Cara Menghapus Akun Zoom dengan Mudah

0
cara menghapus akun zoom

Aplikasi Zoom Meeting memang sedang populer di saat pandemi. Teknologinya bagus dan banyak fitur yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan rapat secara daring. Tapi ada banyak pengguna yang pengin mengetahui cara menghapus akun zoom.

Ada banyak alasan mengapa mereka pengin menghapus akun Zoom. Salah satu diantaranya adalah faktor keamanan. Ada lagi yang sudah menemukan alternatif pengganti Zoom. Ada juga yang karena masalah teknis, sehingga perlu menghapus akun Zoom terlebih dahulu untuk kemudian mendaftar lagi.

Pokoknya ada saja alasan orang yang ingin menghapus akun zoom mereka. Bahkan ketika tanpa alasan sama sekali, ya tentu tak ada yang melarang. Misalnya hanya karena gabut, kemudian pengin menghapus akun Zoom.

Sebelum menghapus akun Zoom, mungkin terlintas di pikiran Anda bahwa tak perlu sama sekali untuk menghapus akun tersebut. Anda hanya perlu istirahat sejenak dan tak menggunakan Zoom lagi untuk sementara waktu. Sementara itu akun Anda tetap aman disana tanpa harus risau dengan masalah keamanan.

Kalau begitu, inilah yang perlu Anda lakukan.

  1. Kunjungi situs web zoom.us.
  2. Masuk ke Akun Zoom Anda.
  3. Pergi ke bagian Admin di sebelah kiri.
  4. Klik pada Account Management.
  5. Gulir ke bawah dan pilih Sign Me Out From All Devices.
  6. Hapus aplikasi Zoom dari perangkat Anda.

Jika Anda memang sudah betul-betul pengin menghapus akun Zoom selamanya, maka inilah cara menghapus akun Zoom dengan mudah.

Cara Menghapus Akun Zoom

  1. Kunjungi situs web zoom.us.
  2. Masuk ke akun Zoom Anda.
  3. Pergi ke bagian Admin di sebelah kiri.
  4. Klik Account Management lalu klik Account Profile.
  5. Pilih Terminate my account.
  6. Konfirmasikan dengan mengklik Yes.
  7. Anda akan keluar dan akun Zoom Anda sekarang harus dihapus.

Anda sudah tak lagi memiliki akun Zoom saat ini. Silakan mencari alternatif pengganti untuk melakukan video konferensi maupun rapat online Anda di masa pandemi saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here