10 Rekomendasi Aplikasi TV Offline Apk Terbaik & Terbaru

Ingin bisa menikmati tayangan channel televisi luar negeri dengan mudah dan murah? Sekarang kamu tidak harus memasang TV kabel atau streaming. Kamu bisa menggunakan Aplikasi TV Offline Apk terbaik dan terpopuler. Tentu ini lebih menyenangkan sebab tidak memerlukan kuota internet kamu dapat menikmati tayangan dari penjuru dunia.

Aplikasi TV offline Apk Android akan mempermudahmu untuk bisa menyaksikan acara TV kesayangan tanpa memerlukan banyak kuota.

Aplikasi TV offline memerlukan perangkat Mobile TV Tuner yang berfungsi sebagai stand-in untuk antena. Ini adalah perangkat yang memungkinkan pengguna menerima siaran.

Kamu tidak perlu khawatir tertinggal acara atau serial TV favorit. Beberapa aplikasi terdapat fitur untuk melihat tayangan yang sudah berlalu atau dapat menyimpan tayangan untuk dilihat kapan saja. Ada juga fitur untuk merekam tayangan televisi.

Daftar Pilihan Aplikasi TV Offline Apk Terbaik Tanpa Internet

Nah, sebelum menggunakan aplikasi TV offline Android, pastikan kamu memiliki perangkan mobile TV tuner. Fungsinya sebagai antena untuk menangkap siaran.

Penasaran apa saja aplikasi TV offline Indonesia apk yang bisa digunakan di Android tanpa internet? Berikut ini daftarnya.

1. Home Free TV

Kamu bisa mengunduh Home Free TV di Android kesayanganmu. Ini adalah aplikasi TV offline di Android yang bisa digunakan untuk menonton serial TV dengan mudah. Sangat mudah digunakan bahkan oleh mereka yang belum pernah menonton televisi melalui aplikasi.

Beberapa kelebihan dari aplikasi TV offline apk ini adalah desain UI dan interface yang sederhana sehingga sangat mudah digunakan. Selain itu, ada juga fitur penayangan serial TV real-time, wah seruu ya, jadi tidak perlu menunggu lama. Yuk, buruan download.

2. We TV

Kamu pasti sudah kenal dengan We TV. Bukan hanya online, ternyata We TV juga bisa digunakan sebagai aplikasi TV offline. Untuk bisa menggunakannya, kamu harus mengunduh seriap TV kesayangan. Seru ya, bisa menonton serial TV kesayangan kapan saja tanpa kuota internet.

Ada beragam fitur yang terdapat di We TV, antara lain interface yang nyaman, tersedia banyak drama yang keren, bahkan kamu bisa menggunakan akun yang berbeda dalam aplikasi. Tentu ini akan memudahkan menonton serial televisi kesayangan.

Serunya lagi ada fitur screenshoot alias tangkapan layar. Jadi beberapa adegan yang menarik kamu bisa meng-capture dan menyimpannya. Seru kan?

3. Migo

Aplikasi TV offline Apk berikutnya adalah Migo. Kamu bisa melihat acara televisi kesayangan hanya dengan menggunakan aplikasi.

Tayangan Migo cukup jernih, pengguna seperti menonton TV streaming yang menggunakan internet. Perlu dicatat nih, untuk bisa menggunakannya kamu harus mengunduh terlebih dahulu serial yang akan ditonton menggunakan fitur yang tersedia.

Bukan hanya di Android, Migo juga bisa digunakan di iOS. Sehingga pengguna Apple tidak perlu kesulitan ketika akan menonton serial TV kesayangan. Selain itu kamu bisa melihat kembali tayangan lama melalui fitur arsip yang tersedia. Tertarik menggunakannya?

4. PadTV HD

Berikutnya adalah PadTV HD. Aplikasi ini memungkinkan untuk menonton siaran televisi lokal kapan saja dan dari mana saja. Jika kamu sedang berada di luar negeri, mungkin saja menonton siaran televisi lokal Indonesia tanpa streaming.

Kamu perlu tahu untuk dapat mengakses aplikasi TV Indonesia offline terbaru ini smartphonemu harus bertipe processor Dual Core dengan kecepatan clock 1 GHz atau lebih tinggi serta OS Android 4.1 atau lebih tinggi.

Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah kamu bisa merekam tayangan yang sedang berlangsung dan dapat menyimpannya di ponselmu.

