Berita  

Aplikasi Untuk Transfer Data Dari Android Ke Android

Aplikasi Untuk Transfer Data Dari Android Ke Android – Pernahkah Anda menemukan situasi di mana Anda ingin mengirim file dari Android ke Android teman Anda, baik itu video, aplikasi, atau file besar lainnya? atau dari Android ke PC dan sebaliknya. Hal ini dapat dilakukan dengan cara mengirim melalui Bluetooth, namun proses pengiriman memakan waktu lama, ukuran file yang Anda kirim mencapai Gigabytes. Ayo! Aku tidak bisa membayangkan menunggu selama itu.

Oleh karena itu, administrator membagikan beberapa aplikasi PC Android dan Windows yang berfungsi untuk mengirim file berukuran besar dari smartphone ke smartphone atau dari smartphone ke komputer melalui Wi-Fi. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk berbagi file besar dengan cepat dengan teman-teman Anda.

Aplikasi Untuk Transfer Data Dari Android Ke Android

Anda juga dapat dengan cepat berbagi file dari ponsel cerdas Anda ke PC Windows Anda. Bayangkan bahwa file 1 GB dapat dikirim dalam hitungan detik. Tentunya cara ini lebih menghemat waktu dibandingkan dengan menggunakan Bluetooth. Apa itu aplikasi? Berikut adalah beberapa aplikasi Android yang berfungsi untuk berbagi file dengan cepat.

Cara Memindahkan Whatsapp Ke Hp Baru Dengan Nomor Sama

Aplikasi ShendAnywhere dapat menjadi solusi bagi Anda yang sering menghadapi masalah di atas. Menggunakan aplikasi ini, Anda tidak perlu mengunggah file ke server terlebih dahulu, cukup dengan menginstal aplikasi ini di kedua smartphone, Anda dapat mengirim file langsung dengan koneksi Wi-Fi.

Dalam aplikasi ini, Anda dapat mengirim file sebanyak yang Anda inginkan dan sebanyak yang Anda inginkan. Anda juga dapat mengirim file ke Android, iOS, Windows, dan pengguna lain.

Tidak jauh berbeda dengan SendAnywhere, aplikasi Sunshine juga berfungsi untuk mengirim file berukuran besar dalam hitungan detik. Dengan aplikasi ini, Anda dapat berbagi file antara smartphone dan smartphone atau antara smartphone dan komputer.

SuperBeam adalah aplikasi berbagi file besar yang sangat cepat dalam hitungan detik. Untuk mengirimnya, kedua perangkat harus terhubung ke jaringan WiFi yang sama dengan memindai kode batang dengan kamera ponsel cerdas Anda.

Cara Transfer Data Iphone Ke Hp Android Aman Menggunakan Cara Ini

Zapya, aplikasi transfer file, dapat mentransfer hingga 100 meter dengan kecepatan transfer 128 kali lebih cepat dari Bluetooth. Dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu repot mengirim berbagai jenis file. Anda juga dapat mengirim file dari smartphone ke komputer atau sebaliknya. Sekarang aplikasi Zapya juga sudah tersedia dalam bahasa Indonesia, jadi lebih memudahkan kita dalam menggunakannya.

SHAREit adalah aplikasi transfer file melalui WiFi dan pastinya memiliki kecepatan transfer yang sangat cepat. Aplikasi ini tersedia untuk perangkat Android dan Windows. Sehingga nantinya kita bisa berbagi file antara Android dan Android di PC Windows. Selain mengirim file melalui WiFi, aplikasi ini juga berfungsi untuk mengontrol persentase Power Point dengan menggerakkan layar Android Anda. Ini juga memiliki banyak fitur hebat lainnya.

Beberapa aplikasi di atas memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Admin merekomendasikan Anda untuk menggunakan aplikasi bernama SHAREit, mengapa? karena dalam hal penggunaannya, SHAREit sangat mudah dan simple. Anda tidak perlu repot dengan pengaturan ini, Anda hanya perlu menginstal aplikasi di kedua perangkat dan dapat langsung digunakan tanpa registrasi terlebih dahulu. Admin IkoTekno sendiri juga menggunakan aplikasi ini untuk kebutuhan sehari-hari.

Aplikasi Untuk Transfer Data Dari Android Ke Android

Ini adalah aplikasi berbagi file besar cepat untuk Android dan Windows yang dapat Anda gunakan. Jika Anda memiliki saran untuk aplikasi lain yang lebih baik dari yang di atas, tulis di komentar. Saya harap artikel ini membantu.

