fbpx
Rabu, September 29, 2021
BerandaPonselBlack Shark 5 Bakal Hadir dengan Snapdragon 888+

Black Shark 5 Bakal Hadir dengan Snapdragon 888+

Kopitekno.com Sejak DNA Xiaomi hadir dalam diri Black Shark, gamer disuguhkan dengan hp gaming yang murah namun punya spesifikasi yang mumpuni. Dan kini bakal hadir Black Shark 5 yang menjadi penerus setelah setiap seri Black Shark cukup menuai sukses.

Rumornya ada perangkat yang akan datang punya nomor model KTUS-A0. Perangkat dengan nomor ini disertifikasi dengan nama ‘Black Shark 5’. Ini jelas menunjukkan bahwa ‘perangkat rahasia’ itu menjadi penerus langsung Black Shark 4.

- Advertisement -

Berbagai keterangan menyatakan hp tersebut bakal ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888+. Ditambah lagi ada dukungan untuk pengisian cepat 100W (atau bisa juga 120W seperti pendahulunya). Sayangnya, kabar itu tidak menyebutkan hal lain selain dua hal ini.

Black Shark 5 yang meski dalam tahap rumor itu mulai menemui titik terang. Sebab berbagai sumber sudah menyebut-nyebut soal spesifikasi yang ada pada hp gaming terbaru itu. Namun sayangnya dari berbagai kabar, peningkatan yang diberikan tidak terlalu banyak. Black Shark 5 kemungkinan hanya mengalami peningkatan sedikit saja.

Buat yang belum tahu, seri Black Shark 4 menampilkan layar FHD+ Super AMOLED 6,67 inci dengan kecepatan refresh rate 144Hz dan multi-touch rate hingga 720Hz. Fokus utama dari ponsel ini adalah tombol atas mekanis magnetiknya, yang juga digunakan oleh Redmi K40 Gaming Edition (POCO F3 GT).

Hp gaming ini menggunakan modul RAM LPDDR5, penyimpanan UFS 3.1, motor getaran linier sumbu Z, sistem pendingin cair, headphone jack 3,5mm, speaker stereo ganda, port USB Type-C ganda, baterai 4.500mAh, dan JOYUI 12.5 berbasis Android 11.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Berita Terkini