Cara Mengambil Video Dari Status Wa Orang Lain Tanpa Aplikasi

Cara Mengambil Video Dari Status Wa Orang Lain Tanpa Aplikasi – Dengan maksud dan alasan yang berbeda, banyak orang yang bertanya-tanya bagaimana cara membuat video status teman WA dengan cepat dan mudah.

Seperti yang Anda ketahui, WhatsApp (WA) saat ini memiliki fitur Status yang memungkinkan pengguna untuk berbagi teks, foto, video, dan GIF yang dapat dilihat oleh pengguna lain. Status WhatsApp akan hilang dalam waktu 24 jam setelah diunggah.

Cara Mengambil Video Dari Status Wa Orang Lain Tanpa Aplikasi

Cara Mengambil Video Dari Status Wa Orang Lain Tanpa Aplikasi

Mengutip dari situs resminya, ada 2 cara yang bisa Anda pilih saat ingin menyimpan gambar atau video status WA teman Anda, menggunakan file explorer bawaan Android, pengelola file aplikasi pihak ketiga seperti es explorer, atau lainnya yang mungkin terlihat tersembunyi. file android

Kenapa Whatsapp Tidak Bisa Buka Status Video & Cara Mengatasinya

Untuk menyimpan file status WhatsApp orang yang diinginkan, tap dan tahan file tersebut, lalu pilih menu Pindahkan atau Salin, lalu pilih lokasi penyimpanan yang diinginkan.

Untuk melakukan ini, Anda perlu menginstal program pengelola file yang dapat menampilkan folder tersembunyi. Berikut cara download foto atau video dari status WhatsApp teman:

Terakhir, untuk menyimpan status video WA, tap dan tahan file video yang diinginkan, lalu pilih More, lalu pilih Move atau Copy, lalu pilih folder tujuan untuk menyimpan status WA yang diinginkan. (DNR) cara mudah mendownload status foto dan video whatsapp hingga 2018. 9 Agustus Cara mudah download status foto dan video WhatsApp Apakah Anda sudah tahu apa itu GBWhatsApp? GBWhatsApp adalah aplikasi obrolan WhatsApp yang dimodifikasi. Dengan menggunakan GBWhatsApp, kami mendapatkan berbagai fitur tambahan selain dari fitur standar aplikasi WhatsApp biasa. Fitur-fitur tersebut antara lain mengubah warna WhatsApp, mengubah tema, pengaturan privasi lanjutan, pengaturan pesan lanjutan dan fitur yang akan kita bahas […]

Apakah Anda sudah tahu apa itu GBWhatsApp? GBWhatsApp adalah aplikasi obrolan WhatsApp yang dimodifikasi. Dengan menggunakan GBWhatsApp, kami mendapatkan berbagai fitur tambahan selain dari fitur standar aplikasi WhatsApp biasa. Fitur-fitur tersebut antara lain mengubah warna WhatsApp, mengubah tema, pengaturan privasi lebih lanjut, pengaturan perpesanan lebih lanjut, dan fitur yang akan kita bahas kali ini adalah menyimpan atau mengunduh status foto atau video dari teman-teman kita.

Cara Mudah Melakukan Video Call Di Telegram

Saat kita menggunakan WhatsApp, terkadang kita menemukan status teman yang ingin kita simpan dan bagikan kembali, seperti status gambar lucu, video atau hal menarik lainnya. Dengan aplikasi GBWhatsApp ini, kita tidak perlu lagi mendownload aplikasi lain untuk menyimpan status teman kita. Karena fiturnya sudah live di GBWhatsApp.

Selain itu, fitur menarik dari GBWhatsApp adalah pengaturan privasi, yang dapat kita atur lebih dari WhatsApp versi normal. Misalnya fungsi agar pesan yang dikirim teman selalu muncul dengan satu tanda centang, sehingga seolah-olah WhatsApp kita tidak aktif, meskipun kita sudah melihat dan membaca pesan tersebut, untuk mengaktifkan fungsi ini kita baca di artikel lain. : itu sebabnya pesan WhatsApp selalu muncul ditandai.

Ada fitur lain agar kita bisa merujuk status orang lain tanpa menghalangi. Seperti yang kita ketahui jika seseorang telah melihat status di Whatsapp maka namanya akan ada di daftar semua orang yang akan melihat status tersebut. Dengan GBWhatsApp ada pengaturan agar kita tidak muncul di daftar orang yang pernah melihat status teman kita, caranya bisa dibaca disini : Cara Menyembunyikan Bahwa Kita Telah Melihat Status Seseorang Di WhatsApp.

