Harga dan Spesifikasi Realme Terbaru 2020

0
harga dan spesifikasi realme

Realme merupakan brand baru yang cukup menggebrak di pasaran ponsel dunia, termasuk di Indonesia. Tawarannya yang menarik membuat banyak pihak terpincut dan nama brand ini langsung merangsek di imaji para pengguna ponsel. Buat Anda yang sedang mencari referensi tentang harga dan spesifikasi Realme terbaru, silakan pantau saja artikel berikut ini.

Daftar Harga dan Spesifikasi Realme:

Realme C11

harga dan spesifikasi realme
Realme C11

Realme C11 merupakan ponsel Realme yang paling murah yang ada di pasaran saat ini. Ponsel ini memiliki layar HD+ Ultra All Screen dengan lebar 6,5 inci. Modelnya sudah kekinian dengan poni waterdrop dan bagian kamera belakang dengan bingkai persegi.

Ponsel Realme ini memakai MediaTek Helio G35 yang cukup untuk kebutuhan dasar multimedia sehari-hari Anda. Chipset ini dipadukan dengan memori 32 GB dan RAM 2 GB. Dengan paduan kamera depan 5 MP dan kamera ganda di bagian belakang yang terdiri atas 13 MP dan 2 MP, ponsel ini rasanya cukup untuk mendokumentasikan segala aktivitas harian Anda.

Baterainya yang besar, yakni 5.000 mAh, membuat ponsel ini terasa istimewa, sebab mampu menemani hari-hari Anda tanpa khawatir kehabisan daya.

Realme C12

harga dan spesifikasi realme
Realme C12

Sedikit diatas Realme C11, ada Realme C12. Ponsel ini tentu sedikit lebih baik daripada Realme C11, sebab memakai RAM 3 GB dengan memori 32 GB meski chipset-nya sama-sama MediaTek Helio G35.

Untuk kamera utama di bagian belakangnya memiliki resolusi 13 MP, paling besar diantara tiga kamera belakang. Kamera depan 5 MP, yang membuat proses dokumentasi Anda semakin lengkap.

Desain ponsel ini lumayan polos, hanya menyisakan bingkai kamera persegi dan pemindai sidik jari. Namun penginkatan yang cukup lumayan adalah baterainya mencapai 6.000 mAh.

Realme C15

harga dan spesifikasi realme
Realme C15

Masih dengan Realme Seri C, kali ini kita berkenalan dengan Realme C15. Chipsetnya memang masih memakai MediaTek G35, namun pada beberapa spesifikasi, ponsel ini mengalami peningkatan dibandingkan seri dibawahnya. Misalnya RAM sudah 4 GB dan memori mencapai 64 GB.

Di bagian layar ada coating dari Gorilla Glass dengan lebar 6,5 inci Full HD. Pada bagian layar poni waterdrop-nya ada kamera depan sebesar 8 MP. Sementara itu di bagian belakang ada empat kamera dengan bingkai persegi. Masing-masing kamera belakang ini memiliki 13 MP, 8 MP, 8 MP, dan 2 MP.

Untuk menemani Anda dalam beraktivitas sehari-hari, Realme memberikan baterai sebesar 6.000 mAh.

Realme 6

harga dan spesifikasi realme
Realme 6

Naik ke kelas yang lebih tinggi, Realme menghadirkan Realme 6. Ponsel ini memiliki layar punch hole display dengan lebar 6,5 inci yang memiliki refresh rate 90 Hz dengan Ultra Smooth Display.

Di bagian punch hole tadi terselip kamera depan dengan resolusi 16 MP. Di bagian belakangnya ad empat kamera dengan resolui kamera utamanya 64 MP yang mampu menemani kegiatan dokumentasi Anda secara menyenangkan.

Di bagian dalamnya ada chipset MediaTek yang dibuat khusus untuk gaming, yakni MediaTek G90T dengan variasi RAM 4 GB dan 8 GB yang terpadu dengan memori 128 GB. Sayangnya baterai ponsel Realme ini hanya 4.300 mAh.

Realme 6 Pro

harga dan spesifikasi realme
Realme 6 Pro

Jika Realme 6 masih kurang, silakan pinang saja Realme 6 Pro. Ponsel ini memiliki chipset Snapdaragon 720 dengan RAM 8 GB dan memori 128 GB. Layarnya 6,6 inci yang memiliki refresh rate yang sama dengan Realme 6 yakni 90 Hz.

Layar tersebut juga memiliki punch hole dengan dua kamera masing-masing sebesar 16 MP dan 8 MP. Sementara di bagian belakang ada empat kamera yang masing-masing memiliki resolusi 64 MP, 2 MP, 8 MP, dan 12 MP.

