3 Rekomendasi Harga Laptop Apple Paling Murah Terbaik

Siapa tidak kenal dengan produk gawai besutan Apple. Bukan hanya ponselnya, laptop atau komputer jinjingnya juga mencuri perhatian. Soal harga laptop Apple paling murah terbaik memang jangan ditanya. Tak heran jika banyak yang mencari tahu harga laptop Apple termurah.

Harga laptop Apple paling murah second paling tidak Rp5 juta. Jika harga baru, tentu lebih tinggi lagi. Laptop keluaran Apple disebut Macbook. Kualitas yang tidak diragukan membuat Macbook jadi incaran. Cocok untuk pekerja kantoran dan profesional.

Baca Juga: Apple Rilis Tiga iPhone Baru, Seperti Apa?

Tentang Macbooc, Laptop Besutan Apple

Apple ada perusahaan teknologi yang sudah lama berdiri. Tepatnya [ada tahun 1976. Apple terus berinovasi mengembangkan produknya. Pastinya mereka terus mengikuti perkembangan zaman. Mac adalah salah satu produk unggulan yang dibuat oleh Apple.

Laptop Mac ini berbeda dengan laptop merek lain yang ada di pasaran. Perangkatnya didesain khusus oleh Apple dengan kualitas terbaik. Sama seperti iPhone, Mac juga menggunakan sistem layanan iOS.

Ada tiga jenis MacBook yang beredar di pasaran. Yaitu MacBook Pro, MacBook Aor, dan MacBook Mini. Setiap varian punya spesifikasi, fungsi, dan keunggulan masing-masing.

Laptop Apple banyak disukai karena simple. Siapa saja yang memakainya dijamin nyaman, karena sistem operasinya sangat efektif. Lantaran banyak yang mengincar, tak heran jika banyak yang mencari tahu harga laptop apple paling murah.

Baca Juga: Apple Patenkan Sensor Bawah Layar, Siap Hadir di iPhone 14

Alasan Memilih Harga Laptop Apple Paling Murah

Kamu harus merogoh kocek dalam untuk membeli laptop Apple keluaran terbaru. Jika danamu terbatas, namun ingin memiliki laptop Apple, solusinya adalah kamu membeli second. Akan tetapi, pastikan kamu membeli dalam kondisi bagus.

Nah, berikut ini adalah alasan mengapa kamu memilih laptop Apple untuk membantumu bekerja.

1. Efektif Digunakan

Bagi yang pernah menggunakan MacBook atau laptop besutan Apple lainnya pasti tahu bahwa sistem operasi Apple sangat efektif.

Mesin MacBook dirancang dengan RAM 128 GB, pastinya cocok membantumu menyelesaikan pekerjaanmu. Apalagi jika pekerjaanmu itu membutuhkan pindah file atau aplikasi dalam satu waktu.

Ada tombol kecerahan pada perangkat laptop yang bisa diganti kapan saja dan pastinya sangat mudah digunakan.

MacBook tersedia dalam ukuran 11 inchi dan 17 inchi. Pastinya sangat nyaman untuk menemanimu bekerja dan beraktivitas sehari-hari.

2. Tidak Gampang Kena Virus

Salah satu keunggulan Mac adalah aman dari virus. Jika dibandingkan dengan produk gawai lain, Mac sangat kebal dengan virus.

Kok bisa? Virus yang dibuat untuk menyerang produk Apple relatif lebih sedikit. Jadi, buat kamu yang menggunakan produk ini tidak perlu khawatir.

3. Sistem Jaringan Apple

Kamu tak perlu ragu dengan sistem jaringan Apple. Juara! Apple punya desain sistem penyimpanan berbasis cloud.

Melalui sistem tersebut, kamu bisa menyimpan dan menyinkronkan semua data. Selain itu mengenali semua program di dalamnya.

Kendati kamu berpindah device, data laptop yang ada di perangkat lama tidak akan hilang. Kamu hanya perlu sekali klik, maka semua data bisa tersimpan dengan baik.

4. Ada Perangkat Lunak Pra Install Apple

Produk Apple lain dari pada yang lain. Selain dirancang menggunakan perangkat lunak Apple seperti numbers, pages, sampai Photobooth.

Laptop Apple cocok digunakan untuk kamu yang suka desain atau bekerja di bidang desain. Kamu bisa menggunakan Photoshop dan InDesign pada MacBook kesayanganmu. Kamu juga bisa membuat sampai mengedit video sesuka hatimu.

