Cara Memblokir Situs Di Google Chrome Hp

Cara Memblokir Situs Di Google Chrome Hp – Kapanlagi – Berselancar di internet saat ini sudah menjadi kebiasaan banyak orang dalam mencari informasi. Apalagi sekarang browsing bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi Google Chrome yang terpasang di ponsel. Sayangnya, penjelajahan terkadang bisa salah. Pasalnya, kita bisa menemukan situs berbahaya saat browsing. Jika sudah begini, penting dilakukan cara blokir situs di hp google chrome.

Ya, di internet kita harus lebih selektif dalam mengakses situs. Karena ada beberapa situs yang berbahaya misalnya mengandung unsur pornografi, kekerasan, kriminal, dll. Selain itu, ada juga situs berbahaya karena menyebarkan virus. Nah, dengan memblokir situs-situs di google chrome di ponsel kita, kita bisa terhindar dari resiko mengakses situs-situs berbahaya.

Cara Memblokir Situs Di Google Chrome Hp

Cara Memblokir Situs Di Google Chrome Hp

Google Chrome telah menjadi bahan pokok bagi banyak orang untuk berselancar di ponsel mereka. Wajar saja karena Google Chrome memiliki tampilan yang sederhana, sehingga mudah untuk digunakan. Siapapun dapat menggunakannya dengan mudah, termasuk anak-anak.

Cara Buka Blokir Pse Kominfo Memakai Google Chrome Custom Dns

Nah, sebelum anak bisa mengaksesnya, ada baiknya orang tua memblokir berbagai situs berbahaya terlebih dahulu. Cara memblokir situs di hp google chrome sangat mudah. Anda terutama orang tua dapat mengikuti langkah-langkah ini.

Setelah Anda berhasil masuk di halaman utama, cukup klik ikon dengan tiga garis bertumpuk di sudut kanan atas.

Setelah melakukan cara memblokir situs di google chrome mobile di atas, Anda dapat langsung menambahkan situs yang ingin Anda blokir dengan mengklik opsi Add to it di menu Pop-up dan redirects.

Jika metode memblokir situs di ponsel dengan google chrome yang dijelaskan sebelumnya tidak berhasil, jangan khawatir. Ini merupakan indikasi bahwa Anda perlu membuat pengaturan tambahan untuk memblokir panggilan. Ya, karena situs yang diblokir masih bisa mengirimkan notifikasi yang terkesan aneh.

Cara Memblokir Situs Di Google Chrome

Langkah selanjutnya cara blokir website di google chrome mobile juga sangat mudah. Langsung saja cek dan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Jika ya, langkah terakhir yang perlu Anda lakukan hanyalah mengklik opsi Blokir dan situs yang diblokir tidak akan dapat secara otomatis membalas panggilan.

3. Cara blokir website di laptop dengan Google Chrome Selain ponsel, browsing sering dilakukan melalui Google Chrome di laptop. Bahkan, berselancar di laptop populer karena tampilannya lebih fleksibel sehingga terasa lebih enak.

Cara Memblokir Situs Di Google Chrome Hp

Oleh karena itu, selain cara memblokir situs di Google Chrome, penting juga untuk mengetahui cara melakukannya di laptop. Karena situs berbahaya bisa muncul di Google Chrome di laptop juga. Untungnya cara blokir website di laptop dengan google chrome juga sangat mudah. Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukannya.

Cara Menutup Atau Memblokir Notifikasi Google Chrome Di Laptop Atau Smartphone

Setelah Anda berhasil masuk ke halaman utama Google Chrome, klik ikon dengan tiga titik bertumpuk di sudut kanan atas.

Ada cara lain untuk memblokir situs berbahaya di laptop dengan Google Chrome. Caranya adalah dengan menginstal ekstensi chrome. Dengan memasang ekstensi chrome, masalah pemblokiran situs berbahaya di Google Chrome menjadi lebih mudah dan praktis. Hanya butuh waktu lebih lama untuk menginstal ekstensi chrome terlebih dahulu.

Pertama, buka browser google chrome, lalu kunjungi Toko Web Chrome dan cari Pemblokir Situs. Jika Anda kesulitan menemukannya, Anda dapat menemukannya dengan kotak pencarian.

Setelah masuk ke situs yang ingin diblokir, klik ikon Blocker Site di pojok kanan atas.

Cara Melihat Download Di Google Chrome Android

Anda juga dapat membuat daftar situs web yang ingin Anda blokir. Cukup klik ikon ekstensi Blokir Situs, lalu pilih Kelola Situs yang Diblokir.