Cara Mengambil Video Dari Status Wa Orang Lain Tanpa Aplikasi

Catatan: Status yang belum ditampilkan tidak akan memiliki kemampuan untuk mengunduh, jadi untuk mengunduh status, pastikan Anda telah melihat statusnya terlebih dahulu.

Cara Mengirim File Atau Video Berdurasi Panjang Melalui Whatsapp

Ini adalah cara mudah untuk menyimpan atau mengunduh status dari teman-teman kita menggunakan GBWhatsApp. Bisa juga repost (status orang jadi status kamu) jadi lebih mudah. Anda juga bisa membaca artikel menarik lainnya tentang WhatsApp di blog ini. Karena masih banyak trik dan tips Whatsapp yang bisa kamu ketahui. WA Status Downloader bisa menjadi cara mudah bagi kamu yang ingin menyimpan story WhatsApp orang lain. Seperti yang kita ketahui, WhatsApp merupakan salah satu aplikasi instant messenger dengan berbagai fitur menarik.

Ini adalah salah satu fitur cerita WhatsApp yang paling banyak digunakan. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berbagi cerita dengan kontak WhatsApp mereka.

Saat ini, pengguna lain dapat mengunduh status WA Anda. Mereka dapat melakukan ini melalui aplikasi di perangkat mereka.

Setelah Anda menemukan cerita WhatsApp yang lucu dan menarik, Anda pasti ingin menyimpannya. Jadi sekarang Anda tidak perlu khawatir, ada pengunduh cerita WA yang bisa Anda gunakan.

Ramai Soal Status Wa, Bagaimana Kebijakan Privasi Di Whatsapp? Halaman All

Dengan aplikasi ini, Anda dapat menyimpan cerita teman yang Anda inginkan tanpa sepengetahuan pemilik cerita.

Salah satu aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk melihat status WhatsApp Anda dan menyimpannya. Salah satu kelebihan Status Saver adalah memiliki fitur download status WA.

Kelebihan lainnya, pengguna dapat membagikan postingan dari status WA yang diunduh. Dapat dikatakan bahwa ini adalah pengunduh status WA terbaik 2019. dan sampai sekarang.

Cara Mengambil Video Dari Status Wa Orang Lain Tanpa Aplikasi

Pengguna dapat dengan mudah menyimpan status WA. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur yang dapat Anda temukan menggunakan aplikasi.

Cara Agar Whatsapp Tidak Terlihat Online Dan Mengetik Oleh Orang Lain

Pengguna dapat menggunakan fitur ini untuk memuat ulang dari status. Hal ini dapat dilakukan oleh pengguna tanpa menyimpan terlebih dahulu.

Pilihan terbaik lainnya untuk pengunduh status WA adalah Pengunduh Status untuk WhatsApp & Video. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh semua jenis cerita yang dapat Anda bagikan dengan orang lain.

Misalnya, video, foto, atau hadiah. Hal ini tidak jauh berbeda dengan status server, yaitu di beberapa kontak WA yang Anda lihat, status download bisa langsung terdeteksi.

Pengunduh ini dapat membantu pengguna untuk mengunduh status teman atau siapa pun dengan mudah. Pengguna ini akan melakukannya tanpa mengetahui pemilik negara.

Cara Mengambil Video Di Status Wa Teman, Aman Dan Cepat

Menariknya, menggunakan aplikasi ini lebih hemat karena pengguna hanya perlu mengklik ikon unduh di pojok. Setelah itu, cerita akan mudah diunduh.

Salah satu pengunduh status WA yang cukup populer adalah Story Saver for WhatsApp. Lebih dari 100 pengguna telah mengunduh aplikasi Story Server untuk WhatsApp.

Untuk menginstal aplikasi ini, pastikan ponsel cerdas Anda menjalankan setidaknya Android 4.1 atau KitKat.

Cara Mengambil Video Dari Status Wa Orang Lain Tanpa Aplikasi

Tidak butuh waktu lama untuk mempelajari pengunduh status WA ini. Pasalnya, Whatsave hadir dengan antarmuka yang hampir sama dengan WhatsApp.

Cara Download Status Whatsapp Teman (tanpa Aplikasi Tambahan)

Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengunduh status teman, keluarga, atau kontak WhatsApp apa pun tanpa sepengetahuan pemiliknya. Karena informasi tersebut tidak akan ditampilkan di perangkat Anda.

Bahkan dengan aplikasi ini Anda dapat mengunduh status dengan lebih mudah. Cukup ketuk ikon unduh di sebelah video atau foto.

