Bikin Adrenalin Meningkat! 12 Aplikasi untuk Melihat Hantu

Aplikasi untuk Melihat Hantu
Aplikasi untuk Melihat Hantu

Apakah kamu suka acara mencari makhluk astral yang ada di televisi? Atau kamu penasaran dengan mereka dan menyukai hal-hal mengenai hantu? Sekarang di android maupun iOS 2022, dapat mendownload aplikasi untuk melihat hantu. Cukup dengan android, kamu bisa mendeteksi keberadaan, suara, hingga menangkap gambar si makhluk astral ini.

12 Aplikasi untuk Melihat Hantu

Kalau kamu punya nyali pemberani, tidak ada salahnya untuk mendownload alat pendeteksi hantu ini. Pastikan kamu tidak takut ya!

Baca Juga: 7 Aplikasi Penjamin Mutu Pendidikan, Ini Rekomendasi Pilihannya

Ghost Detector Pro

Hantu memancarkan sinyal emmusion, jadi dengan menggunakan pendeteksi hantu nyata ini, akan menangkap sinyal yang dipancarkan oleh hantu tersebut. Jika radar menjadi berwarna hijau, hal ini menandakan kalau ada hantu di tempat itu. Kamu dapat mencobanya dan pastikan adrenalinmu meningkat mengetahui ada aktivitas hantu di sekitarmu.

Ghost Sensor – EM4 Detector Cam

Aplikasi untuk melihat hantu lainnya adalah Ghost Sensor – EM4 Detector Cam. Aplikasi ini dibuat oleh Talgame ent. Aplikasi ini disinyalir mampu menangkap adanya sinyal hantu secara akurat. Aplikasi ini dibekali dengan algoritma EM4 yang stabil.

Baca Juga: Pilihan Aplikasi-aplikasi untuk Mengundi Nama

Dengan adanya algoritma tersebut, sinyal akan adanya hantu akan tertangkap dengan mudah. Cara menjalan aplikasi ini cukup mudah. Cukup dengan membuka aplikasinya dan Ghost Sensor – EM4 Detector Camp secara otomatis akan mencari dimana keberadaan hantu. Kamu cukup mengikuti sinyal terkuat saja, dan temukan hantu di sekitar tempatmu.

Ghosts Prank

Alat deteksi hantu android lainnya adalah Ghosts Prank. Aplikasi ini menyediakan lima fitur yang dapat mendeteksi hantu. Fitur pertama yang ditawarkan adalah magnetphone. Fitur ini dapat mengubah sinyal hantu menjadi suara, sehingga kamu dapat dengan mudah menemukan hantu. Suara hantu akan terdengar sangat jelas, sehingga kamu bisa merasakan dia ada di mana.

Fitur ke dua adalah fitur paranormal detector. Fitur ini dapat mencari apa aktivitas hantu di sekitar. Sehingga tahu sedang apa hantu tersebut. Fitur ketiga sendiri adalah Radar Map. Fitur ini menawarkan dapat menangkap sinyal hantu dan hasilnya akan diperlihatkan di layar Hp kamu. Fitur keempat sendiri adalah Ghost Finder. Di sini, kamu dapat melihat di mana lokasi hantu yang sedang kau cari berada. Dengan mengetahui lokasinya, kamu pasti akan semangat untuk segera melihatnya dengan bantuan aplikasi ini.

Dan fitur kelima adalah Ghost Camera. Menariknya, fitur Chost Camera ini dapat menangkap foto hantu yang ada di sekitarmu. Jadi, masih berani mau coba?

Ghost Detector Radar Simulator

Aplikasi ini bekerja dengan memanfaatkan kamera ponsel. Untuk menangkap sinyal adanya hantu, kamu cukup membuka kamera, lalu izinkan akses untuk kamera mengambil gambar. Lalu, berjalanlah perlahan sampai ada simulasi dari android jika hantu ada di tempat itu.

Radar akan menunjukkan di mana keberadaan hatu tersebut berada. Aplikasi yang satu ini memang hanya perkiraan atau simulasi saja. Pendeteksi hantu nyata atau tidaknya, bisa merasakannya sendiri.

Baca Juga: 9 Aplikasi Pemotong Lagu Mp3 Terbaik

Ghost Locator – AR Detector

Ghost Locator adalah aplikasi untuk melihat hantu yang menawarkan fitur yang memuaskan bagi yang penasaran akan keberadaan makhluk astral ini. Cukup dengan menekan tombol on/off pada aplikasi ini, maka kriteria hantu yang berada di sekitarmu akan muncul di layar Hp android.

