Harga dan Spesifikasi Realme GT Neo 3 Naruto Shippuden Edition, Sudah Rilis di China dan Mulai Dijual 31 Mei 2022

- May 26, 2022 | 9:52 pm

Realme GT Neo 3 edisi Naruto Shippuden resmi diluncurkan di China, dan penjualannya bakal dimulai pada 31 Mei 2022. Realme sendiri baru meluncurkan Vanilla Realme GT Neo 3 pada bulan lalu.

Realme GT Neo 3 edisi Naruto memiliki spesifikasi yang sama dengan Vanilla Realme GT Neo 3. Namun, edisi Naruto memiliki tampilan yang lebih segar.

Realme GT Neo 3 edisi Naruto juga nemiliki pengaturan tiga kamera belakang. Selain itu, akan diluncurkan dalam satu varian 12GB + 256GB.

Naruto sendiri merupakan judul manga dan anime yang populer di berbagai negara, termasuk Indonesia. Karakter utama cerita fiksi itu memiliki nama yang sama seperti judul.

Peluncuran gawai edisi Naruto menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar manga dan anime, utamanya penggemar Naruto.

Dipantau Mediajawatimur.com dari unggahan Realme China di Weibo, sebuah teaser berdurasi 16 detik menampilkan tangan yang membentuk rasengan, salah satu jurus andalan Naruto.

Di bawah teaser tersebut, Realme menuliskan “Ponsel asli saya X Naruto Shippuden, pengumuman resmi,”

Sementara itu, pendiri dan CEO Realme mengatakan bahwa ia senang bisa menghadirkan varian Realme untuk penggemar anime.

“Awal tahun ini, realme meluncurkan edisi terbatas GT NEO 2 Dragon Ball Z. Hari ini, #realmeGTNEO3 Naruto Edition spesial lainnya memulai debutnya di China. Tidak bisa lebih senang untuk menawarkan varian seperti itu kepada penggemar anime.” Ungkapnya melalui Twitter @skyli_realme.

Situs Gizmochina menuliskan harga Realme GT Neo 3 edisi Naruto seharga $415. Ini berarti harga gawai tersebut setara dengan sekitar Rp6 juta jika dikonversikan dalam rupiah per 26 Mei 2022.

Fitur Realme GT Neo 3 edisi Naruto Spesifikasi smartphone sama dengan Realme GT Neo 3.

Ini menampilkan layar full-HD+ 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, kecepatan pengambilan sampel sentuh 1.000Hz, dan dukungan peredupan HDR10+ dan DC.

BACA JUGA:  Cara Mengubah Foto ke PDF di HP Tanpa Aplikasi, Online dan Offline

Handset ini ditenagai oleh MediaTek Dimensity 8100 5G SoC, dipasangkan dengan RAM LPDDR5 hingga 12GB.

Smartphone ini dilengkapi dengan prosesor tampilan khusus untuk meningkatkan kehalusan gambar dan diklaim dapat menghemat konsumsi daya. Ini juga dilengkapi teknologi pendinginan uap baja tahan karat untuk pembuangan panas.

Untuk foto dan video, smartphone ini dilengkapi dengan pengaturan tiga kamera di bagian belakang, dengan sensor Sony IMX 766 50 megapiksel (dengan OIS, 4K, mode malam, dan lainnya) dipasangkan dengan lensa sudut ultra lebar 8 megapiksel dan lensa sudut ultra lebar 8 megapiksel. Sensor makro 2 megapiksel.

Di bagian depan, ada 16 megapiksel untuk selfie dan panggilan video.

Perangkat ini ditenagai oleh baterai 4500mAh dan mendukung teknologi pengisian cepat UltraDart 150W (model 150W) menjadikannya salah satu ponsel pengisian daya tercepat di dunia.

No ratings yet.

Please rate this

Topik