Berita  

Film Tersedih Korea

Film Tersedih Korea – 12 Film Korea Sedih, Siap Meneteskan Air Mata di Lukita Wardhani – Sabtu, 03 Juli 2021 15:01 WIB

Selain drama korea, film korea juga bisa menjadi tontonan menarik untuk kamu mengisi waktu luang. Butuh tontonan saat harus di rumah karena darurat PPKM? Berikut ini adalah rekomendasi film korea sedih.

Film Tersedih Korea

Film Tersedih Korea

Film-film Korea berikut ini, dari genre horor hingga romansa juga bisa membuat Anda meneteskan air mata saat menontonnya. Heartthrob layar lebar ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris terkenal Korea seperti Gong Yoo, Park Shin Hye, So Ji Sub, Son Ye Jin, dan bintang muda seperti D.O. EXO.

Sedih Banget, 5 Film Korea Ini Bakal Bikin Kamu Nangis Seharian

Film A Werewolf Boy bercerita tentang seorang wanita tua bernama Kim Sun-yi, berusia enam puluhan, yang tinggal di Amerika. Dia menerima telepon dari Korea Selatan yang memberitahukan bahwa rumah keluarganya akan dijual.

Dia akhirnya kembali ke Korea Selatan dan bertemu cucunya, Eun Joo. Sang cucu membawanya ke rumah remajanya di kota yang jauh.

Saat itu, Sun Yi muda menemukan seorang pemuda dengan wajah liar di kebunnya. Pemuda itu tidak bisa berbicara atau membaca. Akhirnya, Sun Yi mengajarinya segalanya dan ibunya mengadopsi anak itu. Pemuda itu bernama Chul-soo.

Sun Yi awalnya kesal dengan perilaku Chul-soo. Tapi kemudian keduanya menjadi lebih dekat ketika Sun Yi Chul-soo belajar hal yang berbeda dengan pemandu yang mengajar anjing. Persatuan yang membuat keduanya saling jatuh cinta.

Butuh Tontonan Yang Bikin Nangis? Cek 6 Drakor Ini!

A Werewolf Boy tayang pada tahun 2012. Disuguhkan dalam rangkaian film Korea sedih, layar lebar ini dibintangi oleh Song Joong Ki dan Park Bo Young.

Sinopsis Film Korea, Hope bercerita tentang seorang gadis bernama So-won, yang memiliki kehidupan ideal dengan orang tuanya, Dong-hoon dan Mi-hee. Hingga suatu hari dia diculik, dipukuli dan diperkosa oleh orang asing.

So-won mengalami cedera kepala dan harus menjalani operasi. Seorang ahli bedah memberi tahu Dong-hoon bahwa So-won harus memakai tas kolostomi selama sisa hidupnya. Dengan bantuan Jung-sook, seorang psikiater, dia dapat mengidentifikasi pelaku pemerkosaan.

Film Tersedih Korea

Pemerkosaan So-won ditangkap di rumahnya. Insiden itu membuat marah keluarga dan teman-temannya dan menarik perhatian media. Ketika para reporter bertemu di rumah sakit, Dong-hoon membawa So-won ke ruangan lain dan menyembunyikannya dari liputan media.

Rekomendasi Film Dan Drama Korea Sedih Terbaru, Bikin Nangis Bombai

Film Korea Salut D’Amor bercerita tentang Sung-chil, seorang pria berusia 70 tahun yang murung yang tinggal sendirian di supermarket lokal sebagai pekerja paruh waktu. Jang-soo, pemilik supermarket dan ketua proyek rekonstruksi area. Dia mencoba untuk mendapatkan tanda tangan Sung-chil untuk proyek rekonstruksi. Sung Chil adalah satu-satunya orang yang menolak rekonstruksi.

Sung-chil dengan keras kepala menentang setiap perubahan dalam gaya hidupnya. Kemudian dia bertemu Geum-nim, tetangga barunya, seorang pensiunan yang bersemangat tetapi penuh kasih. Geum-num mengelola toko bunga di sebelah. Sung-chil menyukai Geum-nim. Namun putri Geum-Nim tidak menyetujui hubungan tersebut.

Film Korea sedih yang akan datang disebut Be With You. Layar lebar, dengan So Ji Sub dan Son Ye Jin, pasti akan membuat penonton meneteskan air mata.

Sinopsis Be With You menceritakan kisah seorang wanita bernama Soo-ah yang, sebelum dia meninggal, berjanji pada suaminya Woo-jin dan putranya Jung Ji-ho bahwa dia akan kembali pada awal musim hujan. Mukjizat terjadi. Di awal musim hujan, Soo-ah kembali ke suami dan anak-anaknya, tetapi tidak mengingat mereka.

