Update Terbaru Disney Magic Kingdom: Star Wars

0

Dalam rangka menyambut dirilisnya film Star Wars ™: The Rise of Skywalker, Gameloft membuat pembaruan karakter pada game Disney Magic Kingdom.

Perluasan taman yang baru, beberapa karakter hero tambahan, dan penjahat yang cukup populer di trilogi Star Wars akan dibawa ke pembaruan tersebut.

Dalam pembaruan ini pun pemain dapat menemukan C3PO dan R2-D2 ke taman mereka dan mengisi area bertema Star Wars baru yang terinspirasi oleh destinasi terkenal seperti Hoth, Endor, Jakku dan lainnya dalam petualangan baru.

Pemain dapat membuat taman mereka lebih ajaib dengan menambahkan atraksi seperti Simulator X-wing atau Resistance Speeder dan dengan membuka toko untuk para tamu mereka untuk membeli barang-barang baru seperti Lightsaber Stand dan Blue Milk Stand.

Selain itu, acara Star Wars dengan waktu terbatas akan berlangsung dari 19 Desember 2019 hingga 14 Januari 2020, yang memungkinkan pemain membawa tujuh karakter tambahan ke taman mereka: Rey, Poe, Finn, BB-8, General Hux, a First Order, First Order Stormtrooper, dan Kylo Ren.

Selama acara baru ini, pemain akan menyelesaikan pencarian untuk membantu Perlawanan untuk melawan Kylo Ren dan Orde Pertama.

Ini adalah mimpi untuk menyambut Star Wars ke Disney Magic Kingdoms,” kata Jennifer Gale, Manajer Game untuk Disney Magic Kingdoms sebagaimana rilis yang diterima Kopitekno.com.

Buat yang belum memiliki game Disney Magic Kingdom silakan lakukan pengunduhan di tautan berikut ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here