Tips Cara Mengosongkan Ruang Penyimpanan Android Tanpa Menghapus Aplikasi

Bagikan di Facebook Bagikan di Twitter Pinterest Bagikan di WhatsApp Bagikan di WhatsApp Telegram- Sebagian dari kita sering mentransfer data ke smartphone baru setelah beralih dari smartphone lama akan sulit untuk dilewati. Banyak orang yang belum mengetahui cara mentransfer data ke ponsel baru di Android.

Data dalam bentuk file foto, video atau dokumen dapat dengan mudah ditransfer melalui sistem cloud dan, jika ponsel lama dan ponsel baru masih dari pabrikan yang sama, menggunakan aplikasi standar dari pabrik ponsel.

Kami rangkum beberapa cara paling ampuh cara transfer data dari HP Android lama ke smartphone baru, simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Pastikan perangkat seluler lama Anda masuk dengan akun Google dan terhubung ke Wi-Fi. Jika Anda sudah terhubung ke akun Google, Anda dapat mencadangkan data di ponsel Anda dengan cara berikut:

Berbagi File Atau Aplikasi Menggunakan Fitur Berbagi Langsung

Data, Anda dapat dengan mudah mulai menyalin data yang tersimpan di ponsel Android baru Anda. Anda hanya perlu mengaktifkan ponsel Android baru, kemudian ikuti langkah-langkah untuk mentransfer data ponsel Android lama ke ponsel baru.

Namun, jika ponsel baru Anda ternyata masih merupakan perusahaan yang sama dengan ponsel lama Anda, sebaiknya gunakan aplikasi bawaan pabrik agar lebih efisien, lebih cepat, dan lebih efisien.

Ini juga menghemat lebih banyak data internet Anda karena Anda tidak perlu mengunggah ke penyimpanan cloud, tetapi ini terbatas pada smartphone HP dan beberapa produsen.

Aplikasi Untuk Transfer Data Dari Android Ke Android

Produsen top seperti Samsung, HTC dan LG dll. Ini menawarkan aplikasi khusus untuk mentransfer data Anda dari ponsel lama Anda (termasuk iPhone) ke smartphone Android baru Anda. Dengan demikian, metode transfer data ke ponsel baru menjadi lebih mudah.

Opera Max For Android Now Saves You Data When Streaming Music

Jika pabrikan smartphone HP Anda tidak ada dalam daftar di atas, Anda dapat menggunakan program lain, siapa tahu, itu akan berfungsi sama dengan versi resmi pabrikan. Siap untuk beralih ke iOS? Unduh aplikasi Migrasi ke iOS untuk bantuan berpindah dari perangkat Android Anda ke iPhone, iPad, atau iPod touch baru Anda.

Pada layar Mulai Cepat, ketuk Pengaturan Manual, lalu lanjutkan untuk mengikuti petunjuk di layar. Anda mungkin diminta untuk mengaktifkan eSIM Anda.

Temukan layar Aplikasi dan data. Kemudian ketuk Transfer data dari Android. (Jika Anda sudah selesai menyiapkan, Anda harus menghapus perangkat iOS Anda dan memulai dari awal. Jika Anda tidak ingin menghapus, transfer konten secara manual.)

Buka aplikasi Beralih ke iOS di perangkat Android Anda. Jika Anda tidak memiliki aplikasi Pindah ke iOS, Anda dapat mengetuk tombol kode QR di perangkat iOS baru Anda dan memindai kode QR menggunakan kamera perangkat Android Anda untuk membuka Google Play Store. Ketuk Lanjutkan, lalu baca syarat dan ketentuan yang ditampilkan. Klik “Saya setuju” untuk melanjutkan.

Cara Transfer Aplikasi Android Lama Ke Smartphone Baru

Klik Lanjutkan ketika Anda melihat layar “Pindahkan dari Android” di perangkat iOS Anda. Kemudian tunggu sampai kode sepuluh atau enam digit muncul. Jika perangkat Android Anda menampilkan peringatan tentang koneksi Internet Anda yang lemah, Anda dapat mengabaikan peringatan tersebut.

Perangkat iOS Anda akan membuat jaringan Wi-Fi sementara. Saat diminta, ketuk Hubungkan untuk terhubung ke jaringan di perangkat Android Anda. Kemudian tunggu hingga muncul layar Transfer Data.

Pilih konten yang ingin Anda transfer di perangkat Android Anda, lalu klik Lanjutkan. Kemudian, meskipun perangkat Android menunjukkan proses selesai, jangan gunakan salah satu perangkat hingga boot bar yang muncul di perangkat iOS selesai. Dekatkan kedua perangkat dan colokkan ke sumber listrik hingga transfer selesai. Proses transfer ini mungkin memakan waktu, tergantung pada jumlah konten yang Anda transfer.

