Gawai  

Siap Bantu Tampil Menarik, Ini 8 Gadget untuk Kecantikan yang Wajib Dicoba

Gadget untuk Kecantikan
Gadget untuk Kecantikan

Teknologi semakin canggih. Inovasi yang ada bukan hanya untuk mempermudah pekerjaan. Akan tetapi, juga ada gadget untuk kecantikan. Wah seperti apa ya? Apa aplikasi tersebut benar-benar ada? Ada baiknya kita sima kyu karena siapa tahu banyak manfaat yang bisa didapat.

Punya wajah cantik adalah impian hampir setiap perempuan. Beragam skincare bisa didapatkan dan digunakan. Seiring perkembangan teknologi, wajah cantik bisa terwujud lebih praktis dan mudah.

Sekarang ada gawai atau gadget untuk kecantikan. Bukan hanya mempermudah, gadget kecantikan juga bisa mempercepat pemakaian makeup. Keren!

Kamu tidak perlu lagi datang ke salon untuk perawatan. Semua bisa dikerjakan di rumah. Bahkan kamu juga bisa memanfaatkan gadget tersebut untuk bisnis.

Kehadiran gadget untuk kecantikan membuat perempuan yang ingin tampil cantik pun mulai mencari dan mengoleksinya.

Mereka bisa menggunakannya di rumah kapan saja tanpa harus memesan atau antri di salon. Kamu tahu apa saja gawai yang bisa digunakan untuk kecantikan?

Gadget untuk Kecantikan yang Wajib Kamu Punya

Ada beberapa jenis gadget untuk kecantikan yang paling banyak digunakan. Jika kamu penasaran lebih baik baca ulasan berikut ini sebelum membeli.

1. Foreo Bear Microcurrent Facial Toning Device

Foreo berinovasi gawai kecantikan baru yang bisa membantu mengencangkan kulitmu. Hasilnya kulit wajahmu akan terlihat lebih muda.

Gadget yang satu ini menggunakan teknologi arus mikro dan T-Sonic. Kamu bisa memilih intensitasnya. Kamu bisa memijat wajah dan mengencangkan otot sehingga wajah terlihat lebih ‘terlihat’.

Menariknya gadget kecantikan yang satu ini tersedia versi mini dan pilihan warna yang dijamin bikin bingung.

2. YSL Beauty Pod Gadget

Ada berapa lipstik yang kamu punya? Kamu sering bingung mencari lipstik yang sesuai dengan suasana hati atau baju yang kamu pakai? Atau kamu punya banyak warna lipstik, tapi yang dipakai hanya itu-itu saja?

Tak perlu khawatir sekarang ada YSL beauty pod gadget yang bisa membantumu membuat lipstik sendiri di rumah.

Gadget kecantikan yang satu ini dilengkapi dengan Perso, teknologi canggih yang membantu personalisasi warna lipstik.

Kamu bisa mencampurkan warna dasar lipstik yang sudah tersedia. Nah, menariknya untuk menentukan warna yang kamu mau kamu bisa mengunduh aplikasi khusus di gawaimu.

3. Refa S Carat Ray

Pernah mencoba produk sejenis ini sebelumnya? Gadget kecantikan yang satu ini dibuat untuk wajah yang bergelombang.

Alat ini bisa memijat wajah dengan point kneading yang halus dan kecil. Selain itu juga untuk merangsang elastisitas kulit sekaligus memproduksi kolagen. Hasilnya kulit lebih kencang dan terangkat.

4. Temptu Air

Gawai yang satu ini memudahkan kamu untuk menggunakan semua aplikator makeup. Kamu tidak perlu menggunakan aplikator seperti brush atau sponge secara bergantian. Jika berpergian, kamu hanya perlu satu alat saja, barang bawaan printilanmu tentu akan lebih ringkas.

Satu gadget, dengan banyak aplikator seperti spons sampai brush dengan kegunaan yang berbeda. Ada juga aplkator primer dan cc cream. Praktiskan. Kamu nggak perlu repot ketika menggunakan makeup sehari-hari.

5. Blendsmart Spinning Makeup Brushes

Jika ingin makeup lebih merata, bisa menggunakan gawai yang satu ini. Blend makeup yang satu ini dilengkapi dengan aplikator berbentuk brush yang berfungsi untuk meratakan makeup.

Sekilas bentuknya sama dengan brush makeup pada umumnya. Akan tetapi sikat pada gawai yang satu ini bisa berputar secara otomatis.

