Cara Mendownload Video Di Fb Dengan Aplikasi

Cara Mendownload Video Di Fb Dengan Aplikasi – Cara Download Video dari Facebook – Kita mungkin sering menemukan dan melihat video menarik di Facebook, baik itu video lucu, tutorial atau film. Dan jika kita ingin menontonnya nanti, kita harus menyimpan dulu status video tersebut dengan mengklik tanda panah bawah di sebelah nama orang atau halaman yang mengupload video tersebut. Tapi untuk melakukannya lagi, kita harus login lagi ke Facebook ya, kalau paket datanya masih ada, bagaimana kalau habis? Salah satu solusinya, atau cara yang bisa kita lakukan, adalah dengan mendownload video dari Facebook.

Mungkin diantara kita ada yang belum tahu cara download video dari facebook! Tapi tetap sederhana karena kali ini saya akan berbicara tentang cara menyimpan atau mengunduh video dari Facebook ke PC tanpa menggunakan aplikasi apa pun dan tanpa mengunjungi situs unduhan seperti savefrom.

Cara Mendownload Video Di Fb Dengan Aplikasi

Cara Mendownload Video Di Fb Dengan Aplikasi

4. Sekarang setelah dibuka di tab baru, langkah selanjutnya adalah mengganti “www” di URL dengan huruf “m”. Masuk sekarang!

Cara Download Video Di Facebook Lewat Hp Tanpa Aplikasi

5. Putar video, lalu klik kanan dan pilih save video as, agar video berhasil diunduh dan disimpan ke komputer atau laptop Anda.

Seberapa mudah untuk tidak mengunduh video dari Facebook? Sekarang Anda tidak perlu khawatir kehabisan ruang karena video sudah diunduh dan Anda dapat memutarnya kapan pun Anda mau. Untuk melakukan streaming atau menyimpan video yang diunduh ke ponsel Anda, cukup transfer melalui bluetooth atau gunakan kabel USB.

Nah, saya rasa cukup sekian saran untuk saat ini dan saya tunggu informasi dan saran menarik lainnya! Mungkin masih banyak pengguna internet di Indonesia yang belum tahu cara download video facebook dengan hp android. Setiap kali saya melihat seseorang memposting video di Facebook, pasti seseorang yang ingin membagikan tautan atau file video melalui wa (whatsapp).

Bahkan, semua video yang diunggah ke Facebook dapat diunduh kapan saja, di mana saja. Ini hanya berfungsi dengan alat peramban google chrome dan sejenisnya tanpa bantuan aplikasi lain.

Gratis! 5 Cara Download Video Facebook Tanpa Aplikasi 2022 » Reezuls

Jadi Anda tidak perlu khawatir menginstal aplikasi lain dan berbagai trik lainnya. Karena pada dasarnya hanya melalui google chrome baik itu di android atau pc. Semua video yang diposting di Facebook dapat diunduh.

Jadi, bagaimana cara mengunduh video Facebook di ponsel Android tanpa alat lain? Ini adalah metodenya.

Sebelum mendownload video dari facebook. Pertama, pastikan koneksi internet Anda lancar. Jika ya, buka Google Chrome, masuk ke Facebook dan langsung buka status atau pos video yang ingin Anda salin.

Cara Mendownload Video Di Fb Dengan Aplikasi

Saat Anda membuka Facebook di ponsel Android Anda. Sebagian besar harus menggunakan url default m.facebook.com, dan jika Anda menggunakan versi desktop, url Facebook harus menggunakan url www.facebook.com.

Cara Download Video Facebook Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Nah, ketika melihat sebuah video yang menarik dan asyik untuk ditonton. Anda juga merasa memiliki atau ingin mendownload video. Kemudian periksa alamat url di bilah alamat browser Google Chrome.

Langkah selanjutnya, langsung ubah url alamat facebook. Alamat aslinya adalah m.facebook atau www.facebook. Ubah ke mbasic.facebook.

Ketika Anda melakukan langkah ini. Tambahkan atau muat ulang halaman Facebook ambasic. Mulai sekarang perlu beralih ke tampilan Facebook Lite, ke tampilan Facebook yang menyimpan data atau angka.

Anda dapat menemukan video yang dicetak di sana. Cukup klik pada ikon video. Ketika Anda mengklik, Anda akan diarahkan ke jendela baru. Di mana Anda dapat menonton video favorit Anda.