Aplikasi Untuk Transfer Data Dari Android Ke Android

Konten berikut akan ditransfer: kontak, riwayat pesan, foto dan video kamera, album foto, file dan folder, pengaturan aksesibilitas, pengaturan layar, bookmark web, akun email, pesan WhatsApp, serta media dan kalender. Beberapa aplikasi gratis dialirkan saat tersedia di Google Play dan App Store. Setelah transfer selesai, Anda dapat mengunduh aplikasi gratis lain yang kompatibel dari App Store.

Aplikasi Transfer Data Tercepat Untuk Android Dan Iphone

Saat panel unduhan selesai di perangkat iOS, ketuk Selesai di perangkat Android. Kemudian klik Lanjutkan di perangkat iOS dan ikuti langkah-langkah di layar untuk menyelesaikan penyiapan perangkat iOS.

Ingin mendapatkan aplikasi yang sebelumnya Anda miliki di perangkat Android Anda? Untuk mengunduhnya, kunjungi App Store di perangkat iOS Anda.

Informasi tentang produk yang tidak diproduksi oleh Apple atau dari situs web independen yang tidak dikontrol atau diuji oleh Apple diberikan tanpa rekomendasi atau otorisasi. Apple tidak bertanggung jawab atas pemilihan, pengoperasian, atau penggunaan situs web atau produk pihak ketiga. Apple tidak membuat pernyataan tentang keakuratan atau keandalan situs web pihak ketiga. Silahkan hubungi penjual untuk informasi lebih lanjut.Halo teman-teman apa kabar hari ini, kali ini saya ingin memberikan informasi tentang 5 aplikasi untuk mentransfer file dari ponsel Android ke laptop secara nirkabel. Bagi kita yang sering stres saat mentransfer data dari ponsel ke laptop, jangan bingung lagi karena Google Playstore telah menyediakan aplikasi yang dapat kita gunakan untuk mentransfernya. File data yang sering kami kirim, seperti gambar, musik, video atau file dokumen. Aplikasi ini sangat berguna bagi mereka yang bekerja di kantor, kuliah atau bahkan ketika Anda keluar dan Anda tidak memiliki kabel data. Nah artikel ini sangat bermanfaat bagi anda yang sibuk karena tidak membawa kabel data atau kabel data anda rusak. Baca Juga: 4 Cara Melihat File Putih yang Dilindungi Terpengaruh

Bagikan Ini awalnya dikembangkan oleh Lenovo. ShareIt adalah aplikasi yang sangat kuat yang digunakan untuk mentransfer file antar perangkat. Anda dapat mentransfer file dari android ke android, android ke iphone, android ke pc atau pc ke android. Kabar baiknya adalah bahwa ShareIt adalah aplikasi gratis. Anda dapat mengunduhnya di setiap toko aplikasi perangkat Anda.

Beralih Dari Android Ke Iphone, Ipad, Atau Ipod Touch

Nah, itulah 5 aplikasi transfer data Android yang bisa kamu gunakan untuk mentransfer file dari satu perangkat ke perangkat lainnya tanpa menggunakan kabel USB. Tertarik untuk mencobanya? Atau mungkin Anda sudah mencobanya?

Air Droid adalah program yang dapat Anda gunakan untuk mentransfer file dari smartphone ke komputer atau sebaliknya. AirDroid mengandalkan internet untuk berfungsi. Selain digunakan untuk mentransfer file antar perangkat, AirDroid juga dapat digunakan untuk melihat notifikasi smartphone dari komputer dan membalas pesan dari komputer. AirDroid adalah program yang harus dimiliki bagi mereka yang sering bekerja dengan komputer dan smartphone secara bersamaan.

Portal adalah aplikasi transfer file nirkabel dari pengembang yang sama dengan Pushbullet, aplikasi produktivitas populer untuk perangkat Android. Menggunakan portal, Anda dapat mengirim file antar perangkat melalui jaringan

Aplikasi Untuk Transfer Data Dari Android Ke Android

Cara transfer data dari android ke android, aplikasi transfer data android ke android, aplikasi transfer data dari android ke iphone, cara transfer data whatsapp dari android ke iphone, cara transfer aplikasi dari android ke iphone, cara transfer data wa dari iphone ke android, transfer data wa dari android ke iphone, aplikasi pindahkan data dari android ke android, cara transfer data whatsapp dari android ke iphone gratis, transfer data dari android ke android, cara transfer data dari android ke iphone menggunakan shareit, aplikasi transfer data dari pc ke android

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

Total
0
Share