Cara Jitu Menggunakan Aplikasi Face App Pro Gratis, Mungkinkah?

Aplikasi Face App Pro Gratis
Aplikasi Face App Pro Gratis

Face App merupakan salah satu aplikasi yang saat ini cukup digemari, bahkan tinggi peminatnya. Di sini, kamu tidak hanya bisa merias wajah sesuka hati secara virtual, tapi juga bisa bermain-main dan mengubah wajah untuk bersenang-senang. Sayangnya, tidak semua fitur bisa diakses jika kamu belum meng-upgradenya. Mungkinkah bisa menggunakan aplikasi Face App Pro gratis?

Seperti diketahui, ketika menggunakan Face App versi gratisan, sistem akan membatasi beberapa fitur yang menarik. Kamu harus terlebih dahulu membayar dengan prosedur tertentu, agar bisa membuka kunci untuk menjangkau fitur yang menurutmu lebih keren.

Sebagian orang bersedia membayar, tapi yang lainnya mencari cara lain agar bisa mendapatkan aplikasi Face App Pro gratis. Kamu termasuk dalam kelompok pengguna yang mana?

Pada artikel kali ini, mari membahas kemungkinan untuk mendapatkan aplikasi Face App Pro gratis, serta mengenal lebih jauh tentang cara mengoptimalkan aplikasi ini agar lebih produktif dalam berbisnis melalui media sosial.

Apa Itu Aplikasi Face App?

Face App merupakan aplikasi filter dengan fokus utama pengeditan di area wajah. Mulai diperkenalkan sejak 2017, aplikasi asal Rusia ini segera disambut hangat oleh para aktivis media sosial. Fitur-fitur baru pada aplikasi yang satu ini menarik peningkatan jumlah pengguna. Strategi pemasaran dengan menggunakan sejumlah artis ternama semakin membuat face app booming.

Sejumlah fitur yang tersedia memungkinkan kamu bisa mengubah ekspresi wajah berdasarkan etnis, usia, jenis kelamin, gaya make up dan yang lainnya. Hasil editan filter cukup bagus dan tampak seperti asli membuat banyak orang menyukai aplikasi ini. Banyak pengguna bahkan antusias untuk mengikuti berbagai tantangan Face App, lalu hasilnya diunggah di media sosial.

Sebelum mengetahui cara mendapatkan aplikasi Face App Pro gratis, kamu mungkin penasaran bagaimana cara kerjanya? Face app bekerja dengan mengandalkan kecerdasan buatan, tepatnya dengan menggunakan alogaritma khusus. Perangkat akan mengambil wajah yang sudah diinput, kemudian menyesuaikannya dengan tampilan yang lain, sesuai fitur yang tersedia.

Hal-hal Penting Seputar Aplikasi Face App Pro Gratis

Sebelum kamu mengupgrade Face App ke versi pro, ada beberapa hal yang mesti diperhatikan, terutama dalam penggunaannya, hingga kontroversinya. Berikut ini uraian tentang beberapa hal penting seputar Face App.

Isu Keamanan Identitas Pribadi

Aplikasi pengubah wajah yang satu ini sempat ramai dengan isu keamanan data. Setelah wajah kamu dipindai, kecerdasan buatan akan terlatih untuk mengumpulkan banyak data pribadi berdasarkan alogaritma pengenalan wajah. Bahkan setelah kamu menghapus aplikasi ini, data pemindaian wajahmu akan tetap tersimpan untuk kebutuhan yang mungkin tak terduga.

Isu Keamanan data pribadi melalui pemindaian wajah ini segera dibantah oleh CEO Face App, Yaroslav Goncharov menegaskan keamanannya. Syarat dan ketentuan penggunaan Face App sangat generik dan transparan. Sistem yang dirancang membuat data pribadi tetap aman dan tidak ada pembagian data dalam bentuk apapun, termasuk untuk iklan.

Fitur Terkunci

Sejumlah fitur bisa digunakan secara gratis. Tapi untuk pengalaman yang memuaskan, kamu bisa menggunakan Face App versi pro dan ini berbayar. Jika pun ada cara gratis, kemungkinan besar aplikasi yang kamu unduh adalah tiruan, atau mungkin harus menonton sejumlah iklan.

Pada dasarnya, aplikasi Face App Pro gratis mungkin saja bisa kamu jangkau, tapi tetap dengan sejumlah hambatan. Karena itulah, cara terbaik membuka fitur terkunci adalah dengan membayar dan beralih ke versi pro.