Cara Download Video Di Facebook Tercepat Tanpa Aplikasi

Kemudian cukup klik ikon tiga titik atau gambar di sudut bawah jendela video. Kemudian akan muncul pesan unduhan. Kemudian klik teks unduh untuk mulai mengunduh video yang Anda suka.

Ya bro itu sederhana dan mudah. Mengunduh video Facebook ke ponsel Android tidak sesulit yang dibayangkan. Jika Anda sudah mengetahui seluk beluk internet, berikut beberapa tips dan trik Facebook. Tentu saja, hanya akan ada cara untuk mengunduh konten dari Facebook dengan mudah.

Jika Anda ingin mentransfer video Facebook ke laptop atau komputer, caranya sama seperti di atas. Perbedaannya adalah jika jendela pemutaran video muncul di komputer Anda. Cukup klik pada video untuk menyimpan atau mengunduhnya. Semuanya sederhana dan mudah. Cara download video dari FB atau Facebook biasanya artikel yang menarik banyak pemirsa media. Hal ini karena sering kali menyebalkan ketika orang-orang masuk ke media sosial dan menyukai konten video yang dibuat.

Cara Mendownload Video Di Fb Dengan Aplikasi

Namun, jarang sulit untuk mengunduh dan menyimpan di perangkat seluler. Berikut ini pembahasan cara yang bisa Anda lakukan jika ingin mendownload dari Facebook.

Cara Mudah Men Download Video Dari Facebook Tanpa Aplikasi

Facebook bukan hanya alat yang memudahkan untuk berteman dan membangun hubungan. Namun, juga sebagai tempat untuk menyebarkan berita atau informasi.

Sebagai pelopor media sosial yang semakin mudah diakses oleh pengguna internet, Facebook selalu menawarkan fitur-fitur hebat bagi para pengguna setianya. Salah satunya adalah bagian video.

Seiring berkembangnya zaman dan teknologi, aplikasi yang dihadirkan kepada pengguna juga semakin berkembang. Video yang disematkan benar-benar dapat menarik bagi berbagai jenis pengguna Facebook.

Video yang ada jarang menarik pengguna untuk mengunduh atau mengunduhnya. Facebook pertama kali muncul sebagai platform media sosial pada tahun 2004 dengan fitur terbatas. Salah satunya adalah cara mengupload video dari FB.

Cara Mudah Download Video Fb Tanpa Aplikasi

Mark Zuckerberg adalah pendiri Facebook yang tidak menambahkan komponen video ke karyanya. Kini, Facebook telah berkembang pesat dengan fitur mengunggah dan memutar video. Bahkan kemungkinan memperkenalkan fungsi menandai teman di foto atau video.

Facebook juga telah menciptakan banyak cara baru untuk membuat penggunanya betah dengan menikmati video yang mereka buat. Selain itu, fitur video 360 derajat yang lebih menarik kini ditambahkan.

Selain fitur unggah video FB, Facebook juga menambahkan fitur live streaming. Fitur ini memungkinkan Anda untuk merekam acara langsung dan menyiarkannya ke pengikut Facebook Anda.

Cara Mendownload Video Di Fb Dengan Aplikasi

Ditemukan bahwa selama 15 tahun itu, pengguna tidak dapat mengunggah video, yang merupakan 47 persen dari halaman Facebook. Ada beberapa alasan mengapa video membutuhkan waktu lama untuk dimuat.

Cara Download Video Fb Terbaru Tanpa Ribet

Sekarang juga alasan mengapa mengunggah video ke aplikasi Facebook tidak berbayar seperti YouTube. Video paling umum yang diposting di halaman Facebook berdurasi 55,3 detik. Anda juga dapat mengunduh video dari FB.

Padahal, pengguna atau penonton video tersebut hanya 18,2 detik dari keseluruhan video. Jadi, ini berarti pengguna Facebook hanya menonton sepertiga dari video yang sudah ada di Facebook.

Jadi, jika Anda ingin mengunggah video ke aplikasi Facebook, Anda hanya memiliki waktu sekitar 30 detik. Semakin pendek video yang Anda unggah, semakin banyak pemirsa yang akan menonton video tersebut sampai akhir. Anda dapat mempelajari cara mengunduh video dari FB dengan mudah.

