Cara Memblokir Situs Di Google Chrome Hp Tanpa Aplikasi

Cara Memblokir Situs Di Google Chrome Hp Tanpa Aplikasi – Banyak situs web memiliki konten buruk yang tersebar di seluruh web. Website tersebut sangat berbahaya bila dikunjungi oleh anak-anak yang belum cukup dewasa. Itu sebabnya kami menyarankan untuk berhenti. Jadi bagaimana cara memblokir situs web di browser seluler Google Chrome?

Sayangnya, Google Chrome tidak menawarkan cara untuk memblokir situs web. Akibatnya, kita harus menggunakan perangkat lunak pihak ketiga. Ada berbagai macam aplikasi yang bisa digunakan dan umumnya bisa Anda unduh secara gratis dari Play Store.

Cara Memblokir Situs Di Google Chrome Hp Tanpa Aplikasi

Cara Memblokir Situs Di Google Chrome Hp Tanpa Aplikasi

Pemerintah telah memblokir situs web yang berisi konten berbahaya. Namun, masih banyak situs yang bisa ditemukan secara gratis. Ya itu sangat buruk sehingga harus dihentikan untuk amannya.

Cara Mudah Menghilangkan Spam Iklan Di Chrome

Ada berbagai jenis situs web. Ada yang positif, ada yang negatif. Hanya Anda yang dapat memutuskan situs mana yang layak dikunjungi dan mana yang tidak. Karena ada banyak situs web yang tidak diblokir oleh pemerintah, lebih baik Anda memblokirnya sendiri.

Masih banyak pengguna Google Chrome yang belum mengetahui cara memblokir website di mobile. Oleh karena itu, pada artikel berikut ini, kami akan memberikan petunjuk tentang cara memblokir situs web di Google Chrome.

Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk memblokir website di Google Chrome. Sekarang, bagi mereka yang mencari program pemblokiran situs web gratis namun tetap kuat, kami sarankan untuk menginstal program yang disebut BlockSite.

BlockSite adalah aplikasi Play Store populer yang dapat digunakan untuk memblokir berbagai situs web. Cara menggunakan aplikasi ini sangat sederhana. Cukup masukkan alamat situs web yang akan diblokir dari daftar yang diblokir.

Bagaimana Cara Menggentikan Aplikasi Terbuka Sendiri Ke Laman Situs?

Untuk memudahkan Anda dalam memblokir website di Google Chrome di ponsel Anda, kami akan memberikan petunjuk cara menggunakan BlockSite dalam penjelasan berikut.

Langkah pertama download dulu aplikasi BlockSite dari Play Store. Aplikasi ini mendukung semua merek dan tipe ponsel, baik itu Samsung, Oppo, Vivo, Realme, Xiaomi, dll. Anda dapat mengunduhnya secara gratis dengan ukuran kurang dari 20 MB.

Ini kemudian akan menunjukkan bahwa Anda telah berlangganan paket unlimited. Bagi yang ingin mendaftar bisa memilih salah satu paket yang tersedia. Jika tidak, tekan tombol tutup (x).

BlockSite membutuhkan Ketersediaan agar efektif dalam memblokir. Untuk melakukan ini, Anda perlu mengklik tombol “Aktifkan Aksesibilitas”.

Cara Menghilangkan Internet Positif Di Chrome Android

Setelah layanan BlockSite berjalan, maka secara otomatis akan masuk kembali ke aplikasi BlockSite. Kemudian klik saja tombol Kirim.

Langkah selanjutnya adalah menambahkan situs yang ingin Anda blokir dengan mengklik tombol (+) di sudut kanan atas.

Kemudian masukkan alamat situs web yang ingin Anda singgahi di kotak pencarian. Program ini juga menyediakan daftar website yang bisa langsung diblokir, seperti Facebook, Youtube, Google, dll.

Sekarang coba buka situs web yang diblokir di ponsel Google Chrome. Ketika Anda membuka situs web, Anda akan melihat pemberitahuan bahwa situs web telah diblokir.

Cara Reset Google Chrome Seperti Semula Di Hp Android

Menurut pendapat kami, BlockSite adalah aplikasi terbaik yang digunakan untuk memblokir situs web di ponsel Google Chrome Anda. Selain program ini, masih banyak program lain yang bisa Anda gunakan. Pilihan lainnya adalah BlockerX, yang merupakan program untuk memblokir situs web yang buruk.

