Selasa, Oktober 19, 2021

Booyah! Free Fire Max Sudah Bisa Diunduh Gamer Indonesia

Kopitekno.com – Setelah masih berstatus pra-pendaftaran di Play Store dan App Store, akhirnya pengguna di Indonesia bisa mengunduh dan memainkan Free Fire Max. Game dari Garena ini merupakan sebuah peningkatan dari sisi grafis terhadap game Free Fire yang sudah ada.

Buat yang tempo hari melakukan pra-pendaftaran di Play Store maupun App Store, game ini akan terunduh secara otomatis kedalam perangkat mulai Selasa (28/09/2021) kemarin. File game ini memakan memori hingga 1,19 GB.

Free Fire Max

free fire max lobi

Free Fire Max merupakan game battle royale yang dikembangkan oleh Garena. Seperti dijelaskan pada artikel sebelumnya, game ini merupakan peningkatan dari Free Fire yang sudah menjadi game andalan bagi Garena.

Free Fire Max pada hakikatnya merupakan game Free Fire yang lebih baik grafisnya, suara, animasi, dan efeknya. Diluar itu, semuanya sama saja, baik cara bermain maupun karakternya.

free fire max gameplay

Buat kamu yang menjadi pemain lama dari Free Fire, maka tidak akan ada yang berubah dengan pencapaian kamu di game tersebut ketika memainkan Free Fire Max. Garena tetap mempertahankan semuanya kecuali beberapa peningkatan diatas.

Jadi buat kamu yang pengin memainkan game ini, ada satu hal yang perlu kamu perhatikan baik-baik, yakni kamu mesti meningkatkan perangkat.

Spesifikasi Minimal Hp untuk Memainkan Free Fire Max

Garena tidak menyebutkan secara spesifik hp apa yang bisa memainkan Free Fire Max. Mereka hanya menyebut jika hp Android maka mesti memiliki spesifikasi chipset octa-core 2 GHz, RAM 4 GB, dan Android 7.0. Untuk perangkat Apple direkomendasikan iPhone 7 keatas.

Untuk hp Android sendiri, dengan spesifikasi minimum yang disebutkan, hp minimal yang bisa memainkan Free Fire Max adalah hp yang memiliki chipset Snapdragon 665 dan MediaTek Helio A22 keatas.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini