Cara Mengunduh Video Dari Twitter Tanpa Aplikasi

Cara Mengunduh Video Dari Twitter Tanpa Aplikasi – Lembaga riset Global Web Index (GWI) melaporkan bahwa Twitter adalah salah satu jejaring sosial paling populer di Indonesia pada awal tahun 2021. Setelah YouTube, WhatsApp, Instagram, dan Facebook, Twitter sedang heboh.

Sebagai saluran untuk berkicau, Twitter juga menawarkan pengguna untuk berbagi foto dan video. Tidak jarang konten video viral menerima ribuan suka dan retweet.

Cara Mengunduh Video Dari Twitter Tanpa Aplikasi

Cara Mengunduh Video Dari Twitter Tanpa Aplikasi

Jika kita ingin menyembunyikan berbagai video viral di Twitter, ada cara praktis untuk mengunduhnya tanpa perlu aplikasi. Berikut adalah beberapa situs yang memungkinkan kita untuk mengunduh video Twitter.

Ini Cara Download Video Dari Twitter Tanpa Aplikasi Tambahan

Pilihan pertama mungkin cara untuk meminta download video di Twitter, yaitu downloadtwittervideo.co. Triknya, copy link (url) video tersebut. Tempelkan URL video ke kolom Downloadtwittervideo.co.

Di situs web ini kita dapat memilih format video yang ingin kita unduh dari p4 HD, p4, p3. Klik tombol unduh. Setelah menunggu beberapa saat, video akan langsung diunduh ke galeri ponsel.

Selain opsi pertama, kita juga bisa menggunakan website twittervideodownloader.co. Tidak hanya video, situs ini juga memungkinkan kita untuk mengunduh GIF.

Situs lain yang dapat digunakan untuk mengunduh video Twitter adalah getytweet.co. Situs ini memungkinkan kita untuk mengunduh video dalam berbagai format dari p3 hingga p4.

Cara Download Video Aplikasi Capcut Tanpa Watermark

Cukup salin URL video Twitter yang ingin kita unduh lalu tempelkan URL tersebut ke dalam kotak di getytweet.co. Harap tunggu, video akan disimpan ke ponsel Anda. (OL-14) Jutaan video diunggah ke Twitter setiap hari. Sayangnya, video tersebut tidak dapat diunduh secara langsung. Untuk mengunduh video dari Twitter, Anda perlu menggunakan layanan pihak ketiga. Jadi bagaimana cara mengunduh video twitter tanpa aplikasi?

Jutaan video telah diunggah ke Twitter. Sayangnya, video tersebut tidak dapat diunduh secara langsung. Bagi yang ingin mendownloadnya harus menggunakan layanan pihak ketiga. Tapi apakah bisa didownload tanpa aplikasi? Tentu saja bisa, dan jika Anda ingin tahu cara mengunduh video Twitter tanpa aplikasi, lihat tutorial berikut.

Twitter adalah salah satu jejaring sosial paling populer di Indonesia. Penggunanya tidak sebanyak Instagram atau Facebook, tetapi Twitter memiliki basis penggemar yang jauh lebih kuat karena pengguna bebas untuk membagikan konten apa pun yang mereka suka, baik itu foto, video, atau hanya tweet (status).

Cara Mengunduh Video Dari Twitter Tanpa Aplikasi

Banyak orang yang bingung saat ingin mendownload video dari Twitter. Meskipun cara ini sangat mudah dan jika Anda ingin tahu cara mengunduh video Twitter tanpa aplikasi, lihat informasi yang dirangkum oleh editor di bawah ini.

Cara Download Video

Bagi mereka yang ingin mengunduh video Twitter tanpa aplikasi, mereka harus menggunakan bantuan situs web yang didedikasikan untuk mengunduh video Twitter. Ada berbagai website yang bisa Anda gunakan. Tapi yang kami pikirkan adalah savefrom.net.

Savefrom.net menyediakan pengunduhan video Twitter yang mudah dengan cara yang sangat sederhana. Cukup salin tautan video dan masukkan di bidang URL yang tersedia di situs unduhan. Ikuti setiap langkah dari tutorial berikut untuk lebih jelasnya.

Langkah pertama adalah menemukan video yang ingin Anda unduh. Twitter memiliki berbagai macam video yang tersedia, dari berita hingga trailer film komedi. Jika Anda menemukannya, klik videonya

Setelah dibuka, video akan langsung diputar. Sekarang video dapat diunduh bahkan tanpa aplikasi, maka Anda perlu mengetuk ikon bagikan.

Cara Download Video Twitter Di Iphone

Kemudian akan muncul jendela pop-up untuk membagikan video di berbagai platform media sosial, WhatsApp, email, dll. Anda harus memilih menu salin tautan untuk mengunduh video.

Selanjutnya, Anda perlu membuka situs pengunduhan video Twitter. Ada berbagai situs web yang menyediakan layanan ini. Menurut kami https://id.savefrom.net/download-from-twitter adalah yang terbaik.

Buka situs web di atas melalui browser di ponsel atau komputer Anda. Kita bisa mendownload video Twitter dengan mudah dan cepat melalui website ini.

Cara Mengunduh Video Dari Twitter Tanpa Aplikasi

Selanjutnya, Anda perlu menempelkan tautan video yang disalin di kolom “Tempel tautan video di sini”. Menyematkan atau menyematkan video, maka savefrom.net akan secara otomatis mengenali tautan video yang disematkan. Untuk mempercepatnya, Anda dapat mengklik tombol panah bawah di sebelah kolom tautan video.

Cara Download Video Di Twitter Dengan Atau Tanpa Aplikasi

Jika video sudah bisa diunduh, maka akan ditampilkan thumbnail video dan akan ada pilihan untuk memilih resolusi video. Resolusi yang tersedia tergantung pada unduhan video. Silakan pilih salah satunya.

Pemutar video akan muncul untuk melihat lebih banyak video Twitter. Untuk mengunduhnya, klik ikon tiga titik di sudut kanan bawah, lalu klik Unduh. Setelah itu, video akan diunduh dari Twitter dan disimpan di galeri video.

Bahkan, cara termudah untuk mengunduh video Twitter adalah melalui aplikasi. Namun, banyak orang enggan memasang aplikasi pihak ketiga karena alasan keamanan atau terlalu banyak iklan. Untuk mencegah hal ini, kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi pengunduh video Twitter yang menurut kami terbaik. Lihat di bawah untuk aplikasi.

Anda dapat dengan mudah dan cepat mengunduh video dari Twitter menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini menawarkan resolusi video yang berbeda dan dapat mengunduh banyak video secara bersamaan.

Cara Mudah Download Video Twitter Tanpa Aplikasi

Antarmuka pengguna aplikasi ini juga sederhana, sehingga mudah digunakan saat mengunduh video Twitter. Coba unduh aplikasi Video Twitter dari Play Store.

Yang kami sukai dari aplikasi ini adalah aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna yang modern dan dapat digunakan untuk mengunduh foto dan gif Twitter secara bersamaan.

Cara menggunakannya sangat mudah, cukup klik tombol bagikan pada video Twitter dan pengunduh TwitMate akan membagikan penawaran tersebut.

Cara Mengunduh Video Dari Twitter Tanpa Aplikasi

Anda juga harus mencoba aplikasi ini. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengunduh berbagai video Twitter dari berbagai jenis dan merek ponsel Android secara gratis.

Cara Download Video Twitter Anti Gagal Walaupun Diproteksi

Kualitas aplikasi ini juga sangat bagus. Karena memiliki banyak pilihan resolusi video untuk diunduh dan dapat dengan mudah digunakan untuk mengunduh berbagai video Twitter.

Ada banyak aplikasi lain. Salah satu yang terbaik adalah Twitter Video Downloader (Super Cepat). Aplikasi ini menyediakan kemampuan untuk mengunduh berbagai video dari Twitter dengan cara yang sangat mudah.

Nantinya, saat Anda mengetuk ikon bagikan pada video di Twitter, ikon TwitTake akan muncul. Silahkan klik icon tersebut, maka akan diarahkan ke aplikasi ini. Kemudian mulailah mengunduh video.

Seperti yang Anda lihat di atas, mengunduh video dari Twitter sangat mudah. Anda dapat melakukannya tanpa aplikasi atau dengan aplikasi. Silakan pilih salah satu yang cocok untuk Anda. Kami sendiri lebih memilih tanpa aplikasi karena simple dan cepat.

Cara Download Video Twitter Tanpa Aplikasi (cukup 5 Langkah)

Cukup sekian informasi pada kesempatan kali ini. Semoga informasi yang kami berikan di atas bermanfaat dan simak juga artikel sebelumnya tentang cara menonaktifkan slow mode di Telegram dan berbagai artikel seputar dunia gadget dan teknologi. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana cara mengunduh video dari tweet Twitter? Karena saat kita men-tweet, kita bisa menyematkan foto, musik, video, dan file media lainnya.

