Gawai  

5 Harga HP Apple Paling Murah Harga Rp 2 Jutaan Terbaru

Harga HP Apple Paling Murah
Harga HP Apple Paling Murah

Apa yang terlintas di benakmu ketika mendengar HP Apple? Harga mahal, canggih, keren, terbaru, dan lain-lain yang tentunya melekat dengan brand tersebut. Kamu bisa lho mendapatkan gadget keren ini dengan harga terjangkau. Banyak yang mencari harga HP Apple paling murah terbaru, kendati kondisi gawai tidak baru lagi.

Siapa tidak tahu iPhone alias Apple, ponsel yang punya banyak penggemar di dunia. Alasan orang menyukai apple karena desain yang sederhana, tapi elegan. Bicara soal kualitas tentu tidak diragukan lagi. Kualitas iPhone dikenal terbaik dari sisi mesin dan desain.

Salah satu faktor yang membuat orang berpikir ulang untuk membeli HP apple adalah harganya yang tinggi.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Harga Laptop Apple Paling Murah Terbaik

Tak heran jika banyak yang berburu ponsel iPhone bekas. Bukan sekadar fungsi, HP iPhone juga bisa menaikkan gengsi pemakainya.

Indonesia adalah salah satu pasar potensial bagi perusahaan ponsel terbesar tersebut. Apple adalah salah satu brand yang jadi primadona.

Harga yang tinggi jadi kendala yang dialami banyak orang. Tak heran jika banyak yang mengharapkan iPhone dengan harga impian.

Sistem operasi iPhone yang berbeda dengan ponsel android lainnya membuat HP Apple tersebut banyak digemari.

Spesifikasi yang ada pada elemen HP Apple sangat canggih. HP Apple mampu bersinergi dengan apa yang diinginkan konsumen dunia.

Baca Juga: Apple Rilis Tiga iPhone Baru, Seperti Apa?

HP Apple adalah salah satu penggagas ponsel layar sentuh di dunia. Ketika pertama kali keluar, Apple berhasil mewujudkan keinginan banyak orang di dunia, yaitu ponsel canggih yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna.

Harga iPhone juga stabil. Berbeda dengan ponsel smartphone lainnya. Adanya garansi internasional menjadikan produk ini jadi incaran banyak orang di dunia.

iPhone memang punya pasaran dan konsumennya sendiri. Jika kamu termasuk, sekarang iPhone bisa didapat dari harga Rp2 jutaan saja.

Untuk harga yang lebih murah, tentu saja kamu bisa mendapatkan iPhone bekas atau second. Nah, berikut ini adalah harga HP Apple termurah dalam kondisi baru.

Baca Juga: Apple Patenkan Sensor Bawah Layar, Siap Hadir di iPhone 14

Rekomendasi Harga HP Apple Paling Murah Kondisinya Baru

Untuk harga HP Apple paling murah kondisi baru sekarang ini di atas Rp5 juta. Kira-kira apa saja ya, jenis ponsel Apple kondisi baru? Berikut daftarnya.

1. iPhone SE 2020

HP Apple paling murah dibanderol dengan harga Rp6,5 jutaan. iPhone SE 2020 adalah HP berkapasitas 1821 mAh dan ukuran layar 4,7 inchi. Kamera belakang 12 MP dengan piksel 326 ppi.

Ponsel ini punya tampilan resolusi sebesar 750 x 1335 piksel. Jenis prosesornya Hexa Core. Baru diluncurkan pad Maret 2020.

2. iPhone X 64 GB

Salah satu ponsel iPhone favorit adalah iPhone X 64 GB. Layar 5,8 inchi dan berkapasitas 2716 mAH.

Ponsel ini menggunakan prosesor Hexa Core, dengan kamera belakang 12 MP dan tingkat densitas piksel 458 ppi. Untuk tampilan resolusi sebesar 1125 x 2436 piksel.

Ponsel ini dibanderol mulai harga Rp3,3 jutaan. Semakin tinggi RAM atau spesifikasi lainnya maka harga juga menyesuaikan.

3. iPhone XR 64 GB

Rekomendasi HP apple murah berikutnya adalah iPhone XR 64 GB. Ukuran layarnya 6,1 inchi dan dilengkapi dengan kamera belakang 12 MP dan tingkat densitas piksel sebesar 326 ppi.

