Berita  

Film India Paling Sedih

Film India Paling Sedih – Berbicara tentang film Bollywood tidak lepas dari menari dan menyanyi. Ini adalah keunikan yang tak tergantikan. Untuk cerita, ada banyak sekali tema film yang bikin terharu dan sedih. Tak jarang jika Anda di-bully, Anda malah menangis. Jika Anda mencari film India sedih, tonton film ini.

Kehilangan orang yang paling kamu sayangi memang sangat menyedihkan. Inilah kisah dalam film-film India atau Bollywood yang sering ditayangkan. Berbagai kisah cinta ala Bollywood yang mengharukan berhasil membuat air mata para penontonnya berlinang. Berikut adalah tujuh film India sedih yang direkomendasikan.

Film India Paling Sedih

Film India Paling Sedih

Salah satu film terpanjang yang pernah dirilis. Dibintangi oleh Shah Rukh Khan (Aman), Preity Zinta sebagai Naina dan Saif Ali Khan (Rohit). Ceritanya tentang cinta segitiga, dengan akhir yang bahagia tapi sedih. Naina adalah wanita pendiam karena masalah keluarga. Namun, hidupnya berbeda setelah kedatangan Aman. Aman membuat Naina lebih ceria. Tak hanya itu, Aman juga membantu keluarga Naina dalam berbisnis. Pantas saja Aman menyukai Naina dan sebaliknya. Masalah dimulai ketika Rohit, sahabat Aman, juga menyukai Naina. Aman juga menyarankan Rohit untuk mendekati Naina. Untuk menghilangkan rasa cinta Naina pada Aman, ia mengaku sudah memiliki istri bernama Priya. Wajar saja hal ini membuat Naina sedih dan kecewa. Di akhir cerita, diketahui bahwa Aman sebenarnya sakit dan ingin Naina dan Rohit bahagia.

Film India Anti Mainstream Yang Wajib Kamu Tonton

Meskipun ini adalah film lama, itu harus dilihat. Dirilis pada tahun 2002, film ini dibintangi oleh Shah Rukh Khan sebagai Devdas dan Aishwarya Rai sebagai Paro. Ini adalah film cinta dengan akhir yang tidak bahagia. Ini menceritakan kisah dua orang yang telah berteman sejak kecil dan yang putus. 10 tahun kemudian dia kembali ke rumah. Orang pertama yang dia temui bukanlah orang tuanya, melainkan teman masa kecilnya, Paro. Kedekatan Devda dan Paro mendorong orang tua Paro untuk menikahkan anak mereka. Namun, orang tua Devdas menolak. Dari sinilah timbul perselisihan antara kedua orang tua. Paro kemudian menikah dengan orang lain, sementara Devdas menjadi pemabuk. Di akhir cerita, Paro hendak bertemu Devdas yang terbaring di depan rumahnya. Tapi sayangnya terlambat.

Salah satu film yang dibintangi dan disutradarai oleh Amir Khan yang dirilis pada tahun 2007. Ini adalah masalah pendidikan lain yang ceritanya bisa membuat Anda meneteskan air mata. Tokoh utamanya adalah Ishaan yang diperankan oleh Darsheel Safary. Ceritanya tentang seorang anak sekolah dasar dengan keanehan dalam dirinya. Namun gurunya, bahkan ayahnya, tidak mengenal Ishaan dengan baik. Ia dianggap kurang cerdas dan harus dimasukkan ke sekolah khusus. Ayahnya pun setuju. Di sekolah ini, Ishaan juga depresi dan tertutup. Sampai proses ini Anda akan terpengaruh dan Anda tidak akan bisa menanggungnya. Untungnya, salah satu gurunya, Ram Shankar Nikumbh yang diperankan oleh Amir Khan menyadari bahwa Ishaan sangat cerdas dan istimewa. Nikumbh juga mengemukakan metode belajar Ishaan. Segala sesuatu di Ishaan akan membuat Anda tertawa, menangis dan tersentuh.

