Cara Memblokir Situs Tertentu Di Google Chrome

Cara Memblokir Situs Tertentu Di Google Chrome – Google Chrome adalah peramban yang sangat direkomendasikan. Untuk meningkatkan kualitas berselancar di Internet, Anda dapat mematikan iklan dengan memblokir situs di Google Chrome di ponsel atau komputer Anda.

Karena pengalaman berselancar di web bisa sangat tidak nyaman dengan adanya iklan yang tidak diinginkan. Iklan ini sering muncul secara otomatis ketika Anda mengklik sesuatu dari situs web. Pencegahan adalah tindakan yang sangat dianjurkan.

Cara Memblokir Situs Tertentu Di Google Chrome

Cara Memblokir Situs Tertentu Di Google Chrome

Ulasan berikut akan membahas secara lengkap dan detail cara memblokir situs di Google Chrome HP. Baca reviewnya sampai habis.

Cara Untuk Memblokir Situs Web Di Semua Peramban Web

Jika Anda merujuk ke Wikipedia itu sendiri, pemblokiran adalah tindakan mencegah orang-orang tertentu mengakses informasi. Namun, dalam konteks situs web yang ingin Anda blokir di Google Chrome, memblokir berarti mencegah situs web tertentu menampilkan informasi.

Selanjutnya, bagaimana cara memblokir situs dan pop-up di ponsel Anda. Yang pertama adalah membuka browser di smartphone. Setelah itu, pilih menu dengan mengklik tiga titik di kanan atas. Kemudian serangkaian opsi akan muncul untuk Anda pilih.

Langkah selanjutnya tentang cara memblokir situs web di ponsel adalah memilih menu “pengaturan situs” atau “pengaturan situs”. Menu akan memiliki opsi pop-up dan teruskan. Anda dapat memilih untuk menonaktifkan, memblokir, atau mengaktifkan kembali dari sini.

Bukan hanya website saja yang bisa menjadi masalah, namun notifikasi dari sebuah website pun bisa menjadi masalah. Jadi, pelajari cara memblokir notifikasi dari situs web yang ingin Anda blokir. Metodenya sangat sederhana.

Cara Memblokir Situs Web Di Browser Safari

Langkah pertama adalah buka chrome Anda dan pilih tiga titik vertikal di kanan atas. Pilih menu pengaturan dan temukan pengaturan privasi dan keamanan, pilih opsi pengaturan situs. Di sana Anda dapat menemukan pengaturan untuk notifikasi.

Cara memblokir situs porno di Chrome mirip dengan memblokir pop-up dan situs publik. Dengan kata lain, jika Anda mengaktifkan blok untuk situs dengan masuk ke pengaturan, Anda tidak akan menerima konten darinya.

Untuk situs game, Anda hanya perlu mengubah bagian blokir di pengaturan privasi dan keamanan, seperti cara memblokir situs di ponsel atau PC google chrome yang dijelaskan sebelumnya. Ketika situs ini diblokir, itu tidak akan terlihat di browser Anda.

Cara Memblokir Situs Tertentu Di Google Chrome

Situs web yang terbuka secara otomatis dikenal sebagai Pop-Up. Dengan begitu, Anda dapat mencegahnya mengganggu pengaturan privasi dan keamanan Anda. Setelah pop-up diblokir, bidang terbuka tidak akan terbuka secara otomatis.

Cara Memblokir Situs Web Di Chrome

Untuk menghapus situs itu sendiri, tentunya hanya pemilik situs yang bisa melakukannya. Namun, jika Anda adalah pengguna Chrome, Anda dapat menghapus jejak situs dengan menghapus riwayatnya di riwayat.

Anda dapat memblokir Google dengan cara yang sama dengan mengaktifkan Google Chrome di laptop atau ponsel Anda. Anda dapat mencegahnya dengan mengatur browser Anda untuk tidak masuk ke Google.

Anda dapat memblokir iklan yang muncul di browser dengan menyesuaikan pengaturan di browser di smartphone. Pertama, pilih tiga titik di kanan atas, lalu pilih Pengaturan. Di sana Anda akan menemukan pengaturan keamanan dan privasi.

Dalam pengaturan keamanan dan privasi, akan ada opsi Pop-up dan Tingkatkan. Pilih menu dan nyalakan tautan blokir di pengaturan situs web. Perhatikan bahwa Anda harus online terlebih dahulu saat ingin melakukan ini.

Cara Menonaktifkan Ekstensi Dan Plug In Di Google Chrome

Mengetahui mengapa tab Chrome terbuka di atas satu sama lain adalah bagian dari memahami cara memblokirnya di laptop atau ponsel cerdas. Karena tab chrome dapat terbuka sendiri karena pop-up, tetapi tidak berbahaya.

