Berita  

Film India Romantis Sedih

Film India Romantis Sedih – Di tengah persaingan industri perfilman global, film-film India tetap mendapat tempat di hati para penggemarnya. Di Indonesia sendiri, film India sangat populer dan digandrungi oleh berbagai kalangan. Bahkan hingga saat ini, masih ada stasiun TV yang menayangkan film-film legendaris India.

Ada beberapa film India spesial yang tidak dimiliki film lain. Misalnya, lagu dan tarian yang dibawakan oleh aktor dan aktris. Lagu-lagu dalam film ini bukan hanya ikon tetapi mewakili cerita dan emosi para karakter. Itu membangkitkan emosi penonton. Dengan segala kelebihan tersebut, tak heran jika banyak film India menyuguhkan kisah sedih yang menguras air mata.

Film India Romantis Sedih

Film India Romantis Sedih

Biasanya durasi film India juga sangat lama, hingga 3 jam. Jadi mudah untuk menampilkan adegan penting dari suasana hati sedih dengan lagu sedih. Banyak film India dengan cerita sedih juga sukses memuaskan pecinta film.

Film Bollywood Yang Mengangkat Kehidupan Muslim

Jika Anda adalah penggemar film dengan cerita sedih yang akan membuat Anda meneteskan air mata, ada banyak film India untuk Anda. Apakah ada sesuatu?

Dikumpulkan dari berbagai sumber, Kamis (16/1), berikut 10 film India tersedih yang dijamin membuat penonton meneteskan air mata.

Salah satu dari sekian banyak film peraih penghargaan, Taare Zameen menceritakan kisah seorang anak laki-laki bernama Par Ishaan. Dia menderita disleksia, jadi membaca dan menulis itu sulit.

Sering dianggap sebagai anak yang bodoh dan bermasalah, orang tuanya juga menyekolahkan anaknya ke sekolah khusus penyandang cacat. Ishaan sebenarnya memiliki kecerdasan rata-rata.

Kata Kata Mutiara (cinta Dan Kehidupan)

Dengan menonton film ini, Anda akan tersentuh dengan hal-hal menyakitkan yang menimpa Ishaan. Film ini juga menyampaikan pesan bahwa setiap anak terlahir unik dengan kelebihannya masing-masing.

Diadaptasi dari novel Sarath Chandra Chattopadhyay, Devdas menceritakan kisah cinta Devdas dan Paro, yang berakhir tragis. Paro tidak diterima oleh keluarga Devada karena perbedaan kasta sosial.

Mereka merasa Devdas tidak pantas menikah dengan gadis miskin seperti Paro. Tidak dapat menerima penghinaan putri mereka, keluarga Paro menikahinya dengan seorang duda yang lebih kaya dari Devdas.

Film India Romantis Sedih

Sementara itu, Devdas hancur dan tertekan karena dia tidak bisa bersama kekasihnya yang menggemaskan. Dia jatuh ke dunia malam yang penuh dengan alkohol dan obat-obatan. Dirilis pada tahun 2002, film tersebut dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Aishwarya dalam peran utama.

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria Yang Jatuh Cinta Dan Tidak Mau Menyerah

Shahrukh Khan dan Kajol berperan sebagai pasangan dalam film My Name is Khan. Setelah berubah menjadi air mata, film ini bercerita tentang seorang pria bernama Rizwan Khan.

Dia adalah seorang Muslim dengan Sindrom Asperger. Meski kerap diperlakukan berbeda, Rizwan menikahi Mandira, seorang janda beranak satu. Kegiatan teroris merajalela saat itu, merusak identitas umat Islam. Putra Mandira, yang menggunakan nama keluarga Khan, dipukuli habis-habisan. Dia diusir dan teman-temannya menyerang dan membunuhnya.

Mandira sedih dengan kepergian putranya dan menyalahkan dirinya sendiri. Sementara itu, Rizwan bertekad menemui Presiden Barack Obama untuk memberitahunya bahwa dia bukan teroris.

Di setiap kesempatan Rizwan akan selalu mengatakan “Nama saya Khan dan saya bukan teroris”. Perjuangan Rizwan untuk membantu orang-orang di sekitarnya dan membuktikan bahwa dia bukan teroris membuat penonton meneteskan air mata.

Film India Romantis Dan Sedih Terbaik Sepanjang Masa

Film Aashiqui 2 yang bergenre musik tidak kalah serunya. Film ini bercerita tentang Rahul dan Aarohi yang sama-sama bekerja di industri musik. Arohi adalah penyanyinya sementara Rahul menyusun lagunya.