Popularitas Face App

Aplikasi ini muncul pertama kali pada 2017 dari hasil pengembangan developer asal Rusia. Kemunculan fitur-fitur baru menarik popularitas Face App, didukung oleh promosi berbayar maupun gratis oleh sejumlah selebritas dan influencer. Face App semakin populer dengan berbagai challenge yang diminati banyak pengguna media sosial.

Menjadi Aplikasi Musiman di Indonesia

Penggunaan Face App telah menjadi viral di sejumlah belahan dunia. Tapi ada yang unik dari pengguna asal Indonesia. Penggunaan Face App di negara ini bisa booming sewaktu-waktu, lalu kemudian redup, lalu trend lagi di periode berikutnya. Salah satu hal yang menyulut popularitas Face App adalah tantangan ata challenge yang mula-mula dipromosikan para influencer dan selebritas.

Misalnya, ketika ada tantangan untuk mengubah wajah menjadi versi tua, maka semua orang akan berbondong-bondong melakukan hal serupa. Tapi hal tersebut tidak akan bertahan lama. Trend akan segera meredup dan Face App kembali ditinggalkan untuk sementara waktu, atau mungkin selamanya.

Lagi pula, Face App bukan satu-satunya aplikasi make up dan pengubah wajah. Ada banyak pilihan bagi pengguna untuk bisa eksis dengan filter bervariasi ketika mereka sedang beraksi di media sosial.

Sebelum memutuskan untuk beralih ke aplikasi Face App Pro, akankah kamu setia menggunakan aplikasi ini, atau justru ingin beralih ke aplikasi filter lainnya?

Mengapa harus Beralih ke Versi Aplikasi Face App Pro Gratis Saja?

Ketika kamu menggunakan Face App versi gratisan, penggunaan fiturnya akan sangat terbatas. Jadi untuk kepuasan penggunaan dan hasil editan foto yang bervariatif, banyak orang tak segan untuk mengeluarkan sejumlah uang, untuk kemudian bisa menggunakan Face App versi pro.

Beberapa fitur yang paling populer pada aplikasi ini misalnya mengubah wajah menjadi lebih muda atau lebih tua, menukar gender wajah perempuan menjadi pria, mengubah warna rambut, atau penempelan taro virtual.

Ajaibnya, aplikasi ini bisa membuat hasil editan yang nyaris sempurna, dan terlihat seperti foto aslinya.

Bagaimana Cara Mengakses Aplikasi Face App Pro Gratis?

Segala hal yang bersifat gratisan pastinya sangat menarik. Tapi sepertinya kemungkinan penggunaan Face App Pro gratis Tertutup rapat. Kamu tetap harus membayar biaya berlangganan untuk 1 bulan, 1 tahun, atau seumur hidup. Tentu saja sudah ada patokan harga yang jelas, sehingga harus bijak menentukan pilihan ketika ingin beralih ke versi pro.

Untuk menikmati Face App Pro selama sebulan, kamu harus membayar Rp69 ribu saja. Sementara untuk biaya berlangganan selama setahun, Face App mengenakan biaya Rp399 ribu. Akan lebih hemat jika kamu memilih Face App Pro seumur hidup. Dengan hanya membayar Rp739 ribu, sudah bisa menggunakan aplikasi Face App Pro gratis seumur hidup.

Kamu bisa saja mendapatkan harga yang lebih murah, dengan menggunakan voucher khusus. Pada intinya, ketika ingin menggunakan fitur yang eksklusif di Face App, kata-kata gratis mungkin hanya iming-iming belaka.

Tapi jika senang mengedit foto, bahkan menjadikannya sebagai produk komersial, tidak ada ruginya membayar untuk Face App Pro. Sebab bisa mengoptimalkan aplikasi ini untuk kepentingan bisnis yang menguntungkan.

Di sisi lain, sejumlah artikel memberi harapan dan kemungkinan penggunaan aplikasi Face App Pro gratis. Caranya dengan terlebih dahulu menonton iklan, sehingga kunci fitur bisa terbuka untuk sekali penggunaan. Tapi tetap saja cara ini mungkin membuat kamu bosan dan banyak waktu yang terbuang.

Jadi, mengapa tidak mengoptimalkan waktu dengan membayar biaya berlangganan ke versi pro?

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News