Gawai  

Cara Jitu Mencari Hp Gaming 2 Jutaan Spek Dewa

Hp Gaming 2 Jutaan
Hp Gaming 2 Jutaan

Pecinta game online tak melulu harus punya smartphone mahal untuk bisa menikmati hobinya tanpa hambatan. Untuk kalangan menengah ke bawah, informasi tentang hp gaming 2 jutaan, atau bahkan yang lebih murah, selalu dinantikan. Ini sangat penting karena bermain game di ponsel pintar seharusnya berjalan tanpa hambatan dan tidak menyebabkan kerusakan pada hp.

Faktanya, pasar smartphone sangat luas dan kamu sebagai konsumen bisa memilih berbagai merek secara dinamis. Informasi tentang harga dan spesifikasi ponsel pintar juga bertebaran sehingga kamu seharusnya tidak menemui jalan buntu ketika mencari hp gaming 2 jutaan yang spesifikasinya cocok, serta harganya tetap bersahabat di kantong.

Artikel kali ini akan membahas secara khusus tentang hp gaming 2 jutaan, dan beberapa tips yang kemungkinan besar akan berguna. Jadi, mari membaca artikel ini lebih lanjut sehingga kamu bisa mendapatkan hp gaming dari merek terbaik. Yang terpenting, masa penggunaan hp seharusnya bisa awet meskipun kamu menggunakannya untuk bermain game tanpa henti.

Cara Membedakan Hp Gaming 2 Jutaan dengan Hp Biasa

Sebelum mencari tahu info lebih lanjut tentang hp gaming 2 jutaan, kamu sebaiknya mengetahui dengan benar tentang spesifikasi hp semacam ini, dan apa yang membedakan dengan ponsel pintar lainnya. Pengetahuan yang lengkap tentang apa yang ingin kamu beli akan lebih memudahkan dalam riset harga, hingga menemukan telepon genggam dengan spesifikasi dan harga yang paling cocok.

Cara membedakan hp gaming dengan hp lainnya pada dasarnya sangat mudah. Kamu hanya perlu melihat beberapa ciri dan spesifikasi khusus yang biasanya hanya ada di hp gaming. Berikut ini karakteristik yang selalu menempel pada hp gaming merek apapun.

Performa Unggul dan Stabil

Game online akan sangat banyak menguras energi dan ruang penyimpanan untuk smartphone. Jika kamu memaksakan diri bermain game online dengan hp biasa, kemungkinan besar akan ada banyak gangguan, dan hp juga bisa cepat panas dan rusak.

Hp gaming 2 jutaan maupun yang lebih mahal ataupun lebih murah, didesain khusus agar siap untuk menyambut keberadaan game online dengan sejumlah performa yang maksimal.

Di antara hal-hal yang mendukung performa smartphone yakni kemampuan CPU dan GPU dengan kapasitas maksimal. Layar untuk hp gaming juga lebih istimewa dengan ukuran yang lebih besar dan responsif.

Misalnya, ketika kamu main PUBG, visual yang tampil di layar anti ngelag, lambat dan tidak presisi. Spek hp gaming mendukung tampilan visual dan pergerakan yang serba responsif.

Tersedia Tombol Taktis

Hp gaming jenis tertentu biasanya menyediakan tombol khusus untuk memudahkan para gamers melakukan pergerakan ketika bermain game online. Misalnya, bagian samping kiri dan kanan atas untuk pergerakan ke arah tertentu yang mewakili tombol L1 atau R1 di stik Playstation. Atau tersedia pula tombol untuk menembak dan membidik.

Desain Khas “Gaming”

Kamu biasanya akan dengan mudah membedakan hp biasa dengan hp gaming dengan melihat ciri fisiknya. Hp gaming 2 jutaan atau harga lainnya biasanya memiliki desain yang lebih agresif, bahkan pada merek tertentu tersedia LED di bagian belakang hp. Ponsel pintar khusus game juga biasanya tersedia dengan beragam pilihan warna yang atraktif.

