Download Video Dari Fb Android Tanpa Aplikasi

Download Video Dari Fb Android Tanpa Aplikasi – Facebook sebenarnya adalah salah satu media sosial yang paling banyak dikunjungi dan dikunjungi setiap hari. Selera pengguna HP Android sehari tanpa membuka Facebook akan terasa hampa. Ya, Facebook menghadirkan hal-hal menarik untuk ditonton dan dibaca agar kita tidak bosan membukanya setiap saat. Status teman, gambar kenangan lama dan video lucu adalah beberapa hal yang menarik orang untuk membaca dan menonton dan menonton sehingga sayang untuk tidak berpartisipasi.

Terkadang kami ingin menyimpan video dari Facebook ke galeri ponsel Anda. Mungkin video tersebut adalah sesuatu yang Anda sukai sehingga Anda ingin menyimpannya di ponsel Anda atau Anda ingin membagikan video tersebut ke media sosial lain seperti Instagram atau WhatsApp. Tapi Facebook tidak menyediakan fitur download. Tetapi apakah ada yang tahu cara mengunduh video Facebook menggunakan aplikasi atau tanpa aplikasi. Tapi ada juga yang belum tahu cara download fb. Nah, bagi Anda yang belum tahu cara download video Facebook ke ponsel Android tanpa menggunakan aplikasi, Anda bisa mengikuti prosedur berikut ini.

Download Video Dari Fb Android Tanpa Aplikasi

Download Video Dari Fb Android Tanpa Aplikasi

5. Kemudian, buka aplikasi di salah satu aplikasi browser ponsel Anda (Chrome, Mozilla, Internet, OperaMini, dll). Untuk artikel ini, saya menggunakan aplikasi Chrome

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Hp Gratis, Tanpa Aplikasi

7. Paste atau tempel link video tadi dengan cara klik lama pada kolom Paste Your Video Link di SaveFrom.Net. Tunggu hingga muncul tulisan Tempel lalu pilih Tempel

8. Setelah Anda menyisipkan atau menempelkan tautan (paste tautan), tunggu beberapa saat hingga Anda melihat video yang diunduh. Kemudian pilih tulisan Download MP4 yang ada di bawah video. Tunggu beberapa saat hingga unduhan selesai.

9. Untuk mengecek hasil video yang diunduh, silahkan buka aplikasi pemutar video di ponsel Anda. Silahkan putar video yang anda download tadi.

2. Untuk kolom pencarian atau search engine, ketik FBDown.net lalu pilih Open/Enter/Search. Lalu buka FBDown.net (https://fbdown.net/)

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Tanpa Aplikasi (100% Work)

3. Tempel atau tempel tautan di kolom terlampir lalu pilih Unduh. Tunggu hingga gambar video diunduh.

4. Setelah itu silahkan pilih download video di bawah video tersebut. Umumnya ada dua jenis pilihan kualitas unduhan video yaitu unduhan video standar atau unduhan video HD. Silakan pilih salah satunya.

Catatan: Ada juga beberapa video yang tidak dapat diunduh karena perlindungan privasi video tersebut. Akhir kata saya berharap dengan membaca artikel ini Anda dapat menyimpan file video di galeri ponsel Anda. Untuk melakukan ini, pastikan Anda terhubung ke internet melalui WIFI atau data seluler. Semoga bermanfaat! Cara download video di Facebook Lite- Ini adalah pengguna Facebook Lite untuk terhubung ke akun Facebook. Karena aplikasinya ringan, dan tidak menghabiskan banyak kuota, saya suka menggunakan Facebook Lite. Mungkin sebagian besar pengguna smartphone, login Facebook juga menggunakan aplikasi Facebook Lite ini. Karena cocok untuk koneksi yang mungkin agak susah sinyal dan lebih hemat.

Download Video Dari Fb Android Tanpa Aplikasi

Facebook adalah media sosial dengan banyak pengguna. Terkadang di halaman beranda Facebook, status viral yang dibagikan oleh teman dapat ditemukan, dalam bentuk video. Ada yang keren, ada yang lucu, dan kebanyakan video misterius seperti itu. Apalagi jika koneksinya melalui Wi-Fi, biasanya ada banyak video di beranda Facebook, dan mereka akan diputar secara otomatis (karena pengaturan). (Anda dapat membaca nanti: Cara mengecilkan ukuran video menggunakan Android)

Download Video Di Facebook Tanpa Aplikasi

Pernahkah Anda, yang merupakan pengguna Facebook Lite, ketika Anda menemukan video yang bagus dan Anda ingin menyimpannya di galeri ponsel Anda? Jika itu saya, saya akan melakukannya! Oke, jika Anda ingin menyimpan video dari Facebook Lite yang Anda temui untuk disimpan di galeri ponsel Anda, dan Anda tidak tahu “cara menyimpan video dari Facebook Lite” di bawah ini cara mengunduh video di Facebook Lite tanpa aplikasi.

Sebelum melakukan cara download atau cara menyimpan video dari Facebook Lite ke galeri, Anda harus terlebih dahulu mencari video yang ingin disimpan. Jika Anda menemukan video yang ingin Anda unduh, silakan ikuti prosedur di bawah ini untuk menyimpannya ke galeri.

7. Perhatikan gambar di bawah ini. Pada titik ini, atau apa yang ada di folder video ini adalah kumpulan video yang diputar menggunakan Facebook Lite. Untuk mengetahui video mana yang terakhir Anda putar, lihat tanggal terakhir (biasanya di bagian atas). Kemudian pilih folder untuk melanjutkan download/menyimpan video.

8. Kemudian pada folder tersebut terdapat nama file dengan nomor 000000000000 dan ubah nama file menjadi berakhiran .mp4. Contohnya seperti gambar dibawah ini.

Banyak Cara Download Video Dan Foto Online Tanpa Aplikasi Android, Salah Satunya Dengan Savefrom Fb Facebook Lite

Jadi hasilnya seperti gambar di bawah ini, video berhasil diunduh atau disimpan, tetapi tidak dapat dilihat di galeri. Silahkan coba putar video yang anda coba dari hasil cara save video dari FB Lite menggunakan cara diatas. Kemudian, pindahkan file yang sudah menjadi video MP4, ke folder eksternal (bisa digunakan copy/cut). Misalnya, pindahkan ke folder DCIM/Video/Pictures agar nanti muncul di Galeri HP.

Ok pada tutorial cara simpan video di facebook lite tanpa aplikasi ini saya bagikan tutorial foto ini semoga lebih mudah bagi mas bro dan mbak sist untuk mengaplikasikannya. Semoga bermanfaat, dan selamat mendapatkan video dari Facebook Lite ke galeri ponsel. – Berikut adalah informasi tentang aplikasi Facebook: ini adalah cara mengunduh video FB tanpa aplikasi. Jadi baca artikel ini sampai habis untuk mengetahui informasi yang lebih lengkap dan jelas.

Facebook adalah salah satu platform jejaring sosial paling populer bagi banyak pengguna internet selama bertahun-tahun. Pengguna dari segala usia menggunakan layanan ini.

Download Video Dari Fb Android Tanpa Aplikasi

Beberapa menggunakannya untuk memposting foto atau video yang menyenangkan dan menarik, sementara yang lain menggunakannya untuk mengekspresikan ide-ide baru. Aplikasi lintas platform dari Facebook

Cara Download Video Di Facebook Untuk Hp Android Tanpa Menggunakan Aplikasi

Facebook, aplikasi jejaring sosial populer, dapat diakses dari berbagai perangkat. Akun Facebook Anda dapat diakses dari perangkat apa pun selama terhubung ke Internet.

Ada aplikasi Facebook untuk Android yang bisa diunduh dari Play Store, aplikasi Facebook untuk iOS yang bisa diunduh dari App Store.

Aplikasi berbasis web bernama Facebook.com yang dapat diakses langsung dari browser web apa pun, dan aplikasi Facebook untuk Windows yang dapat diunduh dari Windows Store.

Di dunia jejaring sosial, Facebook sangat besar. Hampir semua orang tahu Facebook. Namun, tidak semua orang tahu cara menyimpan video dari platform jejaring sosial ini.

Begini Cara Download Video Di Facebook Dengan Mudah

Konten hiburan disajikan tidak hanya dalam bentuk gambar dan game online, tetapi juga dalam bentuk video yang sangat menarik.

Cara pertama yang disarankan adalah mengunduh video tanpa aplikasi tambahan. Berikut cara mendownload video Facebook tanpa aplikasi:

1. Buka aplikasi FB di perangkat yang akan Anda gunakan untuk menyimpan video Facebook. Misalnya, jika Anda ingin menyimpan video FB di laptop Anda, gunakan laptop Anda untuk mengakses FB, baik melalui aplikasi FB atau melalui Facebook.com.

Download Video Dari Fb Android Tanpa Aplikasi

2. Selanjutnya, temukan video menarik yang ingin Anda unduh di penyimpanan perangkat Anda. Untuk mengunduh video yang diinginkan, tekan tombol menu yang diwakili oleh ikon tiga titik di sudut kanan atas video.

Cara Download Video Fb Lite Dengan Aplikasi

3. Beberapa opsi tindakan akan terbuka dan Anda dapat memilihnya sesuai keinginan Anda. Karena tidak ada tombol khusus untuk mengunduh atau mengunduh video, ketuk atau klik opsi salin tautan agar Anda dapat melanjutkan ke proses pengunduhan berikutnya.

4. Buka aplikasi browser web pada perangkat Anda dan kemudian ketik alamat situs download video FB yaitu. Bersih. Tunggu beberapa detik hingga muncul kolom kosong di halaman utama Savefrom.Net.

5. Tempel atau tempel tautan video yang Anda salin tadi di kolom yang bertuliskan Masukkan URL.

Halaman utama Savefrom.Net akan memproses video yang diinginkan, tunggu beberapa detik hingga video yang diinginkan siap diunduh.

Cara Download Video Di Fb (facebook) Via Hp Android

6. Setelah mengolah video, Savefrom.Net akan menampilkan video yang dimaksud, dengan pilihan format dan resolusi video. Anda dapat mengklik bagian Format untuk melihat opsi format dan resolusi yang tersedia.

7. Pilih resolusi dan format yang diinginkan. Ada banyak format video yang sayangnya tidak disertai dengan file suara. Format yang tidak mendukung audio ini ditandai dengan simbol palang merah.

8. Anda telah selesai memilih format dan resolusi video yang paling sesuai dengan preferensi Anda, ketuk atau klik tombol unduh.

Secara otomatis menutup iklan yang terbuka. Video Facebook yang diinginkan akan secara otomatis diunduh ke penyimpanan perangkat Anda.

Cara Download Video Facebook Di Android Dengan Google Chrome Tanpa Aplikasi Tambahan

Download video FB pertama praktis dan mudah. Yang Anda butuhkan hanyalah koneksi internet yang lancar dan tentu saja penyimpanan yang cukup sehingga Anda dapat mengunduh berbagai video yang Anda inginkan dengan lebih mudah dan cepat.

Cara paling sederhana dan paling populer adalah dengan menggunakan situs web Savefrom.Net. Anda pasti sering menggunakan situs ini untuk mendownload berbagai video menarik dari YouTube. Situs ini juga dapat digunakan untuk mengunduh video FB.

Selain Savefrom.Net, ada situs web lain yang dapat membantu Anda mengunduh semua video lucu dan menarik dari Facebook.

Nama situs web ini adalah Fdown.net. Anda dapat mengunjunginya dari aplikasi browser web, di perangkat seluler atau di komputer atau laptop.

Cara Menyimpan Video Dari Facebook Di Hp Android Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Cara download video facebook melalui website ini semudah cara pertama di atas. Ikuti saja langkah-langkah ini:

1. Seperti biasa, cari dulu video FB yang ingin kamu download dan simpan di penyimpanan internal smartphone atau PC atau laptop kamu.

Kemudian buka menu video dengan cara klik atau tap ikon tiga titik yang terletak di pojok kanan atas video FB.

Download Video Dari Fb Android Tanpa Aplikasi

2. Abaikan menu lain yang muncul setelah mengklik bagian menu. Yang Anda butuhkan untuk mengunduh video dari Facebook adalah tautan menu salin. Ketuk atau klik tombol Salin Tautan dan tautan atau URL video akan disalin secara otomatis.

Cara Download Video Fb Tanpa Aplikasi Di Android Paling Mudah

4. Ketik url untuk mendownload video FB yaitu net. Dalam beberapa detik, pengunduh video Facebook ini akan menampilkan halaman utama dengan bidang yang harus dimasuki

Aplikasi download video dari fb, download video fb tanpa aplikasi di android, download fb tanpa aplikasi, cara download video dari fb android, download video fb tanpa aplikasi, download video dari fb, download video fb android, aplikasi menyimpan video dari fb, cara download video dari fb tanpa aplikasi, aplikasi mengambil video dari fb, download video dari fb tanpa aplikasi, download dari fb tanpa aplikasi

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

Total
0
Share