Tips  

7 Bot Telegram Chat Selain Anonymous Terbaik & Terbaru

Sedang mencari bot telegram chat selain anonymous? Maka kamu tepat sekali berada di artikel ini. Salah satu kelebihan Telegram dibandingkan dengan aplikasi pengirim pesan lainnya adalah adanya fitur bot.

Terdapat dua jenis fitur bot chat, yakni bot Telegram chat selain anonymous dan bot Telegram chat anonymous. Sesuai namanya, fitur chat anonymous memfasilitasi pengguna untuk mengirim pesan tanpa diketahui identitasnya.

Baca juga: 5 Cara Mengatasi HP Panas agar Tidak Cepat Rusak

Kelebihan fitur ini yakni membuat pengguna Telegram dapat bertemu dengan orang baru dan saling berkenalan. Kekurangannya bot tersebut tidak bisa menunjukkan rekan chat laki-laki atau perempuan. Hal tersebut berbeda dengan fitur bot selain anonymous.

Lantas, apa sajakah bot telegram chat selain Anonymous tersebut? Yuk, simak terus artikel ini sampai habis.

Daftar Bot Telegram Chat Selain Anonymous

Nah, berikut adalah 7 bot Telegram chat selain Anonymous yang dapat digunakan:

1. Random Chatts Bot

Random Chatts Bot merupakan fitur Telegram yang memberikan kesempatan pengguna untuk bertemu dengan pengguna lain dengan acak.

Perbedaanya dengan bot Anonymous, dalam bot ini pengguna bisa untuk mengetahui sedikit mengenai identitas lawan bicaranya. Identitas yang bisa diketahui seperti jenis kelamin dan umur pengguna.

Baca juga: 5 Cara Menambah RAM HP Samsung Tanpa Harus Root

2. Roleplay Bot

Roleplay Bot adalah salah satu bot Telegram chat selain anonymous juga yang dapat mempertemukan antar pengguna Telegram yang tidak kenal.

Bedanya dengan bot yang lain, dalam bot ini pengguna saling chat dengan memainkan peran identitas orang lain. Identitas yang dimainkan biasanya adalah artis atau idola dalam negeri maupun luar negeri.

Baca juga: Ini 5 Cara Uninstal Aplikasi Bawaan Ponsel agar Tak Lemot

3. AnonRuBot

AnonRuBot ini merupakan bot chat Telegram yang hampir sama dengan anonymous dimana juga memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan orang lain.

Hal yang membedakan hanyalah bot tersebut kebanyakan digunakan oleh orang-orang Rusia. Namun, hal ini akan memberikan peluang untuk pengguna dapat berkenalan dengan orang luar negeri.

Baca juga: Rekomendasi 5 Aplikasi Tracking Pesawat untuk Pantau Penerbangan, Gratis!

4. Talkbot

Bot ini juga merupakan bot chat Telegram yang memungkinkan pengguna untuk saling berkomunikasi pesan dengan pengguna lain secara random.

Kelebihan dari Talkbot ini pengguna diberi kemudahan untuk mengetahui identitas orang yang di kirim pesan. Sehingga, antar pengguna dapat berteman lebih jauh di luar bot, bahkan bisa berteman di media sosial.

Baca juga: 5 Aplikasi Notes di PC Tercanggih, Fitur Lengkap dan Gratis!

5. Feed Reader

Feed Reader ini salah satu bot Telegram yang bermanfaat karena tidak hanya dapat untuk bertukar pesan dengan orang lain saja. Bot tersebut juga membuat pengguna bisa memperoleh informasi lain seperti bisa membaca artikel.

Selain itu, Feed Reader juga dapat disambungkan dengan media sosial lain seperti Instagram, Facebook, Twitter, ataupun Youtube.

Baca juga: 5 Aplikasi Edit Video yang Lagi Hits di Instagram Terbaru

6. @Rajinnulis_bot

Bot ini merupakan bot Telegram yang hanya dapat digunakan untuk mengetikkan pesan saja tanpa disampaikan pada pengguna lain.

@Rajinnulis_bot bermanfaat untuk membuat pesan yang dikirim diubah menjadi tulisan tangan seperti di buku tulis atau dalam bentuk gambar. Bot tersebut juga biasanya dimanfaatkan untuk membuat display media sosial lebih indah.

Baca juga: 5 Cara Membuat Video Slow Motion Tanpa Aplikasi, Gampang Banget!

7. GetMedia

Bot Telegram ini juga merupakan bot yang tidak bisa digunakan untuk saling menyampaikan pesan kepada orang lain yang tidak dikenal. GetMedia difungsikan untuk mendownload foto, video, dan audio melalui chat di Telegram.

Untuk melakukannya dapat dengan membaca petunjuk yang terdapat di Telegram. Akan tetapi, perlu diingat agar harus bijak dalam memilah file yang boleh untuk diunduh dan tidak.

Demikianlah, beberapa rekomendasi bot chat Telegram selain Anonymous yang dapat dipilih dan dicoba oleh pengguna Telegram. Pengguna dapat memilih bot tersebut sesuai dengan keinginan dan kebutuhan yang dikehendaki.

Untuk diperhatikan bahwa harus bijak dalam menggunakan bot yang disediakan dan ikuti peraturan yang sudah ditetapkan. Agar tidak diberi sanksi atau permasalahan dari Telegram.

Not a Popular
bot telegram chat selain anonymous, rekomendasi bot telegram chat, bot chat telegram selain anonymous, telegram bot anonymous chat indonesia, bot chat seru di telegram, chat bot di telegram, bot anonymous chat telegram indonesia, bot telegram selain anonymous chat, bot chat telegram indonesia, bot chat di telegram, nama bot chat telegram, nama nama bot chat telegram, chat bot telegram indonesia, nama chat bot telegram, nama bot telegram untuk chat, anonymous chat bot telegram indonesia, rekomendasi bot telegram chat indonesia, link bot anonymous chat telegram indonesia, link chat bot telegram

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

Total
0
Share