Simpan video status WhatsApp tanpa diketahui pemilik status. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menyimpan gambar, video, dan foto.

Anda juga dapat merekam video tanpa tanda air. Anda tidak hanya dapat menggunakannya secara kreatif dan mudah, tetapi Anda juga dapat langsung menyimpan status dalam bentuk video dan gambar.

Aplikasi Unduh Status Wa Aman Tanpa Diketahui Pemilik, Ini Pilihannya!

Dari sekian banyak pengunduh status WA yang tersedia, Anda bisa memilih salah satu yang menurut Anda paling efektif dan termudah. Cara Memainkan Axie Infinity Cara Memanggil Email Outlook melalui surat Cara menayangkan acara TV Cara pinjam pulsa Indosat Cara pasang iklan di Instagram

Bagaimana cara merekam dalam status WA? Sebenarnya tidak sulit, Anda bisa melakukannya tanpa menggunakan program lain.

Whatsapp adalah aplikasi perpesanan yang sekarang sangat populer dengan lebih dari 1 miliar pengguna. Bahkan setelah Facebook mengakuisisi aplikasi tersebut, WhatsApp telah muncul sebagai aplikasi multifungsi yang menarik perhatian.

Cara Mengambil Video Dari Status Wa Orang Lain Tanpa Aplikasi

Pada umumnya status bisa berupa foto, video atau kata-kata yang menarik. Status WhatsApp ini memiliki konten yang pendek dan biasanya menghilang 24 jam setelah memposting status, tetapi jika Anda ingin menghapusnya lebih awal, Anda juga dapat menghapus status WhatsApp sebelum 24 jam seperti yang kami tulis sebelumnya.

Cara Membuat Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik Tanpa Aplikasi

Sebelum kita membahas cara menyimpan video status WhatsApp, pertama-tama kami akan membagikan beberapa tips untuk kalian yang ingin memposting status video WA lebih dari 30 detik. Bagaimana? Silakan dan ikuti petunjuk di bawah ini!

Ketika Anda melihat status WhatsApp kontak di ponsel Anda, Anda sering ingin mengunduh dan menyimpan status WA orang lain. Dengan status video, Anda dapat melakukan ini secara instan

Bagaimana jika statusnya berupa video atau gambar bergerak? Tentu saja Anda membutuhkan cara lain untuk menyimpannya. Cara membuat video status WA yang kami bagikan di bawah ini juga berguna untuk menyimpan status WA dalam bentuk gambar tanpa perlu

Namun sebelum sampai ke poin utama, kami juga ingin memberitahu Anda bahwa Anda juga dapat merekam video call di Whatsapp seperti yang telah kami bahas di artikel sebelumnya.

Cara Download Story Wa Di Android Dan Iphone, Anti Gagal

Ada beberapa cara untuk mendownload dan menyimpan status WA. Berikut ikhtisarnya: Rekam video status WhatsApp menggunakan aplikasi default

Cara ini sebenarnya sangat sederhana, Anda bahkan tidak perlu mengunduh program lain. Beberapa orang tidak mengetahui trik ini karena prosesnya yang panjang. Tapi tak ada salahnya mencoba trik ini! Rekam video status WhatsApp dengan Story Saver untuk WhatsApp.

Untuk menyimpan status video WhatsApp dengan cara ini, Anda memerlukan Story Saver untuk aplikasi WhatsApp. Jadi kamu punya

Cara Mengambil Video Dari Status Wa Orang Lain Tanpa Aplikasi

Jika unduhan tertunda di Play Store, coba perbarui Play Store di perangkat Android Anda dan periksa juga Layanan Google Play.

Cara Mengambil Semua Status Whatsapp Foto Dan Video Teman Tanpa Aplikasi Hp

Ini adalah 2 opsi untuk merekam status WhatsApp dengan mudah. Anda dapat memilih metode di atas sesuai dengan kenyamanan Anda.

Cara mengambil status ig orang lain, cara mengambil foto di status wa orang lain, cara mengambil video dari status wa orang lain, cara mengambil status wa orang tanpa aplikasi, cara mengambil video di status wa orang lain, aplikasi mengambil status wa orang lain, aplikasi untuk mengambil status wa orang lain, cara mengambil foto dari status wa orang lain, cara mengambil video status wa tanpa aplikasi, cara menyimpan video status wa orang lain tanpa aplikasi, cara mengambil video status wa orang lain, cara mengambil video di status wa orang tanpa aplikasi

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

Total
0
Share