Rich Brian Jadi Brand Ambassador Baru ASUS

0
rich-brian

Ada tamu istimewa yang menjadi kejutan pada acara “Laptop of Tomorrow” yang dihelat ASUS pada Rabu (11/12). Tamu tersebut adalah seorang rapper muda yang sudah go international. Dialah Brian Imanuel Soewarno atau yang dikenal dengan nama Rich Brian.

“ASUS memang selalu mengutamakan inovasi, namun kami tidak pernah lupa untuk terus mengikuti perkembangan zaman. Di zaman serba digital saat ini, content creator semakin mendapatkan perhatian dan Rich Brian merupakan sosok kreatif dari Indonesia yang berhasil menembus pasar internasional,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia.

Menurut Jimmy Lin, hal tersebut sesuai dengan visi ASUS, dimana mereka selalu mendukung generasi muda untuk berkarya. Melalui inovasi terkini ASUS seperti ScreenPad Plus di ZenBook Pro Duo, para content creator dapat berkarya lebih optimal kapanpun dan dimanapun.

asus rich brian

Alasan ASUS memilih Rich Brian

Dipilihnya Rich Brian selain karena sosoknya yang kreatif sekaligus content creator yang sangat populer, bukan hanya di Indonesia, namun di kancah internasional juga. Tidak hanya itu, Rich Brian juga merupakan pengguna laptop ASUS biasa dan ASUS ROG.

Pria kelahiran 3 September 1999 tersebut baru saja merilis album terbaru berjudul “The Sailor”. Album tersebut menceritakan kehidupannya sebagai pemuda keturunan Asia dan bagaimana cara pandang lingkungannya terhadap hal ini.

Album ini pun menjadi simbolnya sebagai petualang dalam menemukan kehidupan di negara lain. Selain album ini, lagu-lagunya pada album sebelumnya juga berhasil menempati peringkat pertama dalam daftar lagu hip-hop favorit di iTunes.

ASUS ZenBook Event “Laptop of Tomorrow”

Acara ASUS yang bertajuk “Laptop of Tomorrow” dan mengundang Rich Brian itu merupakan sebuah peluncuran laptop. Dalam acara ini, ASUS akan memperkenalkan sejumlah lini ZenBook terbaru termasuk ZenBook Pro Duo yang merupakan laptop pertama di dunia dengan ScreenPad Plus, sebuah fitur berupa layar kedua yang mempermudah penggunanya untuk melakukan lebih banyak hal dalam sebuah laptop.

Selain Rich Brian, ASUS juga akan menghadirkan proyek kreatif dengan adidas Indonesia yang melibatkan Nevertoolavish dan menunjukkan proses pembuatan desain sepatu custom menggunakan ZenBook Pro Duo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here