Inilah Link Download Aplikasi MyPertamina Untuk Android dan iOS

Ini dia link download aplikasi MyPertamina untuk Android dan iOS terbaru dengan mudah dan cepat yang menjadi syarat membeli Solar Bersubsidi dan Pertalite.

Aplikasi MyPertamina adalah aplikasi layanan keuangan digital dari Pertamina dan anggota Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang terintegrasi dengan aplikasi LinkAja. Aplikasi ini digunakan untuk pembayaran bahan bakar minyak secara non-tunai di stasiun pengisian bahan bakar umum Pertamina.

Mulai 1 Juli 2022 untuk membeli Pertalite dan Solar bersubsidi harus terdaftar di aplikasi MyPertamina. Kebijakan baru yang ditempuh oleh pertamina ini disebutkan untuk memenuhi kebutuhan energy yang terjangkau untuk masyarakat.

Dalam unggahan web resmi MyPertamina menyebutkan bahwa regulasi baru dari pemerintah agar tepat sasaran dan tepat kuota sesuai dengan Peraturan Presiden No. 191/2014 dan Surat Keputusan (SK) BPH Migas No. 4/2020.

Aplikasi MyPertamina mulai diluncurkan dengan bentuk kartu elektronik dan aplikasi melalui program My Pertamina Loyalty pada Agustus 2017 di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017.

Kartu ini dapat dipakai pada mesin EDC untuk pembayaran non-tunai pada saat membeli BBM. Saldo awalnya terdapat di aplikasinya sendiri dan dapat dilakukan melalui ATM dan aplikasi daring perbankan.

Ayo Download apk MyPertamina sekarang, satu-satunya aplikasi loyalitas PT Pertamina (Persero) dan nikmati semua manfaatnya yang sangat banyak!

Download Aplikasi MyPertamina untuk Android dan iOS

Link Download Aplikasi MyPertamina untuk Android: Klik Pasang Sekarang

Link Download Apk MyPertamina untuk iOS: Klik Pasang Sekarang

Apa itu MyPertamina?

MyPertamina hadir sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia produk PT. Pertamina Patra Niaga yang bekerja sama dengan LinkAja! dalam mendukung sistem pembayaran agar mempermudah pelanggan saat bertransaksi.

MyPertamina adalah aplikasi yang mudah diakses dengan banyak keuntungan serta sarana pelanggan untuk mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam rewards melalui aplikasi MyPertamina.

Apa Saja Ketentuan Memakai Aplikasi MyPertamina?

1. Sebagai Pembayaran Elektronik (E-Payment)

Pelanggan scan QR Code pada saat melakukan transaksi pembayaran di SPBU/Merchant yang sudah bekerjasama dengan MyPertamina.

2. Mendapatkan Point

Pelanggan akan mendapatkan poin dengan cara melakukan pembelian produk-produk Pertamina tertentu yang mendapatkan poin yaitu Pertamax Turbo, Pertamax, dan Pertamina Dex, atau Merchant MyPertamina yang sudah terdaftar melalui aplikasi MyPertamina.

Untuk mendapatkan poin bisa dilakukan dengan cara scan QR Code di aplikasi MyPertamina pada saat melakukan pembelian di SPBU atau Merchant lainnya yang telah bekerjasama dengan MyPertamina.

3. Redeem Point

Poin yang telah terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai reward yang bisa anda dapatkan di aplikasi MyPertamina.

Apa saja yang Bisa Dilakukan dengan Aplikasi MyPertamina?

1. Pembayaran Non-Tunai

Layanan utama untuk MyPertamina ialah pembayaran secara non-tunai untuk membeli BBM ini SPBU.

Pembayaran non-tunai ini dilakukan memakai aplikasi ini dengan memindai Kode QR di EDC (electronic data capture) LinkAja yang sudah terintegrasi dengan mesin dispenser dan dapat juga EDC yang masih berdiri sendiri (standalone).

2. Acara dan Promo

Fitur Event & Promo menampilkan acara-acara daring berupa konser digital, video pengetahuan tentang Pertamina dan undian, selain itu terdapat juga promo-promo yang berlaku dalam jangka waktu tertentu. Konser digital dalam fitur ini dinamakan Pertashow.

3. Navigasi SPBU MyPertamina

Sistem navigasi ini mirip dengan pemetaan web yang ada di Google Maps. Tapi pemetaannya khusus untuk letak SPBU-SPBU Pertamina di Indonesia yang sudah terintegrasi dengan EDC LinkAja.

Fitur ini tersambung dengan Google Maps.

4. Penukaran Poin

Pertamina mempunyai beberapa produk dalam kategori BBM, elpiji, pelumas, refrigan serta layanan belanja Bright. Setiap produk ini dideskripsikan di dalam aplikasi MyPertamina.

Itulah cara download apk aplikasi MyPertamina untuk Android dan iOS agar bisa beli Pertalite dan Solar Bersubsidi dimana pendaftarannya mulai 1 Juli 2022.

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

🔴 BACA JUGA:  4 Cara Cek Nomor Internet Indihome via Struk, Aplikasi, dll
Total
1
Share