Download Video Dari Youtube Tanpa Aplikasi Di Android

Download Video Dari Youtube Tanpa Aplikasi Di Android – YouTube sebenarnya adalah platform yang menyediakan miliaran video dan dapat diakses melalui situs web atau aplikasi resminya. Kesuksesan YouTube dimulai dari sumber kenyamanan dan dirasakan oleh setiap pengguna, salah satunya adalah cara mendownload video YouTube tanpa software.

Bahkan YouTube dapat menjangkau fitur seperti musik, video, dan lainnya. Tak heran jika program ini berhasil menduduki peringkat ketiga sebagai situs terpopuler dengan jumlah penonton di seluruh dunia.

Download Video Dari Youtube Tanpa Aplikasi Di Android

Download Video Dari Youtube Tanpa Aplikasi Di Android

Namun sayangnya, developer dari YouTube tidak menawarkan fitur berupa download yang bisa langsung masuk ke galeri. Sederhana karena pengguna dapat mengunduhnya sendiri dan melakukannya tanpa perangkat lunak atau dengan perangkat lunak.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Tanpa Aplikasi (100% Work)

Mengunduh video melalui YouTube tidak memerlukan penggunaan perangkat lunak pihak ketiga. Tentu saja, ini sangat berguna bagi mereka yang memiliki ruang penyimpanan terbatas. Berikut cara download video di youtube tanpa perlu software :

Cara download pertama ini mudah dilakukan, sehingga tidak heran jika pengguna bisa mendownload video dari website ini. Pengguna cukup menyalin tautan YouTube dan kemudian menempelkannya ke savefrom.net.

Berbeda dengan website aslinya, y2mate memiliki iklan yang selalu mengganggu kenyamanan setiap pengguna. Karena situs ini gratis untuk digunakan dan proses penggunaannya sangat sederhana.

Konversi 9 sangat disarankan bagi pengguna yang berencana mengunduh video dari YouTube. Cara penggunaan tidak jauh berbeda dengan website sebelumnya.

Cara Download Video Youtube Di Hp Android Dan Laptop Tanpa Menggunakan Aplikasi Tambahan (menggunakan Website)

Dreddown.com juga dapat digunakan untuk mengunggah video sesuai permintaan. Proses penggunaannya pun tidak rumit, sehingga pengguna dapat menonton video yang tersimpan di galeri secara langsung, meskipun tidak terhubung ke internet.

Sebenarnya, bekerja dengan ss-youtube hampir sama dengan sebaliknya. Termasuk SaveFrom.net. Namun yang berbeda adalah ss-youtube dapat diunduh melalui browser, bukan dari program.

Menggunakan situs web ini sangat berbeda dari situs web lain karena ada banyak langkah yang dapat diikuti dengan tepat. Jika setiap langkah tidak diikuti dengan benar, video yang diinginkan tidak akan diunduh dan disimpan di galeri.

Download Video Dari Youtube Tanpa Aplikasi Di Android

Selain beberapa cara diatas, masih ada cara download video youtube tanpa software melalui vitpaw. Untuk cara selanjutnya, prosesnya hampir sama dengan website lain, tinggal paste video hasil copyan tersebut di kolom download.

Download Video Youtube Menjadi Mp3 Pakai Ytmp3, Tanpa Aplikasi

Padahal, memiliki video dari YouTube bisa dilakukan dengan cara yang paling mudah. Bagi pengguna yang belum paham caranya, bisa memilih salah satu dari 8 cara download video youtube tanpa menggunakan program di atas. 3 cara download video youtube di hp dan laptop android dengan apk dan tanpa install downloader melalui android, ios, laptop dan komputer? Lihat peringkat di bawah ini.

Karena situs streaming video YouTube digemari semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, baik yang hanya sekedar menonton video maupun para kreator yang mendiversifikasi konten video YouTube, maka mereka bisa disebut That Digital Guru.

Beragam konten video dihadirkan, mulai dari tutorial vBlood pribadi, konten kreatif, berita maupun untuk bisnis, menjadikan YouTube sebagai situs berbagi video yang paling banyak dikunjungi, baik lokal maupun global. Generasi milenial saat ini sangat antusias dengan perkembangan ini, sehingga tidak jarang beberapa content creator menjadikan YouTube sebagai karya utama mereka.