Kami pribadi lebih suka menggunakan perangkat lunak BlockSite karena kemudahan yang ditawarkan. Dengan program ini, kita dapat dengan mudah memblokir akses ke situs web melalui Google Chrome. BlockSite juga gratis untuk diunduh dan mendukung berbagai smartphone dari Samsung, Xiaomi, Oppo, Vivo, Realme dan lainnya.

Ini adalah cara memblokir situs web di ponsel Google Chrome. Silakan coba tutorial di atas dan jika Anda masih mengalami masalah, lihat halaman FAQ di bawah ini.

Cara Memblokir Situs Di Google Chrome Hp Tanpa Aplikasi

Cukup informasi untuk saat ini. Semoga informasi yang kami berikan di atas bermanfaat dan kami juga merujuk ke artikel sebelumnya tentang cara memblokir telegram dan berbagai artikel menarik lainnya. Google Chrome adalah salah satu browser resmi. Untuk meningkatkan kualitas Internet, Anda dapat menolak iklan dengan memblokir situs web di browser Google Chrome di ponsel atau komputer Anda.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Aplikasi

Karena pengalaman online Anda pasti akan terganggu dengan adanya iklan yang tidak diinginkan. Iklan sering muncul secara otomatis ketika Anda mengklik atau mengklik sesuatu dari sebuah situs web. Memblokir adalah langkah yang sangat disarankan.

Ulasan berikut membahas cara memblokir website di Google Chrome HP secara lengkap dan detail. Baca reviewnya sampai habis.

Jika Anda berbicara tentang Wikipedia itu sendiri, komentar diblokir oleh tindakan untuk mencegah orang tertentu mengakses informasi. Namun, jika menyangkut situs web yang ingin Anda blokir di Google Chrome, memblokir berarti Anda mencegah situs web tertentu menampilkan informasi.

Berikut cara memblokir situs web atau pop-up di ponsel Anda. Langkah pertama adalah membuka browser di smartphone Anda. Kemudian pilih menu dengan mengklik tiga titik di kanan atas. Sejumlah opsi kemudian akan muncul untuk Anda pilih.

Cara Menghilangkan Iklan Di Internet Pc Dan Hp (work!)

Langkah selanjutnya untuk memblokir situs web di ponsel adalah memilih “pengaturan situs web” atau “pengaturan situs web”. Akan ada jendela pop-up dan opsi pengalihan di menu. Di sini Anda dapat mematikan, menonaktifkan, atau mengaktifkannya kembali.

Bukan hanya situs web, jejaring sosial juga sering mengganggu. Oleh karena itu, perlu juga mempelajari cara memblokir iklan yang muncul di situs web yang ingin Anda blokir. Prosedurnya sederhana.

Langkah pertama buka Chrome dan pilih tiga titik vertikal di kanan atas. Pilih menu pengaturan dan lihat pengaturan privasi dan keamanan, pilih opsi situs. Di sini Anda dapat menemukan pengaturan notifikasi.

Cara Memblokir Situs Di Google Chrome Hp Tanpa Aplikasi

Cara memblokir situs porno di Chrome sendiri adalah salah satu cara untuk memblokir pop-up dan situs web pada umumnya. Artinya, ketika Anda mencapai status dan membuat blok di situs, maka Anda tidak akan melihat konten di sana.

Cara Ampuh Membuka Situs Yang Diblokir Pc / Hp (100% Berhasil)

Untuk situs perjudian, cukup buka opsi pemblokiran di pengaturan privasi dan keamanan, serta metode pemblokiran ponsel atau komputer Google Chrome yang dijelaskan di atas. Setelah halaman ini dinonaktifkan, halaman tersebut tidak akan terlihat lagi di browser Anda.

Situs web yang terbuka secara otomatis juga dikenal sebagai pop-up. Dengan cara ini Anda dapat menghindari kompromi pengaturan privasi dan keamanan Anda. Setelah menonaktifkan jendela pop-up, halaman web yang terbuka secara otomatis tidak akan dibuka kembali.

Menghapus website itu sendiri biasanya hanya bisa dilakukan oleh pemiliknya. Namun, Anda sebagai pengguna Chrome dapat menghapus lalu lintas web dengan menghapus riwayatnya di riwayat.

Anda dapat memblokir Google dengan cara yang sama menggunakan browser Google Chrome di komputer atau ponsel Anda. Anda dapat memblokir ini dengan mengatur pengaturan browser Anda sehingga Anda tidak dapat mengakses Google.