Kriteria hantu yang dimaksud seperti usia hantu, kronologi kematian, waktu meninggalnya. Bahkan juga dapat mendeteksi keberadaan iblis, cukup dengan menekan kode cheat 666, maka Ghos Locator-AR Detector akan segera melacak dan menemukan iblis yang dimaksud. Menyeramkan bukan kalau punya alat deteksi hantu android satu ini?

EMF Ghost Detector

Alat pendeteksi hantu lainnya adalah EMF Ghost Detector. Aplikasi tersebut akan menangkap sinyal adanya hantu dengan menganalisis elektromagnetik yang ada di sekitar tempatmu berada. Jadi, saat aplikasi ini menangkap adanya hantu maka akan terlihat di layar android.

Baca Juga: Main Organ Tunggal hanya dengan Aplikasi Korg I One

Ghost Recorder by Big Boots Inc

Jika ingin mendengar suara hantu, maka aplikasi untuk menangkap hantu ini adalah jawaban yang benar atas rasa penasaranmu. Ghost Recorder akan merekam suara hantu yang ada di sekitarmu.

Sayangnya, kamu tidak bisa mendownload rekaman suara ini. Walaupun demikian, mendengar suara hantu yang ada di sekitarmu itu adalah sungguh langka.

Ghost Observer by AKEV

Aplikasi untuk melihat hantu yang satu ini tidak kalah menarik dengan yang lainnya. Di sini, hantu yang ditemui keberadaannya akan ditampilkan berbagai detailnya di layar Hp.

Dengan aplikasi ini, juga dapat belajar mengenai berbagai jenis hantu yang ditemui di sekitar. Aplikasi ini bisa didownload secara gratis. Tapi jika ingin fitur yang dapat menerjemahkan bahasa hantu, maka cukup meng-up gradenya. Dengan begitu, fitur Ghost Observer by AKEV lengkap dengan fitur yang dapat dinikmati sepuasnya dan sesukamu.

Ghost Communicator by Andrew Gronek

Aplikasi ini menawarkan fitur untuk mendeteksi sinyal hantu berupa radar. Jika radar dalam aplikasi berwarna dan bersuara hijau, berarti hantu itu memang ada di sekitar.

Cara menjalankan aplikasi ini cukup sederhana. Kamu tinggal letakkan jari telunjukmu pada fingerprint yang ada pada aplikasi ini setelah dibuka. Lalu, temukan hantu yang ada di sekitarmu. Alat pendeteksi hantu ini bagus untuk dicoba.

Ghost Hunter M2 by Michael Weber

Kelebihan Ghost Hunter M2 by Michael Weber ini adalah dapat menganalisis video dan audio hantu, geoscope mendekteksi keberadaan hantu, kamera khusus,, dan sensor. Tampilannya cukup mencekam dan dapat membuat bulu kuduk meremang. Aplikasi ini dapat mendukung kamu yang sedang mencoba melihat hantu di tempat-tempat angker. Cobalah! Dan rasakan sensasi serunya!

Camera Ghost Radar Joke

Ingin melihat hantu yang sesungguhnya? Dengan bantuan Camera Ghost Radar Joke ini, kamu dapat melihat hantu dan pastikan punya nyali untuk melihatnya secara langsung. Dengan bantuan kamera pada aplikasi ini, akan dapat melihat dengan jelas hantu yang ada di hadapanmu sekalipun.

Jadi, jika pecinta ketegangan yang berbau horor, aplikasi Camera Ghost Radar Joke ini sangat direkomendasikan buat kamu.

All in One Ghost Hunter

Jika suka berburu hantu di tempat yang seram, aplikasi All in One Ghost Hunter adalah pilihan yang tepat untuk kamu. Alat pendeteksi hantu ini dapat mendeteksi keberadaan hantu dengan merasakan frekuensi hantu tersebut. Dengan begitu, kamu dapat mengetahui di mana lokasi hantu tersebut berada.

Baca Juga: 9 Aplikasi Android Mengganti Wajah Orang Lain

Dari 12 aplikasi untuk melihat hantu di atas, apakah benar-benar akurat untuk mendeteksi hantu? Beberapa orang yang mencobanya mengatakan aplikasi ini benar-benar akurat untuk mendeteksi hantu yang ada di sekelilingmu. Beragam fitur yang disediakan di dalamnya, membuat kamu akan seperti paranormal sungguhan. Bagi yang sangat penasaran dengan keberadaan makhluk astral ini, kesempatan bagus untuk tidak melewatkan aplikasi-aplikasi keren ini.

Pastikan punya cukup nyali dan bisa tidur dengan nyenyak di malam hari setelah mencobanya, karena alat pendeteksi hantu ini meningkatkan adrenalinmu, seru, dan menegangkan.

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

✔️ BACA JUGA:  5 Rekomendasi Aplikasi untuk Melihat Hantu Paling Akurat di Android, iPhone dan PC
Total
18
Share