Cara Mengambil Video Dari Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Cara Mengambil Video Dari Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi – Apakah Anda ingin menyimpan video dari YouTube? Tapi bagaimana Anda tidak tahu bagaimana melakukannya? Simak cara menyimpan video Youtube di galeri tanpa aplikasi berikut!

Saat ini, Youtube adalah situs yang paling banyak digunakan untuk menonton berbagai jenis video gratis. Yang Anda butuhkan hanyalah smartphone dengan kuota internet yang cukup untuk dapat menikmati video yang diinginkan.

Cara Mengambil Video Dari Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Cara Mengambil Video Dari Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Situs video YouTube menguntungkan penggunanya, pengunggah video dibayar dengan memonetisasi video mereka, dan pemirsa dapat menonton video menarik secara gratis.

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Tak hanya itu, kini Google telah merilis aplikasi YouTube Go untuk memudahkan pengguna Android di berbagai negara maju yang masih tertinggal, di mana jaringan internet tidak dibagi dan kecepatannya masih lambat.

Namun, video yang diunduh melalui aplikasi YouTube Go memiliki tanggal kedaluwarsa dan hanya dapat dilihat melalui aplikasi YouTube Go itu sendiri. Namun jangan khawatir, ada cara untuk menyimpan video dari YouTube ke galeri tanpa aplikasi.

Bagi yang masih kesulitan untuk menyimpan video dari YouTube ke galeri, Anda dapat mengikuti langkah-langkah untuk menyimpan video YouTube ke galeri dengan mudah di bawah ini.

Cara menyimpan video dari youtube tanpa menggunakan aplikasi asli atau situs download Saveform. Kita dapat dengan mudah menyimpan video YouTube ke galeri.

Cara Menyimpan Video Tiktok Ke Galeri Tanpa Watermark Dan Tanpa Install Aplikasi

Kita dapat menyimpan video dari YouTube ke galeri ponsel tanpa menginstal aplikasi lain. Gunakan aplikasi dan browser Youtube. Cara menyimpan video dari YouTube Masuk ke galeri, langkahnya tidak jauh berbeda.

Jika melalui Saveform situs pengunduhan video tidak berfungsi jika Anda mengalami masalah. Kemudian coba cara upload video di youtube ke galeri berikut dengan layanan Y2mate.

Tidak banyak perbedaan antara menyimpan video di YouTube menggunakan layanan Y2mate dan Saveform. Yang harus kita lakukan adalah menyalin tautan video dan mengunggahnya ke situs web.

Cara Mengambil Video Dari Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Sebenarnya banyak sekali layanan download video yang bisa kita gunakan untuk mendownload video di youtube, dan cara melakukannya tidak jauh berbeda dengan yang sudah dijelaskan di atas.

Situs Download Video Youtube Ke Galeri Lewat Chrome Tanpa Aplikasi, Lengkap Dengan Cara Mengunduhnya

Layanan pengunduhan video berbasis web masih digunakan untuk menyimpan video YouTube ke galeri berikutnya. Jadi kita bisa berlatih di smartphone atau browser komputer.

Dengan menyimpan video dari youtube ke penyimpanan handphone ini memudahkan kita untuk menyimpan video yang kita inginkan ke galeri sehingga bisa kita tonton kapan saja dan dimana saja tanpa harus terkoneksi internet lagi.

Yang harus diperhatikan dalam penggunaan konten video, pengguna harus bijak, karena ada beberapa video yang memiliki hak atau hak cipta. Jadi tidak disarankan untuk mengupload ulang video tersebut ke media sosial atau Youtube.

Semoga artikel tentang cara menyimpan video dari youtube ke galeri ini dapat mengatasi masalah anda agar tidak kesulitan mendownload video yang anda inginkan. Menghargai Langkah-Langkah Menyimpan Video Youtube di Galeri – Kesuksesan dunia internet berkembang pesat, hal ini terlihat dari kemudahan akses internet. Dengan keadaan seperti itu, setiap orang mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan menggunakan akses internet.