Rekomendasi Hp Gaming 2 Jutaan Spek Dewa

Berlanjut ke pembahasan utama, mari kita mulai membahas tentang hp khusus game yang dibanderol dengan harga di kisaran Rp2 juta. Dengan mengacu pada ciri-ciri yang sudah disebutkan di atas, berikut ini beberapa rekomendasi merek hp yang cocok untuk para gamers:

Infinix Note 11 Pro

Smartphone yang satu ini akan mampu memanjakan para gamers sekaligus para pecinta fotografi. Hp gaming 2 jutaan yang satu ini menyuguhkan tampilan visual dengan resolusi tinggi Full HD+ dengan ukuran layar 6.95 inci serta tingkat kerapatannya 387 piksel. RAM yang tersedia juga cukup lega sebanyak 8GB dan kapasitas memori internalnya mencapai 128GB.

Salah satu yang menjadi incaran para gamers adalah kondisi baterainya. Infinix Note 11 Pro tampil prima untuk para pecandu game online dengan baterai berkapasitas jumbo di 5.000 mAh. Baterai juga didukung oleh fasilitas fast charge 33W sehingga kamu bisa bermain game sepuasnya tanpa harus khawatir baterai cepat habis.

Redmi Note 10s

Hp gaming 2 jutaan yang satu ini menyuguhkan tampilan yang anggun dengan layar seluas 6.43 inci. Kerapatan layarnya cukup mengagumkan di 409 ppi sehingga tampilan gambar benar-benar mulus dan tajam.

Bagian depan ponsel lantas dilapisi pelindung kaca berkualitas bagus dari Gorilla Glass 3. Redmi Note 10s diluncurkan pada Mei 2021 dan segera jadi incaran para gamers karena kualitas layarnya yang keren.

Tampilan layar yang super apik didukung oleh Chipset MediaTek Helio G95 (12 nm). Tak heran jika performanya bisa mendukung pengoperasian game online. Chipset juga menyokong kapasitas ram dengan dua pilihan yakni 6/64 GB dan 8/128 GB. Di sisi lain baterainya tersedia dalam jenis Li-Po 5.000 mAh, lengkap dengan kemampuan pengisian daya cepat di 33W.

Poco M3 Pro 5G

Jika sejauh ini kamu berpikir, hp gaming 2 jutaan berkualitas pas-pasan, lihatlah Poco M3 Pro 5G. ponsel pintar yang satu ini menarik perhatian karena menyediakan jaringan 5G dengan harga yang lumayan terjangkau.

Jaringan yang sudah selangkah lebih maju itu didukung oleh kapasitas RAM yang cukup lega di 4/6GB. Sementara itu, memori internal nya 64/128GB. Dengan ruang yang sangat luas ini, silakan mengunduh dan memainkan game online apa saja tanpa hambatan.

Untuk mendukung jaringan 5G, smartphone dibekali dengan daya berkapasitas super awet di 5.000 mAh. Baterai juga tersedia lengkap dengan teknologi fast charge hingga 18W. Tentu saja masih banyak fitur unggul dan spesifikasi juara untuk hp gaming 2 jutaan yang satu ini. Termasuk Spesifikasi kamera depan dan belakang dengan pixel yang besar.

Redmi Note 10 5G

Merek hp paling direkomendasikan yang selanjutnya ini memiliki layar seluas 6.5 inci IPS LCD FHD+ 90Hz sehingga menyuguhkan kenyamanan bermain game dari segi visual. Chipset MediaTek Dimensity 700 5G mendukung penyimpanan RAM 4/6GB, dan memori internalnya 64/128GB. Spesifikasi semacam ini tentu saja menarik perhatian para gamers, karena bisa mendukung permainan jenis apapun, bahkan yang bebannya berat sekalipun.

Ponsel pintar yang didukung jaringan 5G ini cukup tahan lama dengan daya super jenis Li-Po di 5.000 mAh. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir kehabisan baterai di tengah-tengah permainan. Kamu bahkan tidak perlu selalu menunggu lama untuk melakukan pengisian daya, karena hp ini dilengkapi teknologi Fast charging 18W.

Selain merek yang direkomendasikan di atas, ada masih banyak lagi brand yang menjual hp gaming 2 jutaan. Jika ditanya yang terbaik maka jawabannya sangat relatif. Setiap gamers punya pertimbangan masing-masing dalam memperhatikan spesifikasi hp dan menyesuaikan dengan harganya. Yang terpenting, kamu harus memulai pencarian hp dengan pengetahuan dan riset yang cukup.

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News