Hasilnya foundation bisa lebih mudah menyatu dengan kulit. Selain itu blendsmart ini juga bisa digunakan untuk mengaplikasikan bedak tabur, concealer, blush on, dan counture. Praktis dan nggak perlu ribet. Mau mencobanya?

6. Dermaflash Dermapore Ultrasonic Pore Extractor dan Serum Infuser

Kamu rutin menggunakan serum? Wajib coba alat yang satu ini. Ada dua fungsi yaitu extract dan infuse. Produk ini dirancang agar hasil kerja serum lebih maksimal. Termasuk juga membersihkan kulit lebih tuntas sehingga bebas kotoran dan minyak.

Jika mode infuse diaktifkan, maka pori-pori akan terbuka. Sehingga kerja serum atau skincare akan maksimal.

Sedang jika mode extract diaktifkan, gelombang ultrasonic akan bekerja membersihkan pori-pori kulit. Kendati fungsinya untuk ekstraksi, kamu tidak perlu khawatir sebab tidak akan menimbulkan rasa sakit. Wajib punya sati alat dengan dua fungsi yang maksimal.

7. Nanocare Facial Ion Steamer

Kamu rutin facial? Sekarang kamu bisa melakukannya sendiri di rumah. Hanya dengan menggunakan nanocare facial ion streamer.

Perangkat canggih ini bagus untuk membuat wajah lembap tentunya dengan lankah modern dan praktis. Uap ion nano yang keluar dari steamer mampu mengangkat kotoran dan minyak pada wajah.

Pemakaiannya tidak sulit. Cukup mengisi tangki steamer dengan air sampai uap keluar. Hasilnya kulit wajahmu menjadi lembap dan terasa kencang. Mau mencoba?

8. Maxclinic Cirmage Lifting Stick

Salah satu keluhan yang dihadapi perempuan berusia di atas 35 tahun adalah adanya kerutan atau penuaan dini. Nah, solusinya bisa menggunakan gadget kecantikan yang satu ini.

Fungsinya untuk menghilangkan kerutan wajah jika digunakan secara rutin. Praktis dan efektif untuk kamu gunakan kapan saja dan di mana saja.

Alasan Menggunakan Gadget untuk Kecantikan

Peralatan penunjang kecantikan di rumah semakin banyak digunakan. Siapapun bisa menggunakan peralatan ala salon untuk mempercantik wajah.

Sekarang ini banyak perempuan memiliki gadget untuk kecantikan. Salah satu alasannya adalah terbatasnya ‘aturan’ saat pandemi. Sehingga mereka juga tidak perawatan ke salon.

Apalagi penawaran di media sosial, market place, ditambah lagi ulasan menarik dari beauty blogger atau beauty vlogger membuat ulasan terkait gadget kecantikan.

Gadget kecantikan bisa dipakai setiap hari, bisa juga sekali sepekan atau sebulan sekali, tergantung kebutuhan si pengguna.

Namun tidak semua beauty gadget bisa digunakan setiap hari. LED Mask, adalah salah satu gadget untuk kecantikan yang tidak boleh digunakan setiap hari. Berbeda dengan face roller yang bisa digunakan rutin setiap hari.

Gadget kecantikan diyakini lebih ampuh efeknya dibandingkan alat kecantikan manual. Kebanyakan gadget kecantikan yang dimiliki responden adalah pemijat wajah, pembersih wajah, dan setrika wajah.

Hanya saja jika rutin menggunakan beauty gadget harus mengganti baterai secara rutin. Saking nyaman dan enak menggunakan alat ini banyak pengguna yang khawatir kecanduan dan ketergantungan pada penggunaan gawai yang satu ini.

Banyak yang merasakan peningkatan kondisi kulit wajah setelah rutin menggunakan gawai kecantikan. Kendati masih ada yang belum merasakan perubahan signifikan namun merasa nyaman saat menggunakannya. Sehingga tetap menggunakannya.

Pastinya dengan perangkat gadget untuk kecantikan kamu tidak perlu repot ke salon. Beauty gadget tersebut bisa digunakan kapan saja kamu mau. Bahkan ketika berpergian ke luar kota perangkat gadget tersebut bisa kamu bawa.

Nah, demikian ulasan singkat terkait gadget untuk kecantikan. Ada beberapa yang wajib kamu coba di rumah. Praktis sehingga kamu tidak perlu pergi ke salon.

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News