ASUS ZenBook S13 UX392FN, Laptop Tipis Performa Jempolan

0

Asus merilis ASUS ZenBook S13 UX392FN hari ini (24/09) di Jakarta. Laptop dari seri Zenbook S ini termasuk kelas premium yang ditargetkan untuk eksekutif dengan mobilitas cukup tinggi.

Keunggulan laptop ini selain dari desainnya yang mewah dan elegan, juga tetap menghadirkan fitur ergolift yang bisa membawa rasa nyaman ketika mengetik. Fitur tersebut juga membuat proses pendinginan laptop lebih baik, sebab mampu membuat rongga udara ketika bodi laptop sedikit terangkat.

ASUS ZenBook S13 UX392FN

Dimensi ASUS ZenBook S13 ini memiliki ukuran bodi 31,6 x 19,5 x 1,29 dengan bobot hanya 1,1 kg saja. Jadi membuat mobilitas siapapun dengan membawa laptop ini lebih nyaman dan enak. Laptop ini juga berhasil melewati ujian ketahanan ekstrem sehingga mendapat sertifikat standar militer MIL-STD-810G.

Cover bodi belakang layar laptop ini mempertahankan desain Zen yang membentuk pola melingkar. Desain ini selain mempertahankan ciri khas Zenbook, juga membuat laptop ini terlihat elegan dan mewah.

Di bagian depannya ada layar sentuh dengan panel NanoEdge Display berukuran 13,9 inci. Layar ini mampu menghasilkan warna yang detail sebab memiliki color space sRGB hingga 100 persen.

Turun sedikit kebawah, akan ditemukan keyboard yang cukup ergonomis dengan jarak antara tombolnya lebih renggang. LED backlit juga disertakan Asus agar penggunanya tetap mampu mengerjakan tugasnya meski lampu sedang temaram.

Asus menyertakan fitur numpad juga di bawah keyboard dengan memfungsikan numpad sebagai layar sentuh yang memunculkan tombol tersebut. Di bagian sudut atasnya ada pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan Windows Hello. Pengguna hanya tinggal menyentuhkan jarinya kemudian perangkat akan terbuka tanpa melalui input password.

Untuk dapur pacunya sendiri, laptop ini dibekali dengan prosesor 8th Gen Intel Core i7 dan ditopang dengan RAM 16 GB serta memori PCIe x4 SSD sebesar 1 TB. Laptop ini memiliki grafis diskret dari NVIDIA GeForce MX150. Sehingga kombinasi antara prosesor, memori, dengan grafis tersebut membuat Zenbook ini memiliki performa jempolan.

Harga ASUS ZenBook S13 UX392FN ini dibanderol Rp30.999.000 dan tersedia warna Utopia Blue. Untuk spesifikasi lain, bisa dilihat di tabel berikut ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here