Jika itu hanya pop-up, Anda dapat menutup pop-up tanpa merusak sistem Anda. Namun, jika penyebabnya adalah malware, disarankan untuk menggunakan anti-malware agar perangkat Anda tetap aman.

Iklan pop-up di ponsel memang sangat mengganggu. Untuk iklan web di ponsel Anda, Anda dapat memblokirnya di browser yang Anda gunakan untuk mencegah iklan muncul. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan plugin untuk menghindari iklan.

Cara Memblokir Situs Tertentu Di Google Chrome

Namun, penggunaan ekstensi di Google Chrome terkadang dapat memengaruhi pengalaman Anda menjelajahi Internet. Karena banyak situs web mendeteksi ekstensi ini dan meminta untuk menonaktifkannya.

Cara Buka Situs Yang Diblokir Di Google Chrome Lewat Pc

Untuk iklan yang muncul di layar ponsel saat menggunakan aplikasi, Anda harus berlangganan untuk membatalkannya. Tetapi jika Anda tidak melakukan apa pun selain melihat pemberitahuan, Anda harus berhati-hati dengan virus.

Pasalnya, ada banyak jenis virus yang dapat menampilkan pesan acak di perangkat Anda meskipun Anda tidak memasukkan apa pun. Gunakan antivirus untuk menyingkirkannya dan melindungi perangkat Anda.

Ini adalah gambaran lengkap tentang pemblokiran situs di ponsel dan PC google chrome dan ulasan lain yang dapat Anda gunakan untuk referensi Anda untuk meningkatkan pengalaman berselancar Internet Anda dan tidak khawatir tentang pesan yang membingungkan. Ikuti Penulis Konten SEO Salsabila Annisa i. Ia mengembangkan keterampilan menulisnya setelah bertahun-tahun pengalaman jurnalistik.

Home » Web Development & Design » Website & Blog » Cara Memblokir Situs di Komputer dan Mobile [Selesai]

Cara Menghilangkan Iklan Di Chrome Android Tanpa Aplikasi

Pernahkah Anda melihat iklan pop-up saat menjelajah? Tidak hanya mengganggu visual, jika diklik, website akan memberikan efek berbahaya pada perangkat Anda.

Dengan memblokir situs, Anda dapat melindungi perangkat Anda dari situs dengan virus berbahaya. Selain itu, aktivitas browsing Anda saat bekerja akan lebih fokus karena tidak memblokir situs web tertentu.

Jadi, bagaimana cara memblokir situs web dan situs di komputer atau ponsel Anda? Semuanya akan kita bahas di artikel ini. Yuk tonton sampai habis!

Cara Memblokir Situs Tertentu Di Google Chrome

Anda dapat memblokir situs web dari komputer atau laptop Anda. Ada beberapa cara untuk memblokir situs web di komputer atau laptop Anda:

Kelebihan Dan Kekurangan Google Chrome, Perlu Tahu!

Anda dapat memblokir situs web menggunakan file host, file yang memungkinkan Anda melihat nama dan alamat komputer situs web lain. Ini berfungsi sama seperti nama kontak untuk menunjukkan nomor telepon teman Anda.

Semua lalu lintas dari domain akan ditandai dan dialihkan ke file host. Tujuannya adalah untuk memperingatkan komputer Anda bahwa situs tersebut tidak terlihat di komputer Anda. .

Berikut cara memblokir situs web di atas bagi yang menggunakan laptop atau komputer Mac. Bagaimana? Lihat cerita selanjutnya.

Selain menggunakan file host, Anda juga dapat menggunakan fitur kontrol orang tua untuk membantu Anda memblokir situs web dan situs web di komputer Anda. Bagaimana?

Cara Menghapus Iklan Di Aplikasi Chrome Terbaru

Selain menggunakan OS Windows, Anda bisa mempraktekkan cara memblokir website dan situs menggunakan parental control di laptop atau komputer Mac. Tertarik?

Nah, bagaimana cara memblokir situs menggunakan hak akses root. Jika Anda ingin memblokir situs untuk sementara, Anda harus mendengarkan informasi berikut.

Anda juga dapat memblokir situs web untuk waktu dan tempat tertentu yang Anda tentukan. Selain itu, Anda juga dapat melacak waktu akses situs web tertentu dan mengetahui situs web mana yang menghabiskan waktu Anda.