Cara Download Video Youtube 2022 Dari Hp Tanpa Aplikasi

Baca juga: Dua Cara Mendapatkan Badge Biru Instagram Terbaru Di dunia internet sepertinya kita tidak ada batasan tempat dan waktu untuk mencari hal yang kita inginkan. Salah satu internet yang paling mudah digunakan untuk umum adalah Youtube, dimana kita bisa menonton atau streaming konten video apapun yang kita inginkan, namun perlu diketahui bahwa siaran di YouTube menghabiskan banyak kuota internet. Tapi kita bisa mengatasinya dengan berbagai trik dan tips yang akan kita temukan nanti di postingan ini

Tips Menyimpan Video YouTube ke Galeri Nah, mari kita bahas tips menyimpan video YouTube ke galeri HP kita.

Unduh video YouTube tanpa registrasi. 1. Tanpa menggunakan aplikasi kita bisa menyimpan video youtube langsung di aplikasi youtube, tapi disini hanya menyimpan saja, tapi setelah beberapa saat biasanya 1 bulan akan otomatis diperpanjang walaupun ada koneksi internet.

Cara Mengambil Video Dari Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Jadi Anda dapat menonton video yang Anda unduh dan simpan di YouTube secara offline dengan memilih koleksi, lalu memilih unduh

Cara Download Video Youtube Lewat Bot Telegram

2. Cara kedua adalah dengan mendownload video youtube di browser anda dan simpan di galeri. Tipsnya copy link video youtube yang mau di download dan taruh di link Save From Clean dengan cara klik share di bawah video yang mau di download, lalu copy link ini, lalu taruh linknya di kolom save from net.

Maka yang harus anda lakukan adalah memilih jenis video yang anda inginkan, klik, dan download, maka video yang anda download akan tersimpan di galeri handphone anda. Dengan begitu Anda dapat menonton video yang Anda inginkan kapan saja tanpa menghabiskan kuota internet Anda.

Download Video YouTube dengan Aplikasi Untuk memudahkan pengguna YouTube menyimpan videonya di galeri, kini banyak aplikasi download video yang tersedia di Play Store Anda. Berikut adalah beberapa aplikasi pengunduh video yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video YouTube.

Anda dapat dengan mudah menemukan aplikasi ini di Play Store atau klik gambar di atas, unduh dan instal aplikasinya terlebih dahulu. Buka aplikasi TubeMote, lalu buka video yang ingin disimpan, klik icon download. Video Anda kemudian disimpan ke ponsel Anda. saya selesai

Bagaimana Cara Mudah Download Video Youtube Dari Google Chrome?

Update terbaru, bagi yang ingin menyimpan video youtube dengan mudah melalui browser di laptop/komputer anda bisa membaca : Cara Memunculkan Tombol Download di YouTube 100% Efektif akan mudah anda klik download, download akan otomatis sampai selesai. 2. Pengunduh YouTube TubeMate

TubeMate YouTube Downloader adalah alat untuk mengunduh video YouTube langsung ke perangkat seluler Anda. Anda dapat menemukannya di Google Play atau dengan mengklik gambar di atas. Hal ini memungkinkan Anda untuk memiliki video favorit Anda di kartu SD Anda sehingga Anda dapat memutar video Anda tanpa menggunakan kuota internet Anda. Di sini Anda juga diberikan konten berkualitas video yang ingin Anda unduh nanti. Setelah disimpan di SD Anda dapat mentransfernya ke tempat penting yang Anda inginkan. Alat ini juga sangat mudah digunakan.

Info Update: Bagi yang menggunakan IDM (Internet Download Manager) ya akan mudah untuk mendownload video, namun terkadang IDM mungkin tidak muncul saat Youtube dibuka di browser, jadi anda bisa trik menggunakan Cara Bypass IDM. Tombol yang tidak terlihat di youtube, sehingga akan cepat mendownload video youtube, yaitu dengan mengklik icon IDM yang muncul di atas atau di bawah video yang terbuka.

Cara Mengambil Video Dari Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Terakhir: Berikut adalah beberapa tips untuk menyimpan video YouTube di perangkat Anda sebagai opsi untuk menghemat penggunaan kuota internet Anda, ingat bahwa streaming lebih banyak menghabiskan data daripada menyimpan video. Semoga membantu, Salam dari, mereka terus meningkatkan untuk melempar hal-hal menarik. Nantikan informasi menarik lainnya di postingan selanjutnya. Terima kasih telah berkunjung ke sini Empat cara menyimpan video dari youtube ke galeri (HP) atau media penyimpanan lainnya seperti harddisk komputer/laptop

Cara Download Video Youtube Semua Resolusi Dengan Mudah

Tidak ada keraguan bahwa YouTube adalah salah satu situs berbagi video nomor 1 di internet.