Aarohi juga menjadi bintang populer. Tapi kesuksesan kekasihnya hanya mengganggu Arohi, yang menganggap Rahul tidak berharga.

Ia pun terjun ke dunia malam dan memilih untuk mengakhiri hidupnya. Bingung dengan kejadian tragis ini, Aarohi memilih untuk melupakan karirnya dan menjadi penyanyi.

Film India Romantis Sedih

Cinta segitiga adalah kisah klasik namun tetap menarik. Film ini didasarkan pada plot Kal Ho Na Ho. Dibintangi oleh Shahrukh Khan, Preity Zinta dan Saif Ali Khan, mereka memerankan Aman, Naina dan Rohit yang terlibat dalam cinta segitiga.

Film India Anti Mainstream Yang Wajib Kamu Tonton

Awalnya Aman dan Naina jatuh cinta. Tapi Aman menolak dan melepaskan Naina untuk bersama Rohit. Ini terjadi bukan tanpa alasan, tetapi karena penyakit serius Aman. Sayangnya, Naina mengetahuinya segera setelah menikahi Rohit.

Fana mengangkat kisah tragis Juni Ali Beg yang diperankan oleh Kajol. Dia digambarkan sebagai gadis buta. Juni memiliki pacar bernama Rehan dan akan segera menikah.

Namun terjadi ledakan besar di stasiun tempat Rehan menginap. Juni sangat sedih karena dia berpikir bahwa Rehaan sudah mati. Akhirnya, Rehan dan Juni bertemu lagi setelah tujuh tahun.

Berpusat pada karakter Stanley, dia adalah anak dari keluarga miskin. Setiap siswa wajib membawa bekal ke sekolahnya. Namun, karena situasi keuangan keluarga tidak baik, Stanley hanya membawa kotak makan siang kosong dan menyembunyikannya agar tidak ketahuan.

Film India Lama: 14 Rekomendasi Tontonan Yang Populer

Teman-teman sekelasnya juga mulai memperhatikan bahwa Stanley sering bersembunyi di kamar mandi. Akhirnya, mereka berbagi makanan dan mengisi makan siang kemasan Stanley.

Bercerita tentang seorang pria bernama Ganjini yang mencoba membunuh seorang wanita bernama Kalpana. Tapi pacarnya Sanjay menghalangi upaya Ghanjini dan membuatnya pelupa.

Sangat disayangkan Sanjay memiliki ingatan jangka pendek. Jadi dia hanya bisa mengingat kejadian itu selama 15 menit. Tidak melupakan kekasihnya dan apa yang terjadi padanya, Sanjay terus menato seluruh tubuhnya dan menggali setiap informasi tentang Ganjini.

Film India Romantis Sedih

Bajrangi, diperankan oleh Salman Khan, bertemu dengan seorang gadis kecil dari Pakistan yang kehilangan keluarganya. Namun, niat baik Bajrangi disalahartikan karena dia percaya kehadirannya tidak murni membantu, tetapi untuk tujuan spionase. Bajrangi juga dijebloskan ke penjara.

Rekomendasi Film India Terbaik Sepanjang Masa » 2022

Masih berlatar belakang konflik India-Pakistan, film ini menceritakan kisah cinta antara seorang perwira India bernama Veer dan seorang gadis Pakistan bernama Zara. Ditolak, orang tua Zara mencoba menikahkan putri mereka dengan pria muda pilihan keluarga.

Veer menghabiskan 22 tahun di penjara karena memasuki wilayah Pakistan dan dianggap sebagai pemberontak. Walaupun secara keseluruhan cerita sedih, namun ending dari cerita ini tidak mengecewakan. Tidak sulit untuk menemukan judul film India yang romantis. India telah lama dikenal dunia akan industri filmnya. Kisah-kisah romantis dengan lagu dan tarian terjalin dan tak terpisahkan dalam film-film India.

Juga dikenal sebagai film Bollywood, Indonesia adalah salah satu pasar terbesar untuk film India. Pasalnya, kisah-kisah tersebut kerap dikaitkan dengan kehidupan masyarakat Indonesia, khususnya film-film romantis India.

Film India adalah kronologis. Hingga saat ini, judul-judul lama masih sering dimainkan dan masih menarik untuk ditonton. Termasuk beberapa film india romantis yang akan dibahas pada artikel kali ini.