Berikut ulasan tentang cara memblokir situs di ponsel dan laptop dengan Google Chrome. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! Banyak situs-situs dengan konten negatif bertebaran di dunia maya. Situs ini sangat berbahaya jika anak-anak yang belum cukup umur memiliki akses ke sana. Itu sebabnya kami menyarankan untuk melarangnya. Lalu bagaimana cara memblokir situs di ponsel Google Chrome?

Sayangnya, Google Chrome tidak menyediakan fitur pemblokiran situs. Akibatnya, kita harus menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada berbagai macam aplikasi yang bisa digunakan dan rata-rata bisa Anda unduh secara gratis dari Play Store.

Cara Memblokir Situs Di Google Chrome Hp

Pemerintah justru memblokir situs-situs yang mengandung konten negatif. Namun, masih banyak situs yang masih bisa diakses secara gratis. Padahal, ini sangat merugikan, sehingga harus diblokir agar aman.

Cara Blokir Situs Di Google Chrome Biar Belajar Online Tak Terganggu

Ada berbagai jenis situs di dunia ini. Beberapa memiliki konten positif, beberapa negatif. Anda dapat memutuskan sendiri situs mana yang layak dikunjungi dan mana yang tidak. Karena banyak sekali situs negatif yang tidak diblokir oleh pemerintah, lebih baik diblokir sendiri.

Kita masih banyak pengguna Google Chrome yang belum mengetahui cara memblokir situs di ponsel. Untuk itulah kami akan memberikan tutorial cara memblokir situs di Google Chrome yang akan kami berikan pada artikel selanjutnya.

Ada banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk memblokir situs di ponsel Google Chrome. Nah bagi yang sedang mencari aplikasi gratis yang masih ampuh dalam memblokir situs, kami sarankan untuk menginstal aplikasi yang bernama BlockSite.

BlockSite adalah aplikasi paling populer di Play Store yang dapat dipercaya untuk memblokir berbagai situs. Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah. Anda hanya perlu memasukkan alamat situs yang akan diblokir pada daftar blokir.

Cara Memblokir Situs Lewat Komputer & Handphone [terlengkap]

Untuk memudahkan Anda dalam memblokir situs di Google Chrome di ponsel Anda, kami memberikan tutorial cara menggunakan aplikasi BlockSite dalam ulasan di bawah ini.

Langkah pertama download dulu aplikasi BlockSite dari Play Store. Aplikasi ini mendukung semua merek dan tipe smartphone, baik itu Samsung, Oppo, Vivo, Realme, Xiaomi dll. Anda dapat mengunduhnya secara gratis di bawah 20 MB.

Anda kemudian akan diminta untuk berlangganan paket unlimited. Yang ingin berlangganan bisa memilih salah satu paket yang tersedia. Jika tidak, klik saja tombol tutup (x)

Cara Memblokir Situs Di Google Chrome Hp

Aplikasi BlockSite membutuhkan Aksesibilitas menjadi lebih baik saat memblokir. Untuk melakukan ini, Anda harus mengklik tombol “Aktifkan Akses”.

Cara Memblokir Situs Di Google Chrome Hp Dan Laptop, Bisa Dilakukan Dengan Praktis

Setelah layanan BlockSite aktif, maka secara otomatis akan masuk kembali ke aplikasi BlockSite. Kemudian cukup klik tombol Berikan Akses.

Langkah selanjutnya adalah menambahkan situs yang ingin Anda blokir dengan mengklik tombol (+) di sudut kanan bawah.

Kemudian cukup masukkan alamat situs web yang akan diblokir di kotak pencarian. Aplikasi ini juga menyediakan daftar situs yang mungkin diblokir secara langsung, seperti Facebook, Youtube, Google, dll.

Kemudian coba saja buka situs yang diblokir di ponsel dengan Google Chrome. Saat Anda membuka situs tersebut, akan muncul peringatan bahwa situs tersebut diblokir.

Cara Blokir Situs Di Android Terbaru, Mudah Dan Cepat

Menurut kami, BlockSite adalah aplikasi terbaik yang dapat digunakan untuk memblokir situs di ponsel dengan Google Chrome. Selain aplikasi ini, ada banyak aplikasi lain yang dapat Anda gunakan. Pilihan lainnya adalah BlockerX, yang merupakan aplikasi untuk memblokir situs dengan konten negatif.

Kami pribadi lebih suka menggunakan aplikasi BlockSite karena kemudahannya. Dengan aplikasi ini, kita dapat dengan mudah memblokir akses ke suatu situs melalui Google Chrome. BlockSite juga gratis untuk diunduh dan mendukung berbagai smartphone besutan Samsung, Xiaomi, Oppo, Vivo, Realme dan lainnya.