Ini bukan hanya untuk mengunduh video dari tweet Twitter. Layanan aplikasi Saveit juga dapat digunakan untuk mengunduh video dari jejaring sosial lain seperti: TikTok, VLive, YouTube dan banyak lagi.

Pengguna memiliki opsi untuk memperbarui status menggunakan tombol tweet di halaman beranda. Mereka dapat menanamkan media berupa foto atau gambar dan menambahkan informasi visual untuk mata pengguna lain.

Cara Mengunduh Video Dari Twitter Tanpa Aplikasi

Twitter juga memiliki fitur Stories bernama Fleets yang diluncurkan pada November 2020. Di mana pengguna dapat membuat story di Twitter seperti di jejaring sosial lain seperti Facebook dan Instagram.

Download Video Di Twitter Tanpa Aplikasi, Begini Caranya

Namun, Twitter menghapus fitur Armada pada Juli 2021 karena kurangnya antusiasme di antara pengguna Twitter untuk menggunakan Armada.

Kami akan menggunakan pengunduh video Twitter Saveit. Ini dapat digunakan tanpa menginstal layanan karena Saveit adalah halaman web.

Anda cukup menyalin tautan/link dari tweet yang berisi video tersebut dan menempelkannya ke kolom yang sesuai. Langkah-langkah lengkapnya adalah sebagai berikut:

Jika tautan video berhasil disalin, langkah selanjutnya adalah membuka pengunduh video Saveit Twitter melalui tautan yang kami sediakan.

Cara Menyimpan Video Youtube, Tiktok, Facebook, Instagram Dan Twitter Tanpa Aplikasi

Jika Saveit sudah ada di situs, tempel tautan ke video Twitter yang sudah disalin ke dalam kotak yang sudah tersedia di situs. Klik Konfirmasi Unduhan.

Tunggu beberapa saat hingga muncul preview video dibawah ini dan terakhir klik Download Twitter Video sesuai resolusi yang anda inginkan.

Berikut cara mendownload video dari Twitter. Bagi Anda yang ingin menerima video dari Twitter secara langsung, ikuti langkah-langkah di atas. Mengunduh video Twitter sangat mudah dan tanpa menggunakan aplikasi, dari ponsel Android atau PC Anda. Nah, cara mendownloadnya bisa dengan menggunakan situs download video Twitter. Ada banyak website yang bisa kita gunakan, simak artikel ini sampai habis.

Cara Mengunduh Video Dari Twitter Tanpa Aplikasi

Selain dapat membuat kicauan oleh pemilik akun Twitter, pengguna dapat mengunggah media berupa foto, gambar atau video. Namun, banyak pertanyaan terkait dengan cara mengunduh media seperti video dan foto.

Cara Download Video Youtube Via Link Savefrom.net, Dijamin Hemat Kuota Internet

Hal ini dikarenakan twitter tidak menyediakan pilihan untuk mendownload file media berupa video atau gambar yang diupload, jadi jika kita ingin mendownload video dari twitter kita harus menggunakan aplikasi, website video downloader atau yang lainnya. Opsi seperti menggunakan bot melalui Telegram. Kali ini kita akan membahas lebih lanjut tentang cara menggunakan web downloader.

Cara termudah untuk mengunduh video dari Twitter tanpa aplikasi adalah dengan menggunakan layanan pengunduh video pihak ketiga dari situs tersebut. Ada banyak situs download video, diantaranya sebagai berikut.

Berikut adalah halaman pengunduh video Twitter yang dapat digunakan untuk mengunduh video Twitter ke HP, PC, PC atau iPhone:

Salah satu website penyedia layanan download video dari Twitter adalah savevideo.me. Savevideo.me adalah pengunduh video yang dapat digunakan untuk mengunduh video dari Dailymotion, Facebook, Vimeo, Twitter, Instagram, TikTok, Aol Video, Rumble.com dengan mudah!

Cara Download Video Twitter Di Telegram Menggunakan Bot

Kita dapat

Cara mengunduh video di youtube tanpa aplikasi, mengunduh video dari twitter, cara mengunduh video dari fb tanpa aplikasi, cara mengunduh video twitter, aplikasi untuk mengunduh video di twitter, cara mengunduh aplikasi tanpa play store, cara mengunduh video dari youtube tanpa aplikasi, cara mengunduh video dari pinterest tanpa aplikasi, cara mengunduh video dari instagram tanpa aplikasi, cara mengunduh video dari twitter, cara mengunduh video di twitter, mengunduh video twitter

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

Total
0
Share