Rekomendasi Film Psikopat Korea Dengan Alur Cerita Menegangkan

Film Korea A Moment To Rember menceritakan tentang seorang wanita bernama Su Jin (Son Ye Jin) yang secara tidak sengaja bertemu dengan Chul Soo (Jung Woo Sung). Mereka salah paham ketika Su Jin mengambil minuman kaleng yang salah di toserba. Takdir mempertemukan mereka kembali dan mereka menjalin hubungan. Hingga ada suatu kejadian yang menyebabkan dia kehilangan ingatan.

Ode to My Father adalah film Korea sedih tentang keluarga yang dirilis pada tahun 2014. Film Korea sedih ini menceritakan tentang evakuasi Hungnam pada tahun 1950 selama Perang Korea, di mana ribuan warga sipil yang seharusnya menjadi warga Korea Utara berada. dipindahkan dari Amerika Serikat ke Selatan Pada saat itu, seorang anak laki-laki bernama Deok Soo kehilangan adiknya yang bernama Mak-soon. Ayahnya mencoba mencari Mak-soon.

Sang ayah meminta Deok-soo untuk membawa ibu dan dua adiknya ke Busan. Di kota itu, bibi Deok-soo menjalankan toko barang impor. Sang ayah meminta Deok-soo untuk berjanji bahwa dia akan menjadi kepala keluarga di rumah itu.

Di tahun-tahun awalnya, Deok-soo harus bekerja untuk menghidupi keluarganya. Pada 1960-an, ia terpaksa pindah ke Eropa karena kebutuhan finansial bersama sahabatnya Dal-goo. Dia bekerja sebagai penambang batu bara di Jerman.

Siapkan Tisu! Inilah 4 Rekomendasi Drama Korea Dengan Cerita Tersedih

Film Korea Harmonie bercerita tentang Moon Ok, seorang guru musik di sebuah universitas negeri yang mendapati dirinya berada di hukuman mati karena terlibat dalam kejahatan yang disebabkan oleh kekerasan suami dan ibu mertuanya. Dia menghadapi seorang wanita naif bernama Jeong-Hye (Kim Yunjin) di penjara, yang membunuh suaminya karena serangan fisik. Jeong-Hye sedang hamil pada saat penangkapannya dan bayinya kemudian lahir dalam tahanan.

18 bulan kemudian, bayi Jeong harus diadopsi. Jeong-Hye mengatur paduan suara penjara untuk menghabiskan satu hari di luar penjara bersama bayinya.

Film Korea sedih berikutnya tentang sebuah keluarga yang membuat Anda menangis adalah Hearty Paws, yang menceritakan tentang dua bersaudara, seorang anak laki-laki berusia 11 tahun, Chan-Yi (Yoo Seung-ho), dan adik perempuannya, So-Yii . Mereka ditinggalkan oleh ibu mereka.

Chan-Yi setuju untuk memberikan adiknya seekor anak anjing untuk ulang tahunnya yang keenam. Dia menyelinap ke rumah pasangan tua itu dan mengambil seekor anjing yang baru lahir yang mereka harapkan. Mereka bahagia, meskipun mereka menjalani kehidupan yang mengerikan. Namun, setelah peristiwa yang mengerikan, semuanya berubah; Jadi Yi meninggal. Chan-Yi menyalahkan anjingnya atas insiden itu dan pergi mencari ibunya. Sedikit yang dia tahu bahwa satu-satunya keluarga yang dia miliki saat itu adalah anjingnya.

Sinopsis ‘2037’, Film Korea Selatan Viral Di Tiktok Tentang Narapidana Wanita

Film Korea Rekomendasi Film Korea Film Korea Sedih Film Korea Sedih Keluarga Sedih Film Korea Tentang Sakit Film Korea Sedih Tentang Ibu Film Korea Sedih Tentang Ayah Miracle In Cell #7 Berada Bersamamu.COM – Akhir pekan memang paling menyenangkan penuh dengan relaksasi sambil menghabiskan waktu bersama sekeluarga di rumah terutama menikmati film korea yang cocok untuk anda tonton.

Padahal, film Korea sangat cocok dinikmati bersama orang-orang terdekat, apalagi di masa pandemi saat ini yang memaksa kita lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

Penikmat perfilman Korea tentu tak heran lagi bila kualitas film produksi negara ini pasti dipertanyakan.

Film Tersedih Korea

Berbagai genre film Korea sangat menarik untuk dinikmati di akhir pekan, terutama film dengan perasaan sedih yang membuat Anda meneteskan air mata.