Cara Memblokir Situs Tertentu Di Google Chrome

Anda dapat melakukan semua ini dengan menggunakan perangkat lunak anti-situs dengan fungsionalitas waktu nyata. Ada banyak komputer yang bisa Anda gunakan. Dalam tutorial pemblokiran website ini, kita akan menggunakan sistem Freedom.

Google Chrome Akan Otomatis Blokir Popup Notifikasi Di Website

Jika Anda membutuhkan program lain, ada banyak program pemblokiran situs yang bisa Anda coba. Di bawah ini adalah perangkat lunak pemblokiran situs dan fitur-fiturnya:

Sekarang bagaimana memblokir situs menggunakan program. Bagi yang ingin pengaturan blokir situs lebih mudah, simak informasinya di bawah ini, bagus!

Ekstensi browser adalah cara untuk memblokir situs dengan banyak keuntungan. Karena ekstensi browser dapat dipasang dengan satu klik, memori terbatas dan situs dapat diblokir secara permanen.

Agar lebih jelas, kami akan membagikan cara menggunakan ekstensi browser untuk memblokir situs. Dalam tutorial ini, kita akan menggunakan Pause for Google Chrome.

Cara Blokir Iklan Mengganggu Di Pc, Hp Dan Google Chrome

Pengaturan pemblokiran situs dapat ditemukan di bawah. Selama masa tunggu, masukkan panjang blok situs dan tambahkan alamat situs yang ingin Anda blokir. Kemudian klik Tambah Situs Web.

Seperti yang Anda ketahui, ada banyak suplemen yang dapat Anda gunakan untuk mencegah noda. Anda hanya perlu memilih ekstensi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut ekstensi browser yang dapat Anda gunakan di Google Chrome, Firefox dan Opera:

Nah, kita sudah selesai berbicara tentang cara memblokir situs web di Google Chrome. Nah, jika Anda dapat memblokir situs di komputer Anda, Anda dapat memblokir situs di ponsel Anda. Bagaimana? Lihat cerita selanjutnya.

Cara Memblokir Situs Tertentu Di Google Chrome

Pemblokiran situs di komputer dapat dilakukan langsung di komputer atau melalui komputer. Namun, pemblokiran lokasi di ponsel memerlukan permintaan.

Cara Memblokir Situs Web Di Google Chrome Melalui Dekstop

Anda kemudian dapat mengatur waktu pemblokiran di bagian Setel waktu. Anda juga dapat mengatur tanggal situs diblokir di bagian Hari Aktif.

Jika Anda memiliki iOS versi terbaru, Anda tidak perlu menginstal aplikasi untuk memblokir situs. Anda dapat melakukan ini melalui pengaturan iPhone Anda.

Sekarang Anda tahu cara memblokir situs web di laptop, komputer, ponsel. Mulai dari memblokir situs secara manual, menggunakan komputer, menggunakan ekstensi browser, hingga parental control.

Bagaimana? Ini cukup sederhana, bukan? Dengan memblokir area aman, perangkat Anda terlindungi dari kerusakan. Selain itu, Anda juga bisa lebih produktif karena tidak perlu khawatir.

Intip Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Paling Jitu

Jika situs web Anda terkena malware, solusinya berbeda. Jangan berhenti sekarang. Anda dapat menggunakan metode yang ampuh untuk melindungi situs web. Tidak bingung lagi, kami punya solusinya. Anda cukup mengunduh E-book gratis di bawah ini.

Dapatkan banyak artikel pendidikan, ide menarik, dan tips tentang dunia online langsung ke email Anda. Berlangganan sekarang dan sukses bersama kami!– Ada banyak situs buruk di Internet. Situs berbahaya untuk anak di bawah umur, cara memblokir situs tanpa software agar anak-anak tidak melihat situs atau konten berbahaya.

Sayangnya, Chrome tidak memiliki cara untuk memblokir fitur di area tertentu. Akibatnya, kami dapat menggunakan perangkat lunak pihak ketiga. Di Play Store, Anda akan menemukan sejumlah besar aplikasi bermanfaat, yang sebagian besar dapat diunduh secara gratis.

Cara Memblokir Situs Tertentu Di Google Chrome

Pihak berwenang memang menutup tempat-tempat yang membawanya

Cara Memblokir Website Dengan Mudah

Cara memblokir situs tertentu di android, cara memblokir situs tertentu, cara memblokir situs iklan di google chrome, cara memblokir situs di google chrome android, cara memblokir iklan di chrome, cara memblokir web di chrome, cara memblokir situs di google chrome, memblokir situs di google chrome, cara memblokir situs di google chrome laptop, cara memblokir situs web di google chrome, cara memblokir situs di google chrome hp, memblokir situs di chrome

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

Total
0
Share