5. Lebih Produktif

Salah satu kelebihan MacBook adalah kecepatan saat booting. Selain itu, MacBook juga dirancang memiliki Shortcut.

Adanya shortcut tersebut bisa meningkatkan produktivitasmu lebih maksimal. Jika menggunakan Mac, kamu bisa melakukan beberapa aktivitas dengan cepat dan praktis. Mac menggunakan shortcut yang terdapat pada mouse dan keyboard bluetooth.

6. Bisa Menggunakan Program Windows

Nah, salah satu yang buat macbook ini jadi incaran karena bisa mengoperasikan program windows.

Yaitu dengan memanfaatkan office Suite. Mac memang punya fasilitas yang memanjakan dan memudahkan penggunanya.

7. Tampilan yang Elegan

Siapapun tahu desain MacBook elegan, modern, dan simple. Produk Mac punya tampilan desktop yang sangat kece.

Tak heran jika laptop MacBook punya kualitas premium yang tak dapat diragukan. Lalu berapa harga laptop Apple paling murah di iBox? Simak sampai selesai.

Baca Juga: iOS 14: Inilah Perangkat Apple yang Mendapatkan Pembaruan

Daftar Harga Laptop Apple Paling Murah dan Terbaik

Laptop Apple kerap diincar oleh mereka yang bekerja di bidang desain. Mereka yang bekerja dan kerap berpindah program, juga sangat nyaman jika menggunakan laptop Apple.

Bagi para desainer, Apple memiliki kualitas layar yang akurat, sehingga warna tidak meleset. Selain itu tidak diragukan jika pengguna laptop Apple lebih berkelas sehingga bisa mendapat pengakuan dari orang lain.

Hanya saja tidak semua bisa memiliki laptop sultan ini dengan mudah. Harganya yang tinggi membuat banyak orang menimbang untuk membelinya.

Jika kamu masih penasaran dengan harga laptop Apple termurah, berikut ini rekomendasinya.

1. Apple MacBook Air 2017 MQD32

MacBook Air tipe ini masih dibanderol dengan harga Rp10 jutaan. Kendati jadul. Fitur yang didalamnya tidak kalah dengan laptop lain yang satu level.

Fitur unggulannya antara lain baterai LiPo 54W/hr diklaim bisa awet sampai dengan 30 hari dalam keadaan stand by.

Ukurannya 13,3 inchi, mampu membantu pekerjaanmu agar lebih produktif dan lancar. Hanya saja laptop ini masih menggunakan Intel Core i5 yang bisa jadi masih lebih rendah ketimbang laptop lain dengan harga yang sama dan lebih baru.

Akan tetapi, kelebihan dari laptop keluaran 2017 ini adalah adanya port Magsafe yang mampu mengisi daya laptop secara magnetis.

Selain itu, juga terdapat ThunderBolt yang memudahkan pengguna memasang eGPu sekaligus beberapa external display.

2. Apple MacBook Air 2020 M1

Kelebihan dari laptop besutan Apple ini adalah prosesor yang tidak lagi menggunakan buatan Intel. MacBook Air 2020, menggunakan chipset Apple M1 dan didukung oleh Neural Engine.

Kelebihannya adalah setiap sparepart laptop seperti RAM, prosesor, dan GPU lebih bisa bersinergi. Sehinga lebih unggul dalam performa dan kecepatan.

Itu sebabnya, laptop yang menggunakan chipset M1 jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan MacBook Air yang menggunakan prosesor intel dengan RAM yang sama.

Sebagai informasi, MacBook tipe ini adalah pengganti varian intel yang sudah tidak lagi diproduksi. Harganya? Kamu harus menyiapkan dana lebih kurang Rp17 juta.

3. Apple MacBook Air 2020 13.3

Harga Laptop Apple paling murah dirilis pada 2020. MacBook Air 2020 berukuran 13,3 inchi. Tampilan layarnya jangan diragukan lagi, didukung dengan resolusi 2.560 x 1.600 piksel.

Jika kamu mendapatkan varian termurah, pilih yang menggunakan Intel Core i3. Laptop tipe ini dilengkapi dengan RAP LPDDR4x 8 GB. Sangat mampu untuk mendukung pekerjaan harianmu.

Harga laptop ini dibanderol sekitar Rp13 juta. Mau?

Nah, inilah jajaran laptop Apple dengan harga terjangkau dan kualitas tidak diragukan lagi. Jika kamu berminat, tidak perlu buang banyak waktu. Dapatkan harga laptop Apple paling murah di iBox terdekat.

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

Total
0
Share