Berita  

Fitur Twitter Terbaru: Remove This Follower

Kopitekno.com – Pernah enggak sih mendapati follower di Twitter yang cukup mengganggu? Tapi mau diblok enggak enakan, mau enggak diblokir ya mengganggu. Itulah kenapa Twitter merilis fitur Remove This Follower.

Hari ini (12/10) Twitter merilis fitur Remove This Follower tersebut sebagai jawaban untuk menghindari blokir. Jika ada yang belum bisa menikmati fitur ini, silakan ubah pengaturan Twitter kamu ke Bahasa Inggris.

Untuk mengatur bahasa ini silakan masuk ke Pengaturan dan Privasi lewat ikon bulatan dengan titik tiga. Kemudian masuk ke Aksesibilitas, tampilan dan bahasa. Lalu ubah bahasa ke Bahasa Inggris.

Biarkan website Twitter melakukan pemuatan ulang (reload), sehingga bahasa di Twitter akan berubah sesuai hasil ubahan tadi. Jika bahasanya sudah berganti, silakan lihat apakah fitur tersebut sudah muncul.

Fitur ini bisa dilihat di daftar follower kamu. Jika di daftar follower itu muncul titik tiga setelah ikon follow/following, maka itu pertanda fitur itu sudah berjalan di profil kamu. Silakan klik titik tiga tersebut dan temukan Remove This Follower pada opsi yang muncul.

Fitur Remove This Follower sudah diujicoba sejak bulan kemarin. Namun ujicoba ini baru bisa diaplikasikan pada pengguna Twitter versi website saja. Kabarnya buat pengguna Twitter mobile akan diberikan fitur ini dalam waktu yang tak terlalu lama.

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

🔴 BACA JUGA:  Twitter Rilis Fitur Twit Terjadwal, Sudah Mencoba?
Total
0
Share