Baterai ponsel ini memiliki daya yang sama dengan Realme 6, yakni hanya 4.300 mAh saja.

Realme 7i

harga dan spesifikasi realme
Realme 7i

Realme juga merilis Seri 7 baru-baru ini. Paling bawah ada Realme 7i yang memiliki layar 6,5 inci yang memiliki punch hole dengan refresh rate 90 Hz Ultra Smooth Display. Di layar ini juga ada kamera depan yang memiliki resolusi 16 MP yang ditopang oleh sensor Sony IMX471.

Dapur pacu ponsel ini memakai Snapdragon 662 yang memakai fabrikasi 11nm. Chipset ini dipadu juga dengan RAM 8 GB dan memori 128 GB.

Pada bagian belakang yang menemani desain apik pola diagonal, ada empat kamera belakang yang dibingkai dalam bentuk persegi panjang. Masing-masing kameranya memiliki resolusi 64 MP, 8 MP, 2 MP black and white, dan 2 MP lensa makro.

Realme 7

harga dan spesifikasi realme
Realme 7

Varian yang lebih tinggi dari Realme 7i adalah Realme 7. Ponsel ini memiliki chipset dari MediaTek Helio G95, chipset kelas gaming. Ditopang pula oleh RAM 8 GB dan memori 128 GB yang mampu melibas berbagai game berat.

Layar ponsel ini memakai panel LCD resolusi FHD+ yang memiliki refresh rate 90 Hz. Untuk perlindungan, Realme memberikan coating Gorilla Glass. Di layar terpasang kamera depan 16 MP dengan fungsi wide-angle yang memakai sensor dari Sony IMX471.

Sementara itu, kamera belakangnya memiliki empat kamera, dimana dua diantaranya sebagai kamera utama dengan resolusi 64 MP dan 8 MP, sementara dua lainnya berfungsi menambah fitur dengan fungsi portrait black and white, serta lensa makro.

Realme Narzo

harga dan spesifikasi realme
Realme Narzo

Di kelas menengah, Realme sebetulnya punya Realme Narzo. Cuma kehadirannya tampak kurang populer sehingga stok di berbagai gerai ponsel tak begitu banyak. Bahkan terkesan hanya dijual via online flash sale. Ponsel ii memiliki chipset dari MediaTek Helio G90T dengan fungsi Hyperboost. Chipset ini dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori 128 GB.

Di bagian depan ada layar 6,5 inci dengan refresh rate 90 Hz Ultra SMooth Display. Layar ini memiliki punch hole yang disisipi kamera depan dengan resolusi 16 MP. Sementara itu di bagian belakang ada empat kamera dengan kamera utama 48 MP.

Realme X50 Pro 5G

harga dan spesifikasi realme
Realme X50 Pro 5G

Kalau mau beli ponsel namun mendapatkan bonus koper besar buat traveling, maka silakan beli Realme X50 Pro 5G. Ya, 5G dibelakang nama ponsel ini kalau di Indonesia hanya menjadi embel-embel semata sampai ada jaringan 5G di tanah air.

Realme X50 Pro 5G merupakan varian ponsel yang paling tinggi yang beredar di Indonesia. Ponsel ini memakai chipset Snapdragon 865 dengan RAM 12 GB dan memori 256 GB. Sebuah chipset yang sedikit berada dibawah Snapdragon 865+, namun sangat lebih dari cukup untuk kebutuhan multitasking harian Anda.

Layar ponsel ini memakai panel AMOLED Fullscreen dengan refresh rate 90Hz yang memiliki lebar 6,44 inci FHD+. Layar ini dilindungi oleh coating Gorilla Glass 5.

Pada bagian depan layar ponsel ini ada punch hole yang disisipi dua kamera depan dengan resolusi 32 MP dan 8 MP. Sementara di bagian belakang ada empat kamera yang masing-masing memiliki resolusi 64 MP, 12 MP, 8 MP, dan 2 MP.

Hal yang menarik dari Realme X50 Pro 5G adalah baterainya. Meskipun ‘hanya’ memiliki daya 4200 mAh, namun ada fitur 65W SuperDart FGlash Charge yang bisa melakukan pengisian daya selama 35 menit untuk 100%.

Untuk ulasan lengkap ponsel ini, silakan berkunjung ke ulasan Realme X50 Pro di situs ini.

Demikianlah harga dan spesifikasi Realme. Silakan kunjungi situs Realme untuk mendapatkan harga terbaru dari masing-masing ponsel tersebut. Atau dapatkan juga di gerai ponsel terdekat di kota Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here