BerandaPonsel6 Game Battle Royale Android Terbaik Buat Temani #DiRumahAja

6 Game Battle Royale Android Terbaik Buat Temani #DiRumahAja

Saat semua hal sudah dilakukan ketika #dirumahaja, kegiatan yang enggak bikin bosan memang main game di ponsel. Apalagi game battle royale.

Game battel royale cukup populer karena memiliki mode tim yang membuat tren mabar (main bareng) semakin digandrungi.

Nah, sebelum kita membahas game battle royale apa saja yang cukup populer di Android, mari kita bahas terlebih dahulu apa sih battle royale itu.

Battle Royale Game

Game battle royale adalah salah satu genre game yang dimainkan secara solo maupun tim dengan metode bertahan dan mematikan lawan hingga tersisa satu pemenang dalam sebuah medan tempur.

Kabarnya penamaan genre game ini terinspirasi dari sebuah film Jepang yang cukup kontroversial pada tahun 2000-an yang berjudul Battle Royale. Film dengan alur cerita siapa yang bertahan paling akhir.

Game jenis battle royale membutuhkan adu strategi, ketangkasan, kekompakan tim (jika bermain tim), dan kadang-kadang keberuntungan. Sehingga game ini cukup memicu adrenalin.

Lantas apa saja game yang bisa kamu mainkan di rumah ketika kamu tak memiliki console dan hanya punya ponsel Android? Ini dia daftar game battle royale Android yang bisa kamu unduh.

Sausage Man

sausage man

Sausage Man merupakan game battle royale Android terbaru. Banyak gamer yang melakukan streaming dengan game ini. Tampilannya lucu, kartun, namun game play-nya tetap memakai konsep battle royale.

Sausage Man memiliki tiga jenis permainan, yakni Classic Mode, Arcade Party 28 pemain, dan Arcade Party 8v8. Grafiknya sederhana, sehingga tidak membutuhkan ponsel dengan kualifikasi flagship.

Game yang dikembangkan oleh perusahaan asal Singapura, XD Entertainment, Pte. Ltd. ini bisa dimainkan oleh semua umur. Unduh disini:

battle royale

PUBG Mobile

pubg mobile

Playerunknown’s Battlegrounds Mobile atau lebih populer dengan singkatan PUBG Mobile merupakan game battle royale yang bisa dibilang paling populer. Ia merupakan adaptasi dari PUBG versi PC yang sudah lebih dulu ada.

Game yang dikembangkan oleh Proxima Beta (Tencent) ini memiliki game play yang bisa dimainkan secara tim maupun sendirian. Dengan bergama peta yang menarik, PUBG Mobile lumayan sering dikompetisikan di level internasional.

Untuk segera mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner segera dapatkan game-nya di Play Store:

Get it on Google Play

Battlelands Royale

battlelands royale

Buat yang suka dengan versi kartun banget dari game battle royale, maka Battlelands Royale merupakan pilihan yang tepat. Ia bahkan lebih kartun dari Sausage Man.

Kamu bisa bermain dengan 32 orang lainnya dari seluruh dunia secara online di Battlelands Royale. Game dari Futurplay ini bisa didapatkan di Play Store:

Get it on Google Play

Call of Duty: Mobile

call of duty mobile

Battle royale dengan nuansa penuh dunia militer, maka pilihannya memang Call of Duty: Mobile. Sama halnya dengan Call of Duty versi PC, di game Android ini kamu bisa menembaki musuh bersama teman satu tim.

Dengan grafik yang bagus, game play yang menarik, serta pilihan mode yang bergama membuat Call of Duty bisa jadi pilihan buat #DiRumahAja. Game dari Garena ini bisa diunduh di Play Store:

Get it on Google Play

Free Fire

free fire

Sebelum merilis Call of Duty: Mobile, Garena sudah populer dengan game Free Fire, terutama di kalangan anak muda. Game ini menempatkan kamu bersama 49 pemain lainnya dalam pulau terpencil untuk saling mematikan satu sama lain.

Game ini juga bisa dimainkan secara tim hingga 4 orang. Bahkan ada mode 4 vs 4 yang dibuka setiap hari buat kamu yang pengin bermain dengan durasi yang lebih singkat. Game ini juga terkenal dengan ending-nya yang ikonik, yakni Booyah!

Dapatkan Free Fire di Play Store:

battle royale

Fortnite

fortnite

Dari sekian banyak game battle royale yang ada, rasanya hanya Fortnite yang cukup banyak drama. Selain game ini sempat hadir di Google Play, kemudian dihapus lagi, Fortnite juga memicu beberapa kontroversi.

Kontroversi terbaru dari game ini adalah adanya salah satu game play yang dianggap merusak sebuah bangunan mirip Ka’bah. Fortnite sendiri memberi penjelasan bahwa pada mode tersebut tidak ada perusakan sebagaimana yang diklaim banyak orang.

Diluar itu, Fortnite merupakan game terbaik dari sisi grafis. Sebutan ini paling masuk akal, karena untuk memainkan Fortnite, ponsel kamu mesti memiliki spesifikasi kelas paling atas.

Untuk menikmati keseruan game ini, silakan unduh Fortnite di situs Epic Games secara langsung.

Artikel Lain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru