fbpx
Rabu, September 29, 2021
BerandaUlasanDownload Free Fire Max, dan Upgrade Grafis serta Gameplay FF Kamu

Download Free Fire Max, dan Upgrade Grafis serta Gameplay FF Kamu

Kopitekno.com – Ejekan sebagai game burik tampaknya tak akan disandang Free Fire lagi. Sebab game dari Garena ini sudah merilis Free Fire Max yang memiliki peningkatan signifikan dari versi reguler.

Sebagai game battle royale, Free Fire memang cukup populer. Aplikasinya di Play Store telah diunduh lebih dari semilyar kali, dengan rating bintang 4 oleh 95 juta pengguna. Game ini pernah mencatat rekor pengguna harian mencapai 100 juta pada 2020.

- Advertisement -

Popularitas dan tentu saja pundi-pundi yang didapatkan Garena atas Free Fire masih belum cukup. Game ini tampaknya belum banyak memiliki pengguna dewasa. Itulah mengapa perlu dibuat Free Fire Max.

Free Fire Max

Keriuhan Free Fire Max sudah terlihat sejak Garena mengumumkannya pada November 2020. Kemudian ditambah beta testing-nya hadir sebulan kemudian di berbagai wilayah di Asia, seperti Vietnam, Malaysia, dan Singapura.

Free Fire Max merupakan versi yang lebih pro untuk Free Fire reguler. Pasalnya Garena tetap mempertahankan yang reguler itu meski kemudian versi Max dirilis secara penuh.

Perbedaan Free Fire Max dengan Free Fire biasa tampak di berbagai elemen. Satu hal yang paling jelas terlihat ada di grafis. Grafis Free Fire Max jauh lebih baik.

- Advertisement -

Gameplay dan istilah-istilah yang terkandung pada Free Fire Max tidak berubah. Namun selain grafis, bakal ada penambahan fitur, animasi dan efek sehingga gameplay ini semakin menarik dan berwarna.

Free Fire Max memang game yang berdiri sendiri dan terpisah dari Free Fire biasa. Namun kamu bisa memainkan keduanya tanpa perlu kehilangan gameplay yang sudah dimainkan.

Spesifikasi Hp untuk Free Fire Max

Garena menggaransi kalau peningkatan grafis pada Free Fire Max ini tidak akan menyebabkan peningkatan kebutuhan spesifikasi hp yang signifikan.

Free Fire Max masih bisa dimainkan oleh hp kelas menengah yang memakai chipset octa-core 2 GHz, RAM 4 GB, dan Android 7.0. Untuk perangkat Apple direkomendasikan iPhone 7 keatas.

Download Free Fire Max

Untuk pengguna Indonesia, sampai hari ini Free Fire Max masih berstatus Pra-Pendaftaran. Garena menjamin kalau dalam seminggu ini, para pemain bisa menikmati game terbaru dari pengembang yang berbasis di Singapura ini.

Untuk pengguna Android, kamu bisa mengunduhnya di Play Store. Sementara itu untuk pengguna perangkat Apple, silakan unduh Free Fire Max di App Store.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Berita Terkini