Berbicara tentang download video di youtube, legal atau tidak, masih abu-abu menurut pendapat pribadi penulis, boleh legal atau ilegal jika Anda suka menonton acara TV seperti On The Spo * Dan masih banyak lagi video dari youtube yang dikemas dan ditampilkan kepada pemirsa.

Cara Download Video Di Youtube Android Tanpa Aplikasi Tersimpan Di Galeri

Video Youtube menjadi ilegal jika Anda tidak mendapatkan izin untuk memposting konten atau masalah hak cipta lainnya. Bahkan, YouTube sendiri sudah menawarkan download video di aplikasi seluler (Android & iOS), jadi meskipun YouTube offline, tidak ada kuota atau tidak terhubung ke wifi.

Anda masih dapat menonton video yang diunduh sebelumnya melalui aplikasi YouTube. Namun untuk keperluan lain, beberapa orang suka mengunduh dan menyimpan di galeri mereka sendiri.

Siapa yang suka mengunduh beberapa video YouTube untuk digunakan sebagai paket atau menonton lagi tanpa streaming? Namun cara download atau download video di youtube menggunakan smartphone atau komputer dan komputer, simak dibawah ini untuk cara download video.

Download Video Dari Youtube Tanpa Aplikasi Di Android

Untuk pengguna PC dan laptop, cara terbaik untuk mengunduh dan tentu saja adalah menggunakan program yang disebut “Internet Download Manager”, tetapi ingat bahwa IDM adalah program berbayar. Anda dapat membeli kunci serial dari situs web vendor perangkat lunak resmi atau menemukannya di pasar resmi.

Cara Download Video Youtube Di Android Tanpa Aplikasi Tambahan

Dengan IDM, Anda tidak hanya dapat mengunduh video Youtube, tetapi semua video di Internet, video di Facebook, Twitter, Vimeo, Instagram, dan sebagainya.

Anda juga dapat mengunduh perangkat lunak ISO dan yang lainnya dengan Internet Download Manager. Tentunya dengan kecepatan download yang bagus juga.

Menggunakan Snaptube atau VidMate bisa menjadi pilihan yang mudah bagi pengguna ponsel. Penulis sendiri menggunakan kedua aplikasi ini untuk mendownload video melalui ponsel Android yang sangat handal.

Dari ketiga cara download video YouTube dari ponsel dan laptop, mana yang lebih mudah digunakan dan lebih andal? Semoga pelajaran ini bermanfaat dan bermanfaat. Simpan video MP4 dari YT- Cara download video di youtube lewat hp android sangat mudah, mendownloadnya adalah cara cerdas melakukan trik menghemat kuota.

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi Di Hp Android, Pc, Laptop

Karena menonton video secara online, penggunaan kuota akan lebih boros, ditambah lagi jika jaringan ponsel Anda tidak stabil akan sangat terganggu karena gangguan.

Dengan mengunduh video YouTube ke ponsel Anda, kami dapat menontonnya kapan saja tanpa bergantung pada kuota atau sinyal.

Berbeda dengan mengunduh video YouTube, sekali Anda melakukannya, Anda dapat membagikannya kapan saja. File (MP4) sudah disimpan di ponsel Anda.

Download Video Dari Youtube Tanpa Aplikasi Di Android

Tidak jauh berbeda dengan mendownload di laptop, artinya sama mudahnya menggunakan software dan tidak menggunakan software.

Cara Download Video Youtube Di Laptop Dengan Mudah Dan Cepat Tanpa Aplikasi, Tinggal Masukkan Link Saja

Cara pertama download video youtube tanpa software, kelebihannya kita tidak perlu install software apapun untuk membantu download.

Ada dua cara, satu Anda membutuhkan peralatan. Gunakan situs web yang menyimpan video yang dikonversi dengan menempelkan URL.

Youtube sudah lama menyediakan fitur ini, namun tidak memiliki format file video dan masih bisa dilihat secara offline.

Tidak mudah menyimpan video MP4 dari YouTube tanpa aplikasi langsung di ponsel Anda, tetapi jika Anda ingin mengunduhnya tanpa menyimpan file video, Anda dapat melakukannya dengan cara berikut.

