Tips  

6 Cara Memperbanyak Followers Instagram Tanpa Aplikasi

Sedang mencari cara memperbanyak followers Instagram tanpa aplikasi? Maka kamu tepat sekali berada di artikel ini. Mendapat endorse banyak, dikenal banyak orang, hingga berpenghasilan besar tentu menjadi impian bagi setiap pengguna Instagram atau biasa disebut selebgram.

Baca juga: 5 Aplikasi Transfer Uang Lewat HP Tanpa Biaya Admin, Praktis dan Aman

Tanpa follower, sebuah akun tentu menjadi kurang menarik dan sepi. Untuk mendapatkan follower asli (bukan bot) yang banyak, pengguna perlu mengetahui cara memperbanyak follower Instagram tanpa aplikasi atau alami.

Berbagai cara bisa dilakukan untuk menambah jumlah follower, seperti dengan memakai caption unik hingga merapikan feed Instagram. Follower tentu menjadi peran penting dalam sebuah akun untuk menjadi tolak ukur status sosial seseorang dalam bersosial media.

Kenapa Harus Menambah Followers di Instagram?

Banyaknya jumlah followers akan membuat seseorang mungkin menjadi social media influencer. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk berbisnis online, promosi, dan kepentingan lainnya.

Banyaknya pengikut sebuah akun dapat menjadikan seseorang semakin eksis dan status sosial pun meningkat. Hal inilah yang menyebabkan banyak pengguna IG yang ingin menambah follower, tentu follower yang asli dan bukan bot.

Cara Memperbanyak Followers Instagram Tanpa Aplikasi

Bagi pengguna yang ingin followernya bertambah, ketahui pula cara memperbanyak follower Instagram tanpa aplikasi. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memperbanyak follower. Berikut adalah caranya.

1. Buatlah Bio Instagram Yang Menarik

Cara yang pertama adalah pembuatan bio yang menarik untuk dilihat. Tidak perlu berlebihan ketika membuat bio Instagram dan cukup sesuaikan dengan data diri pribadi. Sertakan pula link ke arah blog dan website pribadi. Bio yang dibuat akan membantu pembentukan fondasi identitas dari sebuah akun.

Baca juga: Cara Download Aplikasi Android di Laptop Windows 7, 8 dan 10

2. Perbanyak Konten yang Menarik

Cara yang kedua adalah dengan memperbanyak feed atau konten yang menarik. Untuk menciptakan konten yang menarik perhatian mata, diperlukan sebuah kreativitas. Buatlah konten-konten tentang diri sendiri atau berhubungan dengan kehidupan sehari hari.

Sesuaikan konten dengan kepribadian masing-masing sehingga follower merasa dekat dengan akun yang diikutinya. Coba mulai dengan penggunaan filter yang sesuai dan baik.

Baca juga: Simak! Ini 5 Cara Agar Twitter Rame, Mudah dan Bisa Ningkatin Followers!

3. Gunakan Hashtag yang Tepat

Untuk menambah follower, tambahkan hashtag (#) yang tepat di setiap postingan. Hal ini bertujuan untuk memudahkan pengguna lain menemukan akun tersebut.

Gunakan caption dan hashtag sesuai target follower yang diinginkan. Jangan lupa untuk menambah hashtag yang berkaitan dengan postingan selebgram ternama. Ini memungkinkan pengguna lain dapat menemukan akun tersebut dan mengikutinya.

Baca juga: Cara Mengubah Foto ke PDF di HP Tanpa Aplikasi, Online dan Offline

4. Berkomunikasi dengan Follower

Cara yang keempat adalah berkomunikasi secara aktif dengan follower di akun Instagram. Cobalah untuk menanggapi berbagai komentar followers sebanyak mungkin. Semakin banyak perbincangan di sekitar feed, semakin besar pula untuk menambah jumlah follower. Pengikut juga akan merasa dihargai apabila komentarnya dapat ditanggapi dengan baik.

Baca juga: Mau Bikin Konten Keren? Ini 3 Cara Mencari Filter di Instagram dengan Mudah

5. Mengunggah atau Memposting Konten dengan Benar

Cara berikutnya adalah memposting suatu feed atau konten di waktu yang pas dan benar. Biasanya para pengguna Instagram memposting konten secara random dan tidak mengenal waktu yang baik.

Cobalah untuk memposting konten secara teratur tetapi isi dari konten tersebut selalu menarik. Jangan pernah memposting konten dengan cara nyepam karena followers mungkin akan merasa kurang nyaman dengan hal tersebut.

Baca juga: 7 Bot Telegram Chat Selain Anonymous yang Wajib Dicoba

6. Promosikan Akun Instagram Dimana Saja

Cara yang terakhir adalah promosi akun. Promosikanlah akun IG dimana saja. Pastikan akun ditautkan dengan situs jejaring sosial lainnya seperti Twitter dan WhatsApp.

Beritahu orang lain dimana dapat menemukan akun Instagram tersebut. Hal ini memungkinkan orang lain dapat membukanya dan melihat konten yang menarik sehingga menjadi follower dari akun tersebut.

Demikian beberapa cara memperbanyak follower Instagram tanpa aplikasi. Penggunaan Instagram kini menjadi daya tarik yang besar bagi masyarakat. Oleh karena itu, banyaknya jumlah follower tidak hanya sebagai ajang kedudukan tersendiri dalam sosial media tapi juga bisa menjadi peluang bisnis.

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

🔴 BACA JUGA:  13 Aplikasi Penghasil Uang Viral yang Terbukti Membayar
Total
0
Share