Ponsel ini dirilis pada Oktober 2018 dengan harga jual di pasaran mulai Rp5,5 juta. Sama dengan tipe lainnya semakin tinggi harganya.

4. iPhone XS 256 GB

Rekomendasi berikutnya adalah iPhone XS 256 GB. Ponsel ini dilengkapi dengan RAM 4 GB, resolusi kamera 12 MP, ukuran layar 5,8 inchi, dan kapasitas baterai 2716 mAh.

Harga yang dibanderol untuk ponsel ini cukup murah Rp4,7 jutaan saja. Nah, harga yang cukup terjangkau untuk memiliki ponsel yang elegan dan disukai banyak orang di dunia.

5. iPhone 11 256 GB

Selanjutnya adalah harga iPhone 11 245 GB. Ponsel ini tergolong baru dan masih dibanderol dengan harga yang tinggi.

Ukuran layarnya 5,1 inchi dengan kapasitas baterai 3110mAh. Prosesor yang digunakan Hexa Core dengan kamera 12 MP baik kamera depan ataupun belakang. Densitas pixel yang dimiliki 326 ppo dan resolusi 828 x 1792 piksel.

Rekomendasi Harga HP Apple Second Paling Murah

Selanjutnya, HP Apple Paling Murah khusus second relatif lebih murah. Kamu juga bisa mendapatkan harga HP seri lama namun masih layak untuk digunakan.

Berikut ini adalah rekomendasi HP Apple paling murah khusus second, kamu bisa pertimbangkan jika ingin memiliki ponsel besutan Apple.

1. iPhone 5

HP Apple paling murah yang direkomendasikan adalah iPhone 5. HP ini dirilis pada 2012, namun masih layak digunakan sekarang.

Jika untuk pemakaian standar harian, ponsel jenis ini masih relevan. RAM 1 GN dan kamera depan 1,2 MP. Daya baterai 1440 mAh.

2. iPhone 6

Selanjutnya ada iPhone 6, HP keluaran apple pada 2014 ini masih layak digunakan.

iPhone 6 didukung OS iOS 8 yang bisa dinaikkan ke iOS 12.4.6. Namun RAM pada iPhone 6 ini masih 1 GB dan memori sampai dengan 128 GB.

3. iPhone 6S

HP Apple paling murah berikutnya adalah iPhone 6S. Ini merupakan seri baru dari iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Ponsel besutan Apple ini diluncurkan pada tahun 2015. Ram 2 GN dengan kamera depan 12 MP dan kamera belakang 5 MP. Inilah alasan mengapa ponsel jadul ini tetap digemari.

4. iPhone SE 2016

Berikutnya kamu bisa memilih iPhone SE 2016. Dilengkapi dengan RAM 2 GM dan memori internal 128 GB.

Unggulan iPhone SE ada pada kamera, yaitu sebesar 12 MP untuk kamera utama dan 1,2 MP untuk kamera depan.

5. iPhone 7 Plus

Kamu wajib menyediakan dana minimal Rp3 juta untuk bisa mendapatkan ponsel ini. Tentunya bukan barang baru, akan tetapi barang second.

iPhone 7 Plus didukung RAM 3 GB dan penyimpanan internal sampai 256 GB. Ini adalah alasan HP iPhone 7 Plus laris dipasaran kendati sudah tangan kedua. Banyak orang masih memburu iPhone 7.

Nah, demikian ulasan singkat terkait iPhone. Termasuk juga harga jual iPhone, mulai dari harga paling murah sampai tertinggi. Nah, jika kamu tertarik iPhone 7 Plus ini bisa jadi pilihan.

Itulah ulasan singkat terkait HP Apple palinng murah. Kamu bisa menjadikannya referensi ketika membeli ponsel.

Jika kamu memiliki dana maka bisa membeli ponsel baru. Sedang jika dana yang dimiliki terbatas, kamu bisa membeli ponsel second.

Jika membeli second, pastikan ponsel dalam keadaan bagus. Terutama pada bagian baterai dan juga LCD. Kamu bisa membeli ponsel second bersama dengan kawan yang tahu mesin.

Jangan lupa cek harga pasaran sehingga kamu tidak terlalu mahal ketika membeli HP Apple paling murah. Selamat berbelanja ya.

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News