Gawai  

Daftar 6 Hp Gaming 1 Jutaan Buat Para Pecandu Game Online

Game online selalu menyajikan banyak hal menarik dari segi visual maupun pilihan tantangannya. Tapi buat kamu yang berdompet tipis, mungkin pengalaman bermain game di smartphone kerap terkendala oleh kapasitas yang terbatas. Karena itulah, informasi tentang hp gaming 1 jutaan selalu dinanti-nantikan.

Tapi mungkinkah bisa bermain game online tanpa hambatan dengan smartphone yang harganya murah meriah? Jangan buru-buru pesimis sebab nyatanya memiliki hobi bermain game online bukan hanya untuk orang kaya saja. Siapapun, bahkan mereka yang berasal dari golongan menengah ke bawah tetap bisa menikmati pengalaman bermain game dengan lancar dengan hp gaming 1 jutaan.

Daftar 6 Hp Gaming 1 Jutaan Buat Para Gamers Sejati

Kunci utama menemukan hp gaming 1 jutaan adalah dengan banyak riset dan mencari referensi dari berbagai sumber yang kredibel. Nyatanya, memiliki hobi bermain game tak perlu harus punya smartphone dengan harga selangit.

Tidak percaya? Berikut ini beberapa rekomendasi hp yang cocok untuk para pecinta game dengan budget terbatas.

Poco M3

Smartphone yang satu ini tersedia dengan layar jenis IPS LCD sebesar 6.53 inci. Dan resolusinya 1080 x 2340 pixel. Sementara itu, sistem operasinya menggunakan Android 10, MIUI 12 dengan chipset jenis Qualcomm SM6115 Snapdragon 662. Smartphone tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Cool Blue, Power Black dan Poco Yellow.

Dengan menggunakan CPU: Octa-core, hp gaming 1 jutaan yang satu ini dilengkapi dengan Adreno 610 di bagian GPU-nya, serta tersedia dengan kapasitas RAM yang cukup besar, yakni 4 GB hingga 6 GB.

Selanjutnya, memori internal smartphone tersedia dari 64 GB hingga 128 GB. Dengan kapasitas sebesar ini, tentu saja kamu bisa dengan mudah mengunduh dan memainkan berbagai jenis game online sesuka hati.

Tidak hanya untuk game, Poco M3 juga bisa diandalkan untuk fotografi, baik untuk hobi maupun untuk bisnis. Telepon pintar ini dilengkapi kamera utama sebesar 48 MP untuk tipe wide, 2 MP untuk macro da 2 MP untuk pengambilan gambar depth. Sementara itu kamera depan tersedia dalam ukuran 8 MP tipe wide.

Hp untuk game juga harus unggul dalam kualitas dan kapasitas baterainya. Smartphone yang satu ini cukup andal karena memiliki baterai tipe Li-Po 6.000 mAh dan mampu mengisi daya dengan cepat di 18W.

Xiaomi Redmi 9A

Rekomendasi selanjutnya untuk hp yang cocok dipakai bermain game adalah Xiaomi Redmi 9A. Smartphone yang satu ini memiliki IPS LCD berukuran 6.53 inci dengan resolusi 720 x 1600 pixel dan rasionya 20 banding 9. Layar yang lumayan besar ini membuat kamu bisa lebih leluasa bermain game online dari segi visual.

Hp yang menggunakan sistem operasi Android 10 ini dilengkapi Chipset berupa MediaTek Helio G25 (12 nm) dan CPU-nya menggunakan Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53. Sementara GPU-nya berupa PowerVR GE8320 berkekuatan 650 MHz. Yang juga tak kalah menjadi sorotan adalah RAM, memori internal dan eksternalnya.

Untuk RAM, smartphone yang satu ini dibekali kapasitas 2 hingga 3 GB. Sementara memori internalnya cukup besar, yakni 32 GB dan memori eksternalnya menggunakan microSDXC.

Hp ini cukup lumayan untuk kamu yang suka main mobile legend atau jenis permainan yang membutuhkan memori besar. Tentu saja hp juga dilengkapi baterai dengan kapasitas besar, yakni 5.000 mAh.

Gamer juga harus tetap eksis di sosial media. Untuk mengisi konten di instagram, Xiaomi Redmi 9A cukup bagus karena kamera belakangnya memiliki kemampuan menangkap obyek sebesar 13 MP, PDAF, sementara kamera untuk selfie (kamera depan) sebesar 5 MP.

Samsung Galaxy A20

Smartphone khusus gaming yang satu ini memiliki kapasitas RAM sebesar 3 GB dan memori internalnya cukup besar, yakni 32 GB. Untuk memori eksternalnya, kamu bisa menambahkan jenis microSD jenis dedicated slot yang bisa muat hingga 256 GB. Dengan kapasitas semacam ini, tentu saja kamu bisa menggunakannya dengan nyaman untuk mengunduh dan memainkan game online apa saja tanpa hambatan.

🔴 BACA JUGA:  Cara Jitu Mencari Hp Gaming 2 Jutaan Spek Dewa

Kamu juga akan dimanjakan dengan kualitas layar jenis Super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi 720 x 1560 pixel. Di sisi lain, Chipset-nya tersedia dengan jenis Exynos 7884 Octa dan GPU-nya berupa Mali-G71 MP2. Secara visual, kamu juga bisa bermain dengan nyaman dan leluasa dengan kualitas layar semacam ini.

Kualitas kamera juga tak boleh luput dari perhatian. Samsung Galaxy A20 memiliki kamera belakang Dual 13 MP + 5 MP dan kamera depannya 8 MP. Cukup bagus untuk eksis di Instagram, bahkan untuk bisnis fotografi, bukan? Baterainya juga sangat cocok untuk bermain game dengan tipe Non-removable Li-Po sebesar 4.000 mAh.

Samsung Galaxy M12

Ada beberapa alasan yang membuat smartphone yang satu ini cukup bagus bagi para penggemar game. Dengan harga yang cukup terjangkau, kamu bisa menikmati layar yang lumayan lebar, yakni jenis PLS IPS sebesar 6.5 inci, 720 x 1600 pixel dan rasionya 20:9 ratio. RAM-nya tersedia di kisaran 3-4 GB sedangkan memori internalnya 32 GB hingga 64 GB.

Para gamer sudah tahu kalau kapasitas semacam ini cukup nyaman untuk dipakai bermain game dengan visualisasi yang memuaskan. Yang tak kalah penting, baterai hp gaming 1 jutaan ini cukup bagus dengan jenis Li-Po 5000 mAh dan kecepatan mengisi dayanya hingga 15 Watt.

Infinix Hot 11S NFC

Hp gaming 1 jutaan yang satu ini rilis pada November 2021 dan tersedia dalam berbagai pilihan jaringan, dari mulai 2G, 3G, dan 4G. Dengan harga yang lumayan terjangkau, kamu bisa menikmati RAM sebesar 4 GB hingga 6 GB dan memorinya cukup besar yakni 64 GB hingga 128 GB. Kualitas layarnya pun cukup membuat nyaman untuk bermain game yakni IPS LCD sebesar 6,67 inci.

Smartphone Infinix yang satu ini tersedia dalam berbagai pilihan warna di antaranya polar black, green wave, dan ungu. Kualitas baterainya pun pasti disukai para gamer dengan tipe Li-Po 5.000 mAh.

ASUS ZenFone Max Pro (M1) ZB602KL

Hp gaming di harga 1 jutaan ini memiliki layar sebesar 6 inci dengan resolusi FHD+ 2160 x 1080 pixel. Sangat baik untuk visualisasi ketika bermain game berjam-jam, bukan? Smartphone ini juga dibekali dengan memori internal yang cukup besar, yakni dimulai dari 32 GB hingga 64 GB. Di sisi lain, kapasitas maksimum untuk memori eksternalnya adalah 2TB.

Kamu bisa merasakan kenyamanan dalam bermain game apapun, dengan kapasitas RAM dengan berbagai pilihan, yakni di 3GB, 4GB da 6GB. Sementara itu, baterainya tersedia di 5.000 mAh. Kondisi semacam ini sangat bagus untuk dipakai bermain game dengan harga yang tetap ramah di kantong.

Itulah tadi beberapa rekomendasi hp gaming 1 jutaan. Dari pilihan-pilihan di atas, yang mana favorit kamu?

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

Total
10
Share