Hampir semua orang tahu tentang kata youtube dan tidak banyak dari mereka yang suka menonton video di youtube, atau kata lain dari youtube streaming. Youtube memiliki banyak kelebihan, juga kekurangan, tergantung siapa yang menggunakannya.

Di YouTube, Anda akan menemukan berbagai kategori video, mulai dari video pendidikan, sepak bola, video trailer terbaru, video parodi, dan sebagainya. Semuanya ada di youtube, dan apa yang ada di tv ada di youtube, tapi apa yang ada di youtube belum tentu apa yang ada di tv. Ya, kata itu benar.

Untuk mengunduh video YouTube melalui ponsel Android, kita dapat menggunakan bantuan alat online tanpa perlu menginstal aplikasi lain. Informasi lebih lanjut tentang cara melakukan ini dapat ditemukan di bawah ini:

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Telepon, Intip Langkahnya!

1. Pertama, buka aplikasi Youtube di ponsel Anda lalu pilih video yang ingin Anda unduh. Di jendela video, silakan klik Bagikan.

3. Selanjutnya buka situs y2mate.com untuk mendownload video yang anda inginkan. Tempelkan tautan video di kolom yang disediakan.

Untuk pengguna laptop/komputer cukup menggunakan browser untuk menyimpan video youtube yang diinginkan, tidak perlu menginstal aplikasi aneh-aneh. Langsung saja simak langkah-langkah menyimpan video dari youtube:

Cara Mengambil Video Dari Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

1. Buka video yang ingin di download melalui browser seperti chrome atau mozilla, jangan gunakan aplikasi youtube. Kemudian letakkan ss (seperti yang saya tunjukkan) pada tautan video.

Cara Simpan Short Youtube Ke Galeri

2. Anda akan dibawa ke halaman download. Secara default, resolusi video yang dipilih adalah 720p, jika Anda kompatibel dengan resolusi itu, cukup klik Unduh untuk mengunduh video. Tetapi jika Anda menginginkan opsi lain, pilih ikon sudut terbalik.

4. Berikut adalah daftar rahasia yang dapat Anda pilih. Pastikan Anda tidak memilih opsi dengan ikon radio merah, karena ini menunjukkan bahwa resolusinya rendah. Masak ya, kita tonton videonya tanpa suara, hehehe.

EaseUS MobiMover tidak hanya dapat berfungsi sebagai aplikasi transfer data antar perangkat iOS tetapi juga dapat digunakan untuk mengunduh video gratis dari situs video seperti YouTube, Vimeo, Metacafe, dan jejaring sosial lainnya seperti Facebook ke laptop/komputer/Mac dan iPhone. / iPad.

Untuk dapat mendownload video apapun dengan aplikasi video downloader ini, anda hanya perlu menyalin URL video yang ingin anda download pada kolom yang diberikan kemudian klik tombol Download untuk menyimpannya di komputer anda. Ini sederhana, bukan? Anda dapat melihat informasi lebih lanjut dalam langkah-langkah di bawah ini.

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Hp Gratis, Tanpa Aplikasi

3. Tunggu hingga unduhan selesai. Setelah selesai, Anda dapat menemukan video di folder yang telah dipilih sebelumnya.

1. Buka video youtube yang ingin anda download melalui browser (Chrome atau Mozilla). Kemudian salin tautan video ini seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini:

2. Kunjungi situs Y2mate melalui link ini. Tampilan halaman web Y2mate kurang lebih seperti gambar di bawah ini. Cukup tempel tautan video yang Anda salin sebelumnya, video akan dikonversi secara otomatis. Jika tidak, pilih Mulai

Cara Mengambil Video Dari Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Aplikasi mengambil video dari youtube ke galeri, cara menyimpan video dari youtube ke galeri handphone tanpa aplikasi, cara mengambil foto dari instagram ke galeri, cara download video dari youtube ke galeri tanpa aplikasi, cara mengambil video dari instagram ke galeri, cara mengambil video di youtube ke galeri, cara mengambil video dari instagram ke galeri tanpa aplikasi, cara mendownload video dari youtube ke galeri tanpa aplikasi, cara save video dari youtube ke galeri tanpa aplikasi, cara mengambil video youtube ke galeri, cara mengambil video dari youtube ke galeri, cara menyimpan video dari youtube ke galeri tanpa aplikasi

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

Total
0
Share