Tips  

5 Cara Membuat Video Foto dengan Lagu Lewat Hp Tanpa Aplikasi, Mudah!

Cara membuat video foto dengan lagu lewat hp tanpa aplikasi dengan mudah

Cara membuat video foto dengan lagu lewat hp bakal dibahas dalam artikel ini. Bagi sebagian orang, membuat video adalah hal yang disukai. Dengan membuat video maka, hal kreatif muncul di pikiran.

Terlebih membuat video sama saja mengistirahatkan pikiran dari kerumitan. Namun, ada permasalahan, harus mendownload aplikasi. Memakai aplikasi, akan menambah penyimpanan pada hp. Cara membuat video foto dengan lagu lewat hp tanpa aplikasi.

Baca juga: 5 Aplikasi Transfer Uang Lewat HP Tanpa Biaya Admin, Praktis dan Aman

Memakai aplikasi menjadi permasalahan dikarenakan jika memakai aplikasi akan cepat memori penuh, sehingga hal kreatif tersebut menjadi tertimbun dan tidak dapat disalurkan. Maka, dibuatlah artikel mengenai cara membuat video foto dengan lagu lewat hp tanpa aplikasi.

Lantas, bagaimana cara membuat video foto dengan lagu lewat hp tanpa aplikasi? Yuk, simak terus artikel ini sampai habis.

Cara Membuat Video Foto dengan Lagu Lewat Hp Tanpa Aplikasi

Berikut cara mudah membuat video foto dengan lagu lewat hp tanpa aplikasi yang praktis dan tak menambah memori hp:

1. Buka Situs Image to Video

Ada banyak situs-situs yang tersebar di chrome, salah satunya situs untuk cara membuat video foto dengan lagu lewat hp tanpa aplikasi yaitu, situs image to video. Situs tersebut mempermudah bagi setiap orang untuk membuat video foto tanpa aplikasi, sehingga tidak menambah memori pada hp.

Bukan itu saja, situs to image memiliki fitur yang mudah digunakan, salah satu fiturnya, tidak repot untuk mengatur efek transisi dan durasi perpindahan dengan manual, dikarenakan akan menyesuaikan secara otomatis di akhir video yang sudah dibuat. Situs image to video dapat menambahkan lagu dari perangkat ke dalam video yang sudah dibuat.

Baca juga: Cara Download Aplikasi Android di Laptop Windows 7, 8 dan 10

2. Unggah foto yang Diinginkan

Pilihlah foto yang diinginkan, dalam membuat video foto, haruslah memilih foto yang menarik untuk dijadikan video sehingga hasil video tersebut menjadi lebih menarik.

Foto yang digunakan tidak semestinya harus memakai pakaian yang sama dalam waktu yang sama. Bisa dengan banyak foto dengan beragam pakaian akan menghasilkan video yang lebih berwarna.

Baca juga: Ini Empat Aplikasi Mixing Lagu DJ Terbaik, Gratis dan Kaya Fitur!

3. Pilih Musik yang Disukai

Setelah mengunggah foto, klik pada fitur selanjutnya. Kemudian, pilih musik yang disukai. Ada banyak lagu yang tersebar di dunia ini, mulai lagi nasional hingga internasional. Fitur lagu tersebut akan secara otomatis dipilih dari perangkat hp. Sehingga, tidak perlu susah lagi untuk mendownload lagu tersebut.

Lagu tersebut akan menampilkan mulai dari awal lagu, reff dan akhir. Oleh sebab itu, akan menampilkan bagian lagu yang mana yang mau dijadikan video foto tersebut. Video tersebut akan pasti lebih bagus jika diberi lagu yang sesuai dengan foto yang sudah dipilih dari awal.

Baca juga: Inilah 5 Aplikasi Edit Foto yang Viral di TikTok

4. Unggah Logo, dan Pilih Buat Video

Dalam situs image to video akan menampilkan fitur logo-logo yang menarik, pilihlah logo yang disukai dan menghasilkan video yang indah.

Dan pilih selanjutnya, buat video. Setelah meng-klik buat video akan jadilah video foto yang sudah dibuat dan diinginkan. Jadilah, video foto tanpa aplikasi.

Baca juga: Cara Mengubah Foto ke PDF di HP Tanpa Aplikasi, Online dan Offline

5. Sebelum Mengunduh, Lihatlah Preview-nya Terlebih Dahulu

Di situs image to video akan menampilkan preview video yang sudah dibuat, dan lihatlah video foto terlebih dahulu sebelum mengunduh, sehingga dapat memperbaiki video foto menjadi lebih bagus lagi. Sebelum di akhir video juga menampilkan durasi video yang sudah diatur secara natural dan otomatis.

Begitulah cara membuat video foto dengan lagu lewat hp tanpa aplikasi, cara tersebut dapat digunakan dalam semua merek hp, mulai dari android hingga iPhone, sehingga tidak lagi mempermasalahkan merk hp apa yang digunakan. Cara tersebut sangat bermanfaat bagi semua kalangan yang terkendala pada memori hp.

Cara membuat video foto dengan lagu lewat hp tadi, bisa digunakan dimana dan kapan saja, sehingga sangat praktis jika sedang berada diluar rumah. Hal tersebut dilakukan untuk mempermudah kerja manusia.

 

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News