Film ini dirilis pada tahun 2011 dan menceritakan kehidupan anak-anak di sebuah sekolah. Tokoh utama bernama Stanley berasal dari keluarga yang sangat sederhana. Di sekolah, biasanya setiap siswa membawa bekal. Stanley juga hanya membawa kotak makan siang kosong dan selalu pergi ke kamar mandi saat istirahat. Teman-temannya juga membantu Stanley mengisi makan siangnya. Namun, dia dikenal oleh salah satu gurunya. Dia menyebutkan bahwa Stanley harus membawa makan siangnya jika dia ingin pergi ke sekolah. Tentu ini menjadi masalah besar baginya. Beberapa hari dia memutuskan untuk tidak pergi ke sekolah. Akhirnya dia harus pergi ke sekolah, teman-temannya juga menyarankan Stanley untuk bergabung dengan klub dansa agar dia bisa bernyanyi dan mendapatkan uang. Ia pun mengikuti saran teman-temannya dan berhasil masuk ke dalam panggung. Di sinilah titik balik dalam cerita dimulai dan betapa hebat dan murah hati Stanley.

Film ini dirilis pada tahun 2016 yang dibintangi oleh Sonam Kapoor. Walaupun film ini adalah film biografi, tapi wajib ditonton. Perjalanan Neerja Bhanot memiliki banyak pelajaran untuk dipelajari. Dia adalah pramugari dengan tugas penerbangan yang sibuk. Di sisi lain kehidupan, ia memiliki masa lalu yang kelam. Dia memiliki seorang ibu yang sangat menyayanginya dan selalu mengkhawatirkannya. Dalam salah satu misi terbangnya, ia menghadapi situasi yang sulit. Yaitu konfrontasi dengan teroris di pesawat. Sikap Neerja dalam berusaha menyelamatkan penumpang mendapat penghargaan kemanusiaan. Di sini Anda bisa melihat bagaimana ketegangannya. Juga ekspresi kehilangan seseorang yang dekat dengan Neerja adalah sedih.

Film India Bertema Sekolah, Dari Yang Lucu Sampai Sedih

Film yang dirilis pada tahun 2016 ini bergenre Drama, Romance and Family. Karakter utama adalah Saru dan Inder. Ketika Anda menonton film ini di awal, Anda benar-benar merasa bahwa Saru adalah orang yang pendiam. Saru berjuang untuk memperbaiki penampilannya, menemukan orang yang tepat dalam hidupnya, menyembunyikan rasa sakitnya dari keluarga dan penyakitnya. Perjuangan Saru untuk kembali ke keluarganya benar-benar memilukan. Anda bisa melihat perbedaan reaksi teman-temannya ketika penampilannya sangat sederhana dan sudah berdandan. Selama ini, Inder tidak meninggalkan Saru sampai akhir.

Film ini tergolong baru karena baru dirilis pada April 2018. Dibintangi oleh Varun Dhawan sebagai Dane ‘Dan’ Walia dan Banita Sandhu sebagai Shiuli Iyer. Dalam film ini, mereka berperan sebagai rekan kerja dengan karakter yang berbeda. Shiuli memiliki karakter yang tenang dan teguh. Sementara itu, Dan agak ceroboh dan tidak menyukai pekerjaannya. Film ini menceritakan tentang Dan yang terus hadir dan merawat Shiuli karena dia terpeleset dari teras sebuah gedung tinggi kemudian jatuh koma. Setiap hari, merawat Shiuli, ada rasa ketertarikan dan hubungan dengan Dan. Shiuli pulih dan diizinkan pulang. Pada satu titik, Shiuli merasakan sakit di dadanya dan diberitahu bahwa dia sudah mati. Tentu saja hal ini membuat Dan sangat sedih. Anda mungkin juga merasakan kesedihan dan rasa kehilangan. Dan di akhir film. Tak sedikit penggemar film Bollywood yang mencari rekomendasi film India yang sedih dan menyayat hati. Selain itu, ada sejumlah film India yang memiliki kisah menyayat hati bahkan berdasarkan kisah nyata.

Ada banyak rekomendasi film India sedih dengan tema yang berbeda, baik itu kisah cinta, kisah keluarga atau perjuangan seseorang untuk mencapai mimpi. Jika Anda penggemar film India, sejumlah rekomendasi film India sedih terbaik tentu harus Anda tonton.

Film India Paling Sedih

Pasalnya, tidak hanya untuk menyajikan kisah sedih namun banyak pelajaran yang bisa Anda petik dari film-film sedih India yang dibintangi oleh sejumlah bintang papan atas Bollywood. Karena itulah di bawah ini adalah rekomendasi film India sedih terbaik yang menguras emosi.

Jual Kaset Promoo Dvd Film India Paling Sedih Sarbjit

Sebelum nonton rekomendasi film India sedih terbaik ini, pastikan kamu sudah menyiapkan tisu ya, KLovers. Karena kisah rekomendasi film India sedih akan membuat Anda menangis. Yuk cek rekomendasi film India sedih terbaik di bawah ini.