Cara Download Video Youtube Secara Legal (hp & Laptop)

Berikut dua cara dw video youtube tanpa software yang bisa anda lakukan melalui handphone anda, cara yang kedua memang kita tidak bisa memiliki file, namun dari segi kapasitas memori lebih hemat.

Tutup Berikut adalah salah satu artikel saya tentang cara mendownload video dari internet, khususnya produk google yang menyediakan banyak video yang dapat dengan mudah disimpan (Youtube). Di dunia kami selalu menggunakan YouTube. Platform untuk menonton video dari berbagai sumber di seluruh dunia. Bahkan, platform tersebut juga digunakan untuk menonton film, konser, dan video asing.

Tetapi tidak semua video menawarkan unduhan langsung di YouTube. Nah, bagi yang selalu bingung dengan hal tersebut, berikut adalah cara download video youtube tanpa menggunakan aplikasi di smartphone android.

Download Video Dari Youtube Tanpa Aplikasi Di Android

Sebelum membahas secara detail cara download video dari youtube dengan kualitas HD, terlebih dahulu kita harus memahami kualitas HD. Kualitas video HD bagus dengan resolusi tinggi, sehingga tidak ada salahnya saat di-zoom atau diputar di layar lebar. Video HD memiliki resolusi 1280 x 720 piksel, atau cukup ditulis dengan tag 720p pada file video.

Cara Download Video Di Youtube Tanpa Aplikasi (cepat!!)

Selain kualitas gambar yang bagus, video HD ini memiliki beberapa kekurangan terkait dengan internet. Video HD membutuhkan akses internet yang tinggi, sehingga sulit diputar saat koneksi internet Anda sedang down. Selain itu, memutar dan mengunduh video dalam kualitas HD akan menyebabkan paket data hilang karena ukurannya yang lebih besar.

Mengunduh video YouTube dalam kualitas HD dapat dilakukan menggunakan perangkat lunak pihak ketiga. Namun, metode ini kurang efisien karena membutuhkan lebih banyak ruang di Android untuk menginstal aplikasi.

Bahkan, Anda dapat mengunduh video dari YouTube tanpa perangkat lunak apa pun, menggunakan salah satunya, sevefrom.net. Untuk cara download video youtube tanpa menggunakan software kualitas HD :

1. Langkah pertama adalah membuka YouTube. Kami menyarankan Anda membuka YouTube melalui browser untuk mempermudah pekerjaan kami, karena kami akan membutuhkan situs web lain nanti untuk mengunduh video.

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

2. Setelah masuk ke YouTube, cari video yang akan diunduh di bilah pencarian dan tunggu hingga pengunggahan selesai dan video terbuka.

3. Saat video diputar, klik bilah URL di atas untuk melihat alamat video yang Anda tonton.

Otomatis. Pada halaman tersebut, Anda akan melihat opsi kualitas video yang dapat dipilih, mulai dari 144, 240, 360, dan 720. Karena kita ingin mendapatkan video berkualitas HD, maka pilih dan ketuk 720. Opsi resolusi video berbeda-beda untuk setiap video.

Download Video Dari Youtube Tanpa Aplikasi Di Android

6. Kemudian akan muncul dialog yang meminta untuk memutar video secara online atau mendownloadnya, pilih “Download”. Video kualitas HD otomatis dari YouTube akan diunduh. Anda hanya perlu menunggu hingga proses pengunduhan selesai.

Newpipe Mod Apk Download Dan Nonton Video Youtube Tanpa Iklan

Tidak hanya savefrom.net, masih banyak lagi website (web tools) yang bisa digunakan untuk mendownload video Youtube di HP Android.

Untuk cara menggunakan webtools di atas

Cara download video youtube jadi mp3 di android tanpa aplikasi, cara download video youtube di android tanpa aplikasi, cara download video youtube di android tanpa aplikasi tambahan, aplikasi download video dari youtube di android, cara download video youtube di laptop tanpa aplikasi, cara download mp4 dari youtube di android tanpa aplikasi, download video youtube dari android tanpa aplikasi, download mp3 dari youtube di android tanpa aplikasi, cara download mp3 dari youtube di android tanpa aplikasi, download video youtube tanpa aplikasi di android, cara download video dari youtube di android tanpa aplikasi, cara download lagu dari youtube di android tanpa aplikasi

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

Total
0
Share