Infinix merilis produk terbaru mereka di Indonesia, yakni Infinix S4. Smartphone ini dibekali dengan kemampuan kamera depan 32MP untuk memberikan pengalaman selfie yang lebih canggih dengan kamera yang memiliki kecerdasan buatan yang lebih baik.

Smartphone ini ditenagai oleh chipset Mediatek MT6762 Helio P22 dengan RAM berkapasitas 6GB. Layar smartphone ini juga memiliki bentang 6,2 inci HD+ berpanel IPS LCD dengan poni model Waterdrop. Spesifikasi lainnya yakni daya baterai berkapasitas 4000mAh, perangkat lunak untuk antarmuka XOS 5.0 berbasis Android 9, serta tiga kamera di belakang untuk hasil kmaera yang menakjubkan.

Infinix Seri S ini merupakan salah satu sub-flasgship dari Infinix yang memberikan pengalaman memakai smartphone premium yang luar biasa dengan kualitas selfie yang sangat mumpuni, kapasitas RAM yang besar, serta desain yang sangat memukau bagi konsumen di Indonesia. Target pasar dari Infinix seri S ini adalah generasi milenial.

Ngomong-ngomong soal kamera, Infinix S4 memiliki resolusi kamera depan sebesar 32MP AI, dengan besar sensor 1.6um ultra piksel dan bukaan f/2.0 yang dapat memberikan masukan dan penyerapan cahaya yang maksimal serta menghasilkan selfie yang terlihat lebih nyata dan memukau.

Sementara itu, tiga kamera belakang dengan resolusi masing-masing 13MP + 8MP + 2MP menjadikan Infinix S4 memiliki fitur kamera yang memungkinkan untuk menangkap sudut yang jauh lebih luas. Tiga kamera ini juga berfungsi untuk depth sensor, jarak, serta bidang pandang yang masing-masing kameranya dapat menangkap gambar hingga 120 derajat.

Peluncuran Infinix S4 kali ini tema #TabrakBatas. Maksudnya Infinix Indonesia dengan produk terbaru Infinix S4 ini ingin memberikan konsumen anak muda di Indonesia sebuah rasa percaya diri agar dapat memaksimalkan potensi mereka, dan berani untuk melewati batasan yang ada seperti keterbatasan finansial untuk mendapatkan produk smartphone yang premium.

Infinix bakal menggelar penjualan di Lazada sebanyak 10.000 unit dengan cara flash sale yang akan digelar 12 Juli 2019. Untuk harga flash sale ini dibanderol dengan harga Rp1.999.000 dari harga normal Rp2.199.000. Selain itu ada program bundling dengan smartfren dengan kuota sebesar 360 GB selama dua tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here