Film India Romantis: 14 Rekomendasi Tontonan Cerita Cinta Yang Manis

Saya setuju untuk mengatakan bahwa Kuch-Kuch Hota Hai adalah salah satu film India paling populer. Bahkan jika Anda tidak menyukai film India, Anda akan langsung tahu judul film ini.

Dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Kajol dan Rani Mukerji, Kuch Kuch Hota Hai menceritakan kisah cinta segitiga antara Rahul Khana, Anjali Sharma dan Tina Maholtra. Perasaan penonton akan campur aduk setelah menonton film ini. Karena banyak sekali adegan romantis yang kocak.

Selain sebagai film yang menarik, Kuch Kuch Hota Hai juga luar biasa dengan soundtrack-nya dengan judul lagu yang sama.

Film India Romantis Sedih

Disutradarai oleh Aditya Chopra, film ini juga menjadi hits di Indonesia saat itu. Bahkan hingga saat ini Mohabbatein masih sangat populer. Film ini bercerita tentang tiga mahasiswa yang berjuang untuk cinta mereka masing-masing.

Cemburu Membawa Petaka. Alur Cerita Film India.

Namun perjalanan mereka menghadapi jalan yang terjal karena tempat mereka tinggal, yaitu Gurukulam, memiliki aturan yang ketat. Gurukulam memiliki seorang pemimpin bernama Narayan Shakar yang diperankan oleh Amitabh Bachchan.

Tapi ada seorang guru yang melanggar aturan guru dan diam-diam membantu tiga pemuda untuk cinta. Dia adalah Aryan yang diperankan oleh Shah Rukh Khan. Tiga pemuda yang mengejar cinta mereka dan konflik antara Narayan Shakar dan Arya membuat film ini sangat menarik. Ini juga berisi berbagai kisah romantis dan pelajaran tentang kehidupan.

Film romantis India ini ada di baris Kuch Kuch Hota Hai, yang menceritakan kisah cinta segitiga. Aman, Naina dan Rohit adalah karakter utama dalam film ini. Awalnya Aman dan Naina jatuh cinta. Namun akhirnya, Aman melepaskan Naina untuk berada di pelukan Rohit.

Ternyata semua ini ada alasannya. Tanpa sepengetahuan Naina, Aman diam-diam merahasiakan bahwa ia memiliki penyakit serius dan akan segera menghadapi hukuman penjara seumur hidup. Akhirnya Naina mengetahui rahasianya setelah menikah dengan Rohit.

Sushant’s Sister Priyanka ‘devastated’ As Delhi Hc Rejects Plea To Ban Film On Ssr

Dilwale Dulhania Le Jayenge yang dirilis pada tahun 1995 adalah film India romantis yang abadi. Harus dikatakan bahwa film yang dibintangi oleh pasangan duet Shah Rukh Khan dan Kajol ini telah mengangkat nama keduanya ke level mega bintang.

Dilwale Dulhania Le Jayenge akan mengubah wajah industri film Bollywood untuk ditonton di seluruh dunia. Film ini juga termasuk dalam buku “1001 Film yang Harus Anda Lihat Sebelum Anda Mati”.

Menariknya, film luar biasa ini masih diputar di bioskop bernama Maratha Mandir. Film ini memegang rekor film dengan durasi tayang terlama. 20 Film India Sedih dan Romantis Terbaik Sepanjang Masa – Tahukah Anda bahwa industri film India memegang rekor jumlah film paling banyak diproduksi dalam satu tahun sejauh ini. Hollywood kehilangan produksinya ke India. Seperti judul film India yang tragis dan romantis yang tak terhitung jumlahnya telah dirilis di pasar.

Film India Romantis Sedih

Jika anda tertarik dan sangat suka menonton film india, maka pada kesempatan kali ini saya akan memberikan daftar film india sedih dan romantis terbaik sepanjang masa untuk ditonton.

Sinopsis Film Rab Ne Bana Di Jodi (2008)

Blog menyediakan berbagai informasi menarik. Dari informasi guesthouse hingga film India tragis dan romantis terbaik

Film romantis sedih terbaik, video film india sedih, film drakor sedih romantis, nonton film india sedih, film korea sedih romantis, judul film india sedih, film india sedih, kumpulan film india sedih, film india yang sedih, film india sedih terbaik, film india sedih dan romantis, film india sedih romantis

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

Total
0
Share