Pengguna video Facebook kini dapat mengunggah video dan memutar atau memutarnya tanpa menekan tombol putar. Ini karena Facebook telah melengkapi fitur dengan autoplay.

Begini Cara Mudah Download Video Di Facebook Tanpa Aplikasi, Bisa Kamu Coba!

Fitur putar otomatis dapat berputar jika Anda melewatkan video yang disematkan. Namun, itu tidak akan menghasilkan suara sampai Anda berniat memainkannya.

Tidak banyak dari Anda yang ingin memutar video menarik ini, tetapi Anda khawatir jumlah Anda berkurang. Sehingga Anda dapat menonton video tersebut saat sedang tidak online atau ingin membagikannya kepada orang-orang di sekitar Anda.

Namun, Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu sebelum dapat melakukan semua ini. Berikut cara download video dari FB yang bisa anda pelajari. Ada banyak cara, baik dengan bantuan aplikasi Android maupun tanpa bantuan aplikasi.

Cara Mendownload Video Di Fb Dengan Aplikasi

Salah satu alat yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video Facebook adalah Video Downloader for Facebook. Fungsionalitas alat ini telah mencapai lebih dari 50 juta pengguna yang telah mencobanya.

Cara Download Video Di Facebook Tanpa Menggunakan Aplikasi

Langkah pertama dalam mengunggah video ke FB adalah menginstal aplikasi dan masuk dengan akun Facebook Anda. Setelah berhasil masuk, Anda sekarang dapat mencari video Facebook yang ingin Anda unduh.

Anda kemudian dapat mengklik video dan memilih ikon “Unduh”. Jika berhasil, video yang Anda pilih akan secara otomatis disimpan ke perpustakaan ponsel Anda.

Cara selanjutnya untuk mengunduh video Facebook adalah dengan menggunakan alat “Pengunduh Video untuk Facebook oleh InShot Inc.”. Anda dapat dengan mudah mengunduh video menggunakan aplikasi ini

Cara termudah adalah memulai dengan mengunduh aplikasi ini dari Playstore. Sekarang, ketika Anda membukanya, Anda dapat langsung masuk dengan akun Facebook Anda. Kemudian pilih menu “Jelajahi Facebook”.

Cara Download Video Di Facebook Tanpa Aplikasi Tambahan Apapun

Setelah berhasil, Anda dapat memilih video yang ingin Anda unduh. Cara download video dari FB juga tergantung dari resolusi atau kualitas video tersebut. Misalnya dengan memilih kualitas HD atau kualitas standar.

Jika Anda tidak memiliki kapasitas penyimpanan internal yang cukup, unduh dengan memilih nilai standar saja. Kemudian Anda bisa menunggu proses pengunduhan. Secara default, video akan disimpan ke perpustakaan ponsel Anda.

Cara download video dari FB menggunakan aplikasi, download aplikasi dari Playstore. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengunduh video HD ke ponsel Anda.

Cara Mendownload Video Di Fb Dengan Aplikasi

Ini persis sama dengan langkah pertama, yaitu mengunduh MyVideoDownloader untuk Facebook dan masuk dengan akun Facebook Anda. Setelah itu Anda dapat memilih video Facebook favorit Anda dan mulai mengunduh.

Cara Muat Turun Video Dari Facebook Tanpa Menggunakan Aplikasi

Sorot ikon “Unduh” dan pilih folder yang akan Anda gunakan untuk menyimpan video. Kemudian klik “Unduh” atau “OK” dan tunggu beberapa detik hingga video diunduh. Setelah itu, proses pengunduhan video dari FB dapat diselesaikan secara otomatis dan disimpan ke perpustakaan ponsel Anda.

Jika Anda malas atau kesulitan mengunduh aplikasi video Facebook, Anda dapat menggunakan langkah-langkah ini tanpa bantuan aplikasi. Anda hanya perlu browser media,

Aplikasi mendownload video fb, cara mendownload di fb, mendownload aplikasi fb lite, cara mendownload aplikasi fb, cara mendownload fb, cara mendownload video di fb, cara mendownload siaran langsung di fb, apk mendownload video di fb, mendownload aplikasi fb, cara mendownload video di fb tanpa aplikasi, cara mendownload fb lite, aplikasi mendownload video di fb

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

Total
0
Share