Nah, berikut ini adalah tutorial tentang cara memblokir situs web di ponsel dengan Google Chrome. Coba tutorial di atas dan jika Anda masih memiliki pertanyaan, lihat halaman FAQ di bawah ini.

Cara Memblokir Situs Di Google Chrome Hp

Cukup informasi tentang ini. Semoga informasi yang kami berikan di atas bermanfaat dan cek juga artikel sebelumnya tentang cara menonaktifkan Telegram dan beberapa artikel menarik lainnya. Salsabila Annisa Ikuti Penulis Konten SEO di Dia mengembangkan keterampilan menulisnya setelah bertahun-tahun pengalaman dalam jurnalisme.

Cara Buka Situs Yang Diblokir Di Google Chrome Di Hp

Home » Web Development & Design » Website & Blog » Cara Memblokir Situs di PC dan Mobile [Full]

Apakah Anda menemukan iklan pop-up saat menjelajah? Selain merusak tampilan jika Anda mengkliknya, situs web mungkin berisi malware yang akan membahayakan perangkat Anda.

Dengan memblokir situs, Anda dapat melindungi perangkat Anda dari situs web yang memiliki virus berbahaya. Selain itu, Anda pasti akan lebih fokus pada aktivitas browsing Anda saat bekerja karena Anda tidak terganggu oleh situs web tertentu.

Jadi bagaimana Anda memblokir situs web atau situs di komputer atau perangkat seluler Anda? Pada artikel ini, kita akan membicarakannya secara lengkap. Mari kita coba sampai akhir!

Panduan Lengkap Cara Blokir Situs Dewasa Di Google Chrome Dan Mozilla Fairfox Tanpa Software

Anda dapat memblokir situs langsung dari laptop atau komputer Anda. Nah, berikut ini beberapa cara memblokir website melalui laptop atau komputer:

Anda dapat mencoba memblokir situs web dengan menggunakan file host, yaitu file yang memungkinkan Anda melihat nama komputer dan alamat situs web lain. Fungsinya sama dengan nama kontak untuk menandai nomor ponsel teman Anda.

Semua lalu lintas dari domain yang menuju ke file host akan ditandai. Tujuan memberi tahu komputer Anda adalah bahwa situs tersebut tidak boleh ditampilkan di komputer Anda. .

Cara Memblokir Situs Di Google Chrome Hp

Bagi yang menggunakan laptop atau Mac, bisa juga menggunakan cara blokir website dengan cara di atas. Bagaimana? Simak pembahasan berikut.

Cara Memblokir Website Agar Tidak Bisa Diakses

Selain menggunakan file host, Anda juga dapat menggunakan fitur kontrol orang tua bawaan untuk membantu Anda memblokir situs web atau situs web di komputer Anda. Bagaimana?

Selain di OS Windows, kamu juga bisa mempraktekan cara memblokir website atau situs menggunakan parental control di laptop atau komputer Mac. Penasaran?

Nah, ini dia cara memblokir situs menggunakan parental control. Jika Anda ingin memblokir situs untuk sementara, Anda harus menyimak pembahasan berikut ini.

Anda juga dapat memblokir situs web untuk sementara dengan batas waktu yang Anda tentukan sendiri. Selain itu, Anda juga dapat memantau waktu Anda mengakses situs web tertentu dan mengetahui situs web mana yang menyita waktu Anda.

Bagaimana Cara Menggentikan Aplikasi Terbuka Sendiri Ke Laman Situs?

Anda dapat melakukannya dengan menggunakan perangkat lunak pemblokiran situs yang memiliki fitur batas waktu. Ada banyak sekali software yang bisa Anda gunakan. Dalam tutorial pemblokiran situs web ini kami menggunakan perangkat lunak gratis.

Jika Anda menginginkan alternatif software lain, ada beberapa software pemblokir situs yang bisa Anda coba. Berikut software pemblokiran situs dan fitur-fiturnya:

Berikut cara memblokir situs menggunakan perangkat lunak. Bagi yang ingin instalasi lebih mudah untuk memblokir situs, simak pembahasan berikut ini, ok!

Cara Memblokir Situs Di Google Chrome Hp

Ekstensi browser adalah salah satu caranya

Cara Buka Blokir Situs Lewat Vpn Di Hp

Cara memblokir situs di google chrome laptop, cara memblokir situs di google chrome, cara memblokir iklan di chrome, cara memblokir situs di google chrome hp tanpa aplikasi, cara memblokir situs tertentu di google chrome, cara memblokir situs di google chrome android, cara memblokir situs google chrome, memblokir situs di chrome, cara memblokir situs di chrome, memblokir situs di google chrome, cara memblokir situs web di google chrome, cara memblokir situs iklan di google chrome

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

Total
0
Share