ASUS Buka ROG Store Kedua di Jakarta

0

Asus sangat serius menggarap pangsa pasar gaming di tanah air. Buktinya setelah mapan membuka tiga ROG Store di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta, pabrikan asal Taiwan ini menghadirkan juga ROG Store di Mall Ambassador, Jakarta. Grand launching-nya telah dihelat pada Kamis (28/11) siang.

ROG Store
Grand launching ROG Store di Mall Ambassador. Foto: AntaraNews

Regional Director Asus Southeast Asia, Jimmy Lin, dalam acara peluncuran ROG Store mengatakan sebagai pimpinan pasar, Asus menghendaki segala desain dan hal-hal yang baru dari ROG tersedia dalam satu toko.

Itulah mengapa setiap ROG Store, termasuk di Mall Ambassador ini memiliki konsep selain menjual segala macam produk Republic of Gamers, juga menyediakan pernak-pernik informasi terkait dunia gaming.

ROG Store kedua di Jakarta ini juga menyediakan fasilitas agar para calon pembeli maupun gamer secara umum bisa mencicipi pengalaman bersama produk premium Asus tersebut.

Hal ini memang disadari betul oleh pihak Asus. Sebab kebutuhan gamer sejatinya tidak bisa hanya ditampakkan di situs resmi maupun ulasan-ulasan media dan pengamat gadget. Experience store mesti ada dan lengkap disertai dengan staf yang siap memandu para pengunjung secara profesional.

Di ROG Store yang baru ini selain bisa meminang jajaran produk ROG seperti tipe Zephirus maupun Strix, pembeli juga bisa melihat-lihat produk TUF Gaming.

Untuk semakin meningkatkan penguasaan pasar, Asus berniat menambah ROG store di seputaran Jabodetabek. Kalau dihitung, setelah ada empat toko di Indonesia, Asus sudah memiliki hampir 100 toko di seluruh Asia Tenggara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here