Rekomendasi film India sedih pertama adalah DANGAL. Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan film yang dibintangi oleh aktor Bollywood terkenal Aamir Khan ini. Ya, film berjudul DANGAL ini diangkat dari kisah nyata pegulat senior India, Mahavir Singh Phogat.

Film DANGAL dirilis pada tahun 2016 dan memiliki genre Drama, Biography dan Action. Dimana cerita film DANGAL menceritakan tentang perjalanan Geeta Phogat dan Babita Kumari, tidak lain adalah putri dari Mahavir Singh Phogat untuk menjadi pegulat terbaik di India.

Cerita dimulai dengan keinginan Mahavir Singh Phogat untuk memiliki seorang putra dari istrinya. Namun, keempat anaknya lahir perempuan, semakin menghancurkan harapan Mahavir. Tapi dia menemukan di kedua putrinya potensi untuk membuat mereka pejuang. Geeta Phogat dan Babita Kumari akhirnya berjuang untuk memenuhi impian ayah mereka menjadi pegulat terbaik India.

Lagu India Sedih Dan Romantis Ini Bikin Tambah Galau

Film ini memiliki banyak pesan yang bisa Anda ambil. Ini adalah kisah perjuangan seorang anak untuk mewujudkan impian orang tuanya yang membuatnya menangis pada saat yang sama. Menurut IMDb, film DANGAL berhasil mendapatkan rating tinggi sebesar 8,4.

VEER ZAARA juga menjadi salah satu rekomendasi film India sedih yang wajib kamu tonton. Juga, film VEER ZAARA memiliki sejumlah bintang Bollywood terkenal seperti Shah Rukh Khan, Preity Zinta dan Rani Mukerji.

Dirilis pada tahun 2004, film VEER ZAARA melakukan perjalanan kisah cinta yang melelahkan secara emosional. Di mana karakter utamanya adalah Veer Pratap Singh dan Zara Hayaat Khan. Kencan Veer dan Zaara dimulai dengan kecelakaan bus. Disinilah kisah cinta mereka dimulai. Sayangnya, perjalanan cinta Veer dan Zaara tidak semulus yang kita bayangkan.

Film India Paling Sedih

Mereka harus menghadapi situasi sulit ketika Veer harus menjalani hukuman penjara karena difitnah oleh tunangan Zaara. Veer dikatakan sebagai personel angkatan udara yang pergi ke Pakistan untuk membawa Zaara ke India. Veer telah dipenjara selama beberapa dekade di Pakistan karena pencemaran nama baik. Dia akhirnya mendapat harapan ketika seorang pengacara datang untuk membelanya dan ingin membebaskan Veer. Di sini, berbagai bukti mulai dikumpulkan untuk pembebasan Veer dari penjara Pakistan. Termasuk membawa Zaara, wanita yang sudah dicintainya. Pertemuan Zaara dan Veer setelah beberapa dekade sukses adalah air mata.

Film India Terbaik, Film Apa Yang Sudah Ditonton?

Rekomendasi film india sedih selanjutnya adalah BAJRANGI BHAIJAAN. Film ini dirilis pada tahun 2015. Di mana karakter utama memiliki aktor India terkenal Salman Khan. Tidak hanya Salman Khan, karena ada juga Kareena Kapoor yang berperan dalam film BAJARANGI BHAIJAAN.

Sinopsis Film BAJRANGI BHAIJAAN menceritakan tentang perjuangan Pawan yang pengangguran tapi jujur ​​untuk membantu Shahida, gadis cilik yang tidak bisa bicara, untuk menemukan ibunya. Shahida dipisahkan dari ibunya ketika dia pergi ke India dengan kereta api. Kemudian Shahida bertemu Pawan, yang dia panggil Munni karena dia tidak tahu nama atau identitas apa pun tentang gadis kecil itu.

Shahida sendiri berasal dari Pakistan, dimana pada saat itu sedang terjadi konflik antara India dan Pakistan. Tantangan dan petualangan dimulai saat Pawan berangkat untuk membawa gadis kecil yang hilang ini untuk menemukan keluarganya kembali. Film BAJRANGI BHAIJAAN adalah salah satu film terbaik yang harus Anda tonton terutama film ini

Film india bahasa indonesia sedih, film india sedih terbaru 2020, film india sedih, film india yg paling sedih, film india sedih terbaru 2021, download film india paling sedih, film india paling sedih 2015, video india paling sedih, film india yang paling sedih, lagu india paling sedih, video lagu india sedih, film india terbaru yang sedih

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

Total
0
Share