tulis pihak Oppo Indonesia lewat akun Instagram mereka.

Di postingan Instagram tersebut, tampak jelas tanggal rilis pada 8 Agustus 2019 dan fitur unggulan “OLED Panoramic Full Screen” dari Oppo K3. Layar ini memiliki bentang yang cukup besar, yakni 6,5 inchi dengan resolusi 2.340 x 1080 piksel dengan rasio 19,5:9.

Lebarnya layar yang hampir tidak memiliki bezel sebab tanpa poni, ditunjang oleh keberadaan kamera pop-up yang mirip dengan Oppo F11 Pro dan smartphone lain yang masih satu pabrikan. Kamera ini memiliki resolusi 15 MP dengan bukaan f/2.0. Pemindai sidik jari pun ditempatkan di layar ini, sehingga di bagian belakang bisa terpampang penuh desain gradasi yang menawan.

Kamera belakang Oppo K3 dibekali dengan dua buah kamera dengan resolusi masing-masing 16 MP dengan bukaan f/1.7 dan 2 MP dengan bukaan f/2.4 untuk kebutuhan depth sensor.

Dapur pacu Oppo K3 memakai chipset Snapdragon 710 yang dipadukan dengan RAM 6 GB atau 8 GB dengan memori internal 128 GB atau 256 GB. Sementara itu, baterainya sendiri 2.765 mAH dengan fitur fast charging VOOC 3.0 20 Watt, memakai Android 9.0 Pie, dan konektor USB Type C.

Harga di pasar Indonesia belum disebutkan oleh Oppo. Namun melihat harga di India yang dirilis pada angka 17.000 Rupee, maka Oppo K3 berkisar di harga Rp3,5 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here