5. iDTV MobileTV

Aplikasi iDTV MobileTV akan mengubah ponselmu menjadi televisi portabel. Kamu bisa menyaksikan siaran televisi lokal dengan kualitas yang bagus. Bahkan kamu juga dapat menonton siaran langsung tanpa menggunakan sambungan internet.

Perlu diperhatikan untuk dapat menggunakan aplikasi ini kamu harus menggunakan Android 4.0.3 dan memiliki processor Android Dual Core.

6. Air DTV

Salah satu aplikasi TV offline Indonesia terbaik adalah Air DTV. Kualitas tayangannya sangat baik, kamu bisa menyaksikan berbagai channel yang diinginkan.

Fitur unggulan aplikasi ini adalah kemampuan merekam, subtitle, dan dukungan definisi tinggi. Nah, untuk dapat menggunakan aplikasi Air DTV pastikan ponselnya memiliki tipe Quad Core.

7. TDT HD TV

Berikutnya kamu bisa menggunakan TDT HD TV. Melalui aplikasi ini kamu bisa menikmati siaran televisi tanpa harus terhubung dengan internet.

Ada beberapa fitur andalan dalam TDT HD TV antara lain perekam video, penyimpan rekaman siaran, dan view EPG yang berfungsi untuk mengetahui panduan program TV.

Untuk mendapatkan tayangan yang maksimal, pastikan Androidmu dilengkapi dengan processor Dual Core 1 GHz atau lebih tinggi. Untuk OS bisa menggunakan minimal 4.1 ke atas.

8. BBC iPlayer

Aplikasi TV offline yang bisa kamu gunakan berikutnya adalah BBC iPlayer. Aplikasi ini populer dan banyak digunakan di Indonesia.

Tersedia berbagai platform untuk menonton televisi offline mulai dari Android, iPad, iPod, dan lain-lain. Pilihan tentnya menyesuaikan dengan selera pengguna.

Aplikasi TV offline ini dikembangkan BBC Online, jadi tayangan di dalamnya tidak perlu diragukan kualitasnya. Kamu bisa memanfaatkan layanan gratis atau menggunakan layanan berlangganan untuk fitur yang lebih lengkap.

Serunya lagi ada banyak tayangan luar negeri yang bisa kamu nikmati dari BBC iPlayer ini. Cocok untuk kamu yang ingin mempelajari budaya asing, khususnya dari Inggris.

9. WiTV

Berikutnya ada aplikasi WiTV yang memanjakan penontonnya untuk bisa menonton serial TV kesayangan tanpa harus terhubung dengan internet. Ada beragam saluran berkualitas yang ditawarkan, mulai dari film, hiburan, berita, musik, sampai dengan tayangan religi.

Cara kerja aplikasi ini akan mengirimkan sinyal WiFi ke TV Tuner. Jadi kamu bisa menyaksikan tayangan kesayanganmu dari mana saja dan kapan saja.

10. IPTV

Aplikasi TV offline yang bisa juga menggunakan IPTV. Aplikasi ini dirancang oleh developer Alexander Sofronov.

Kamu bisa menggunakannya jika ingin melihat acara TV favorit menggunakan smartphone. Ada beragam channel atau saluran yang semuanya tidak berbayar alias gratis. Hanya saja ada beberapa iklan yang sering mengganggu. Jika tidak ingin terganggu kamu bisa menggunakan aplikasi versi Pro yang tentunya berbayar.

Televisi sendiri merupakan media hiburan yang paling diminati oleh penggemarnya. Kecanggihan teknologi membuat penyuka tayangan atau serial televisi bisa menikmati tayangan asing kapan saja.

Tidak perlu menggunakan TV kabel atau jaringan internet untuk menonton streaming TV. Kamu bisa menonton televisi dengan download aplikasi TV offline. Selanjutnya kamu bisa menyaksikan tayangan televisi tanpa sambungan internet kapan saja.

Untuk menggunakan aplikasi TV offline Apk, kamu sudah mengunduh terlebih dahulu acara televisi yang diinginkan. Pastikan juga tersedia TV Tuner untuk menangkap tayangan televisi dan siaran lebih maksimal.

Kemajuan teknologi memang memungkinkan semua orang menikmati atau mengenal penjuru dunia hanya lewat smartphone saja. Seru kan. Bagaimana, apakah kamu tertarik mencoba download aplikasi tv offline mod apk?

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

Total
0
Share