Film Korea Sedih Yang Bikin Laki Laki Nangis

Pion bercerita tentang Seung Yi yang dijadikan jaminan karena ibunya tidak mampu membayar hutang. Namun karena satu dan lain hal, sang ibu yang merupakan imigran gelap tiba-tiba ditangkap dan dikirim kembali ke Shanghai tanpa membawa Seung Yi.

Seung Yi yang masih menjadi jaminan para rentenir, mau tidak mau harus tinggal bersama dalam satu rumah. Sedikit demi sedikit, kedua bankir yang menahannya mencair dan mulai mencintainya.

Baca juga: Sindir Moeldoko Ambil alih Partai Demokrat, Said Didu: Bagi yang bermoral, beli rumah, jangan ambil rumah orang lain

Hidup sebagai anak angkat, Seung Yi harus menghadapi beberapa tantangan menyedihkan dalam hidupnya saat tumbuh dewasa.

Rekomendasi Film Sedih Korea Terbaik! Sudah Nonton Ini?

Persahabatan lima karakter utama memberi Anda perasaan hangat dan gembira saat melihatnya. Namun, suatu hari terjadi peristiwa tak terduga dan salah satu dari mereka harus dibunuh.

Keajaiban di Sel No.

Kesedihan dalam film ini tidak perlu diragukan lagi. Mereka akan membuat Anda menangis ketika Anda melawan ayah di menit-menit terakhir film.

Film Tersedih Korea

Bocah yang diperankan oleh Kim Hyang Gi ini merupakan anak yang cerdas dan pemberani, namun tidak banyak mendapat perhatian karena ibunya sibuk bekerja sebagai desainer gaun pengantin.

Rekomendasi 5 Film Asia Romantis Dengan Akhir Sedih Dan Tak Terduga

Menceritakan lika-liku kehidupan seorang ibu tunggal, bahkan suatu saat mereka harus menerima kenyataan bahwa ibu mereka mengidap penyakit kanker dan akan divonis mati dalam waktu dekat.

Baca juga: Ironisnya, Lakukan Uji Coba Nuklir di Afrika, Kini Prancis Diselubungi Kejatuhan Debu Radioaktif Dari Tempat Yang Sama

Miracle of Giving Fool bercerita tentang seorang pria keterbelakangan mental yang jatuh cinta dengan seorang gadis cantik yang trauma dengan bermain piano.

Menghabiskan hari-harinya yang menyenangkan dengan penuh semangat meskipun banyak orang yang mengejeknya, sang pria harus berjuang melawan sekelompok orang yang ingin mencelakai wanita yang dicintainya dan membawanya ke pembunuhan.

Film Aksi Korea Terbaik

Selain menikmati film action, romance atau thriller, tidak ada salahnya untuk menikmati film Korea bertema sedih di akhir pekan, bukan?

Ramalan tarot zodiak pisces hari ini 03 November 2022: sedikit jarak juga baik untuk hubungan cinta Anda

Ramalan Zodiak Virgo Hari Ini Rabu 2 November 2022 : Ambil Resiko, Akan Terbayar Dengan Hasil Yang Mengejutkan

Film Tersedih Korea

Link Streaming Love in Contract Episode 13 Indo Sub: Kritis Ji Ho, Hidup Sang Eun hancur di tangan Mi Ho Pernahkah kamu merasa sedih tapi perasaan itu terpendam, atau kamu bingung mencari pelampiasan kesedihan yang mendalam? Ternyata saat sedang sedih, menonton film yang hambar membuat Anda merasa lebih nyaman.

Film Korea Paling Sedih Yang Dijamin Menguras Air Mata

Tentu saja, banyak film memiliki cerita sedih. Seperti halnya film-film Korea. Tak jarang kita sampai meneteskan air mata saat menonton film Korea bergenre sedih. Bahkan twist film ini sering kali tidak terduga.

Oleh karena itu, film Korea dengan genre soft menjadi salah satu tontonan wajib bagi kamu yang sedang galau. Rekomendasi film Korea bertema sedih pada Sabtu (12/2) dirangkum di bawah ini.

Film Unforgettable yang disutradarai oleh Lee Eun-Hee ini menceritakan tentang perjuangan kisah cinta pertama seorang remaja. Ini dimulai dengan penyiar arogan, Hyung-Joon, sehingga peringkat radio turun. Tiba-tiba, dia menerima paket tulisan untuk dijadikan bahan siaran. Dia juga sangat terkejut.

Film korea tersedih tentang keluarga, film korea tersedih, film korea tersedih sepanjang masa, daftar film korea tersedih, film india tersedih, film drama korea tersedih, film korea tersedih dan romantis, film jepang tersedih, film korea tersedih terbaru, film tersedih, download film korea tersedih, judul film korea tersedih

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

Total
0
Share