Cukup Lewat Google Chrome, Ini Cara Mudah Hilangkan Iklan Di Android Tanpa Root

Di browser di ponsel Anda, Anda dapat menggunakan pengaturan untuk memblokir iklan yang ditampilkan di browser. Pertama pilih ikon tiga titik di kanan atas lalu pilih Pengaturan. Di sini Anda dapat menemukan pengaturan keamanan dan privasi.

Akan ada pop-up dan pengalihan di pengaturan keamanan dan privasi. Pilih menu dan buka blok perubahan situs. Perlu ditekankan bahwa jika Anda ingin melakukan ini, Anda harus terlebih dahulu masuk ke situs web.

Memahami mengapa tab Chrome terbuka secara otomatis adalah salah satu langkah untuk memahami cara memblokir situs web di laptop atau ponsel Anda. Karena tab Chrome bisa dibuka karena pop-up, tapi bisa juga karena malware.

Cara Memblokir Situs Di Google Chrome Hp Tanpa Aplikasi

Jika itu hanya jendela pop-up, Anda dapat menutup jendela pop-up dengan memulai ulang sistem. Namun, jika disebabkan oleh malware, disarankan untuk menggunakan antimalware untuk menjaga keamanan perangkat Anda.

Cara Memblokir Aplikasi Di Android Tanpa Ribet

Iklan yang muncul tiba-tiba di ponsel seringkali mengganggu. Untuk iklan di situs web di ponsel Anda, Anda dapat memblokirnya di browser Anda untuk mencegah iklan muncul. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan ekstensi untuk menghindari iklan.

Namun, menggunakan ekstensi di Google Chrome terkadang memengaruhi pengalaman Internet Anda. Karena ada banyak situs web yang dapat mendeteksi ekstensi ini dan meminta Anda untuk menonaktifkannya.

Iklan sering muncul di layar ponsel Anda saat menggunakan aplikasi, biasanya Anda harus mendaftar untuk menghapusnya. Tetapi jika Anda tidak melakukan apa pun selain iklan pop-up, Anda harus menghindari virus.

Ini karena ada berbagai jenis virus yang dapat menampilkan iklan aneh di perangkat Anda meskipun Anda tidak dapat melihat apa pun. Gunakan antivirus untuk menghapusnya dan menjaga perangkat Anda tetap aman.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif Di Google Chrome

Ini adalah ikhtisar lengkap tentang cara memblokir situs web di Google Chrome seluler dan desktop, dan banyak tips lain yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan keterampilan berselancar internet Anda tanpa khawatir tentang iklan yang mengganggu. – Ada banyak situs buruk di internet. Web berbahaya bagi anak-anak. Berikut cara memblokir situs web spam untuk mencegah anak Anda mengakses situs web atau konten berbahaya.

Sayangnya, tidak ada cara untuk menonaktifkan fitur ini di situs tertentu di Chrome. Akibatnya, kami terpaksa menggunakan perangkat lunak pihak ketiga. Anda dapat menemukan sejumlah program berguna di Play Store, banyak di antaranya dapat diunduh secara gratis.

Pemerintah memblokir sepenuhnya situs web yang membawa berita buruk. Meski begitu, masih banyak situs yang bisa dikunjungi secara gratis. Ya, itu benar-benar merusak, jadi itu harus dinonaktifkan agar aman.

Cara Memblokir Situs Di Google Chrome Hp Tanpa Aplikasi

Ada banyak jenis website di dunia. Yang lain memiliki hal-hal baik, beberapa hal buruk. Hanya Anda yang dapat mengetahui situs mana yang layak dilihat dan mana yang tidak. Karena banyak situs web buruk tidak diblokir oleh pemerintah, lebih baik memblokirnya sendiri.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Aplikasi Dengan Dns Pribadi Android Pie+

Masih banyak pengguna Google Chrome yang belum mengetahui cara memblokir website di ponselnya. Untuk itu kami akan memberikan panduan cara memblokir website di Google Chrome yang akan kami jelaskan pada artikel projectino.com dibawah ini.

Ada banyak aplikasi yang tersedia untuk Google Chrome yang dapat digunakan untuk memblokir akses ke situs web tertentu. Nah bagi yang ingin program gratis tapi tetap ampuh dalam memblokir website, kami sarankan untuk menginstal program yang disebut

Cara memblokir web di chrome, memblokir iklan di google chrome, cara memblokir iklan di google chrome android, cara memblokir situs di google chrome hp, cara memblokir website di chrome hp, memblokir situs di chrome, cara memblokir situs di chrome android, cara memblokir situs di google chrome android, cara memblokir web di google chrome, cara memblokir situs di chrome, memblokir situs di google chrome, cara memblokir iklan di chrome

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

Total
0
Share