Tips  

5 Cara Mengatasi Tim Noob Di Mobile Legends, Biar Main Makin Seru!

Game online memungkinkan Anda bertemu jutaan orang dari seluruh dunia. Masalahnya adalah tidak semua yang Anda temui itu baik. Terkadang di Mobile Legends kamu harus bekerja sama dengan noob.

Karena ini adalah permainan tim, berbagi dengan noobs atau noobs lajang bisa menjadi beban. Memainkan mode klasik bisa memaafkan pemain noob. Jadi, bagaimana jika Anda bertemu dengannya di Push Rank atau di turnamen?

Buat kamu yang sering mengalami masalah serupa, coba di bawah ini cara mengatasi tim noob di mobile legends.

Panduan dan Tata Cara Mengatasi Tim Noob di Mobile Legends (ML)

cara mengatasi tim noob di mobile legends

Banyak orang mengatakan bahwa pemain bodoh muncul pada siang dan malam hari. Bahkan, saya bermain setiap kali ada pemain bodoh. Jika itu masalahnya, maka Anda perlu mencari cara mengatasi dapat tim noob di Mobile Legends (ML).

1. Kamu Harus Jago

Jika Anda idiot, adalah ilegal untuk mengatakan pemain lain juga idiot. Nah, pemain yang benar-benar bagus pasti lebih rendah hati, tidak sombong dan tidak suka mengkritik orang.

Nah, Mobile Legends sendiri sebenarnya punya program yang menyatukan pemain-pemain yang levelnya sama. Jika Anda merasa ingin bermain dengan pemain bodoh, itu berarti Anda masih bingung.

Untuk melakukannya dengan baik, berlatihlah bermain Mobile Legends lebih banyak. Tingkatkan pahlawan Anda dengan item yang tepat. Jangan lupa untuk belajar banyak dari pemain yang sudah terbukti jago dalam permainan ini. Tonton video tutorial untuk pengetahuan tambahan.

Jika Anda memiliki teman yang bodoh, Anda dapat memimpin tim sendiri. Jadi tim Anda masih bisa menang.

2. Gunakan Heru Terbaik yang Dikuasai

Anda harus menggunakan pahlawan yang sangat terampil jika Anda berakhir dengan tim yang bodoh. Lebih baik lagi, setiap kelas memiliki setidaknya dua pahlawan. Jadi Anda bisa menyeimbangkan tim lain dengan gaya bermain normal Anda.

Anda dapat menggunakan lebih dari satu pahlawan untuk menghindari konflik dalam tim. Pada umumnya pemain bodoh hanya bisa menggunakan hero yang sama.

Saat pertama kali memilih hero, jangan lupa untuk memperhatikan komposisi hero tim kamu. Memiliki terlalu banyak hero dengan kelas yang sama bisa membuat musuh tahu bahwa tim ini bodoh. Itulah poin spesialisasi banyak hero.

3. Diam dan Fokus

Player noob juga biasanya banyak bacot dan suka menuduh orang lain atas kebobrokannya sendiri. Meladeninya hanya akan membuat kamu ikut-ikutan noob juga. Jadi, perlu tahan emosi dan tetap fokus pada permainan.

Cobalah untuk tetap diam dan fokus pada permainan. Berjuanglah bermain semaksimal mungkin dan bekerjasama dengan tim noob Mobile Legends. Kalau memang kalah, ya coba lagi di permainan selanjutnya.

4. Saling Bekerjasama

Mendapatkan Team Dumb itu bukan sebuah dosa. Malahan, ini ajang kamu untuk mengasah deskripsi lebih baik. Kamu akan lebih sering mendapatkan situasi bermain sendiri, di-gank Lawan, atau bolak-balik harus menahan Tuhan.

Apapun kondisinya, tetap dukung rekan satu timmu untuk bertahan. Jika Anda bisa mendapatkan “Epic Comeback”, terima kasih. Ingat, Mobile Legends adalah permainan tim. Jika ada satu pemain bodoh, pemain lain harus membantu.

5. Beradaptasi

Saat bermain Mobile Legends, kamu tidak bisa berbuat apa-apa jika sudah memiliki tim yang bodoh. Satu-satunya langkah yang dapat Anda ambil adalah menikmati permainan sampai akhir. Menikmati bukan berarti menyerah.

Sebagai seseorang yang ‘merasakan’ dengan baik, Anda harus cepat terbiasa dengan permainan tersebut. Anda harus bisa melihat tim Anda dan gaya bermain lawan. Kemudian buat keputusan yang tepat dalam permainan. Ini adalah kesempatan Anda untuk menjadi MVP.

Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan jika Anda memiliki tim yang bodoh. Manfaatkan kesempatan berharga ini untuk menjadi lebih mahir dalam mengambil keputusan. Intinya, jangan menjadi pemain racun yang misinya hanya untuk memperingatkan orang.

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

🔴 BACA JUGA:  Infinix Hot 10S: Ponsel Gaming dengan Harga Miring
Total
2
Share