Cara Download Aplikasi CPU Z Apk Pro Terbaru Untuk Perangkat Android & PC

Avatar
Cara Download Aplikasi CPU Z Apk Pro Terbaru Untuk Perangkat Android & PC

CPU Z Apk Pro – Apakah Kamu berniat untuk membeli ponsel baru? atau mau membeli ponsel bekas namun kawatir apakah ponsel tersebut masih oke untuk di pakai atau malah tidak layak lagi untuk di beli. Jika benar maka kamu bisa menggunakan aplikasi CPU Z Apk untuk mendapat informasi mengenai ponsel yang akan kamu beli. Belakangan aplikasi seperti CPU Z Apk banyak uang menggunakan untuk mengukur kemampuan ponsel. Bukan hanya mendeteksi kemampuan atau spesifikasi ponsel namun aplikasi seperti ini juga bisa mengetahui informasi mengenai kesehatan ponsel tersebut.

Tentang CPU Z Apk

Cara Download Aplikasi CPU Z Apk Pro Terbaru Untuk Perangkat Android & PC

CPU Z Apk merupakan software yang di buat untuk mendeteksi dan mengukur kemampuan sebuah ponsel atau perangkat pintar. Aplikasi ini akan memberikan data yang sangat rinci mengenai informasi Chipset, RAM, GPU, Frame Rate dan lain – lain. Maka di dalam aplikasi maka kamu bisa mengetahui berapa besar daya yang bisa di tampung oleh baterai yang kamu gunakan, akan ada informasi mengenai kesehatan baterai atau bateri healt itu juga, bahkan kemampuan untuk menyimpan daya pada saat di charger.

Apa yang di Ukur Oleh CPU Z Apk

Seperti yang kami jelaskan di atas jika aplikasi ini di gunakan untuk mengukur dan menganalisa ponsel atau perangkat yang kamu gunakan. Hasil dari pengukuran tersebut berupa informasi yang akurat mengenai perangkat ponsel yang di tampilkan dengan skor angka. Tentunya data yang kami sampaikan di bawah adalah benar dan berasal dari pengalaman kami dan sumber terpercaya.

1. CPU

Informasi lengkap mengenai CPU atau otak dari Ponsel yang kamu gunakan. Data – data yang akan kamu peroleh di antaranya adalah nama Prosesor serta seri nya, jumlah inti atau core yang ada di CPU, Thread, TDP maksimal, Soket, Clock Speed, Chace dan lainnya. Karena di dalam aplikasi CPU Z Apk kamu akan mendapat data pembanding dari ponsel lain.

2. Caches

Cache pada CPU adalah data simpanan atau tembolok yang sedang di gunakan oleh CPU yang berfungsi untuk mengurangi waktu rata – rata saat mengakses memori. Cache juga biasa di sebut sebagai memori kecil atau memori sementara karena dia akan berisikan informasi mengenai lokasi dari data yang sering di panggil oeh CPU.

Jika cache yang tersimpan terlalu besar maka kamu bisa melakukan sesuatu agar cache bisa berkurang, seperti menghapus cache menggunakan aplikasi pembersih.

3. Memory

Dengan memory maka kamu bisa memperoleh semua informasi mengenai memory dari ponsel yang kamu gunakan mulai dari kapasitas, jenis memory dan lain sebagainya. Bahkan pada bagian ini juga kamu bisa mendapat informasi mengenai kinerja memory yang kamu gunakan. Mulai dari frekuensi, speed penyimpanan, delay, latensi dan lain sebagai nya. Sama seperti data – data sebelum nya maka informasi ini juga bisa di nilai menggunakan angka atau skor nilai.

4. Graphics

Tentang informasi – informasi mengenai nama GPU, Kecepatan, Clock Speed, dan lain sebagainya. Nah sebelum data – data ini di tampilkan nantinya akan ada pengetesan berupa animasi yang di render dan di tampilkan di layar.

5. Bench

Jika bench yang kamu terima nilai nya besar maka kamu bisa berbangga apalagi jika harga ponsel kamu terbilang lebih murah dari ponsel lain. Di bagian ini kamu bisa melakukan pengecekan bench yang mana nanti hasil skor nya bisa di bandingkan dengan data dari ponsel lain di dalam database CPU Z Apk.

Link Download CPU Z Apk Pro Versi Terbaru

Cara Download Aplikasi CPU Z Apk Pro Terbaru Untuk Perangkat Android & PC

Cara menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah kamu hanya perlu mengunduh aplikasi ini dari link download yang ada di bawah lalu menginstal nya dan kamu tinggal membuka aplikasi dan klik test. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini di dalam Play Store atau jika kamu tidak mau repot – repot maka kamu bisa mengunduh aplikasi ini menggunakan link download.

  • Nama aplikasi tersebut adalah CPU Z Apk dengan Versi 1.42 OS Android 4.0 +. Link tersebut >> https://www.terabox.com/indonesian/sharing/link?surl=PHZAJWjsNvrLxo5g5fYBOQ

Dengan Aplikasi ini cukup bermanfaat untuk mengecek apakah ponsel masih layak di gunakan atau sudah tidak layak lagi dan kami sangat merekomendasikan aplikasi ini.

Semoga dengan adanya ulasan tentang artikel ini seperti yang sudah dijelaskan di atas, dapat bermanfaat untuk kalian semua. Apalgi bagi kalian yang sedang mencari info tentang CPU Z Apk.

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News