fbpx
Rabu, September 29, 2021
BerandaPonselSamsung Galaxy A52s 5G Bakal Hadir dengan Snapdragon 778G

Samsung Galaxy A52s 5G Bakal Hadir dengan Snapdragon 778G

Kopitekno.com Setelah menanggalkan seri J untuk menghadirkan hp kelas menengah kebawah, Samsung kini terus menyerbu pasar dengan seri A dan seri M. Kini rumor pun hadir dengan kemunculan Samsung Galaxy A52s.

Pabrikan asal Korea ini cukup sukses dengan mengenalkan Galaxy A52 5G dan A72 5G. Keduanya menandai strategi baru Samsung yang mulai mengisi pasar dengan segmen konektivitas 5G. Dan ini mungkin waktu yang tepat mengapa Samsung mulai bersiap-siap untuk merilis A52s.

- Advertisement -

Setelah beberapa bocoran dan rumor, sekarang situs winfuture.de menghadirkan daftar spesifikasi paling detail yang pernah terlihat. Yakni sebuah Samsung Galaxy A52s yang tampil cukup segar dibanding Galaxy A52 5G. Kabarnya penyegaran ini hadir terutama pada sektor chipset.

Galaxy A52s 5G yang akan datang akan hadir dengan Qualcomm Snapdragon 778G yang lebih baru dan lebih kuat. Chipset ini memiliki inti Cortex-A78 yang lebih baik dan juga didasarkan pada arsitektur 6 nm modern.

Chipset baru ini akan memberikan keunggulan pada A52s dari sisi kinerja single dan multi-core. Dalam situs tersebut, hp baru ini hanya akan hadir dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB di Eropa. Namun penggemar Samsung juga punya harapan lain dengan adanya varian dengan RAM 8 GB dan memori 256 GB di luar Eropa.

Hp ini akan menghadirkan kembali beberapa spesifikasi yang terdapat pada Galaxy A52 5G. Misalnya layar Super AMOLED 6,5 inci yang sama dengan kecepatan refresh 120 Hz dan resolusi Full HD+.

- Advertisement -

Desainnya juga mengetengahkan punch hole yang selalu disebut Infinity-O. Juga ada modul Quad-Camera dengan kamera utama 64 MP. Kemudian tiga kamera lainnya yakni modul ultrawide 12 MP f/2.2, kamera makro 5 MP f/2.4, dan modul depth-sensing 5 MP f/2.4.

Galaxy A52s 5G bakal memakai catu daya 4.500 mAh dengan pengisian cepat 25 W. Di sektor perangkat lunak, hp ini dilengkapi dengan One UI 3.1 yang berbasis Android 11. Sesuai bocoran, perangkat ini akan dibanderol sekitar 449 Euro dengan pilihan warna kemungkinan akan mencakup hitam, mint, biru, dan ungu.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Berita Terkini