Tips  

5 Aplikasi Transfer Uang Lewat HP Tanpa Biaya Admin, Praktis dan Aman

Aplikasi transfer uang lewat hp tanpa biaya admin

Aplikasi transfer uang lewat hp tanpa biaya admin bakal dibahas dalam artikel ini. Saat ini, hanya dengan aplikasi di perangkat HP, kegiatan transfer uang semakin mudah dan cepat.

Tidak hanya serba praktis, namun juga gratis biaya admin dan terpercaya. Artikel ini akan menjelaskan aplikasi transfer uang lewat HP yang banyak digunakan dan pastinya aman terpercaya.

Baca juga: 5 Aplikasi Jurnal Harian Terbaik di HP Android

Lantas, aplikasi transfer uang lewat hp apa saja yang gratis biaya admin? Yuk, langsung saja simak penjelasannya berikut ini.

Rekomendasi Aplikasi Transfer Uang Lewat HP Tanpa Biaya Admin

Berikut adalah daftar aplikasi transfer uang lewat hp tanpa biaya admin yang harus kamu ketahui:

1. Flip

Aplikasi pertama yang cukup banyak digunakan untuk melakukan transfer uang antar bank tanpa biaya admin dan terpercaya adalah aplikasi Flip. Hanya dengan mendownload di Google Play Store dan melakukan registrasi, pengguna dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini untuk kegiatan transfer ke 14 bank yang sudah terdaftar tanpa biaya admin sama sekali.

Menariknya, Flip juga dapat digunakan sebagai ­e-wallet­ yang super praktis karena dapat melakukan berbagai transaksi dan pembayaran apa saja dengan mudah. Pengguna regular dapat melakukan transfer uang antar bank dengan limit 5 juta perhari. Sedangkan akun Flip dengan limit 20 juta dapat melakukan transaksi hanya dengan biaya admin Rp 2.500 saja.

Baca juga: 5 Aplikasi Olahraga di Rumah Terbaik Paling Recommended

2. DANA

Aplikasi transfer uang lewat HP kedua yang wajib digunakan adalah aplikasi DANA yang pastinya aman karena sudah OJK. DANA sebagai dompet digital yang cukup populer dapat melakukan transaksi uang secara digital tanpa biaya admin. Untuk menggunakan aplikasi ini, pengguna hanya perlu melakukan registrasi dan verifikasi E-KTP saja.

Seperti aplikasi e-wallet lainnya, aplikasi DANA dapat digunakan juga untuk transaksi online, pembayaran, tagihan, dan lain sebagainya. Selain itu, pengguna DANA bisa mendapat keuntungan lain dari diskon dan promo yang disediakan. Pengguna DANA dapat transfer gratis ke berbagai BANK sampai 10 kali, selebihnya akan dikenakan biaya admin Rp 2.500.

BACA JUGA:  5 Aplikasi Translate Video Terbaik Untuk Android, Fitur Lengkap dan Gratis!

Baca juga: 5 Aplikasi Jadwal Makan untuk Menambah Berat Badan Ideal

3. LinkAja

Pengguna dompet digital pasti tak asing lagi dengan LinkAja. Aplikasi ini populer karena dapat melakukan transfer uang ke Himpunan Bank Milik Negara (BRI,BNI, BTN, Bank Mandiri) dengan minimum transfer Rp 10.000. Sama seperti dompet digital lainnya, di LinkAja terdapat fitur untuk transaksi lain dan pembayaran seperti BPJS, token, dan lainnya.

Untuk dapat menikmati layanan transfer uang di LinkAja, pengguna harus melakukan upgrade akun dengan verifikasi E-KTP agar mendapatkan akun Full Service. Kemudahan lainnya, bagi para pengguna LinkAja dapat melakukan transaksi apa saja serba gratis dan praktis.

Baca juga: 6 Rekomendasi Aplikasi Edit Audio Android Gratis dan Terbaik

4. OVO

Aplikasi transfer uang yang keempat yaitu OVO. OVO sempat booming sebagai e-wallet yang dapat dengan gratis biaya admin, mudah, dan cepat untuk melakukan transfer ke berbagai jenis rekening. Sayangnya menurut kebijakan yang baru, kini pengguna OVO akan dikenakan tarif biaya admin Rp. 2.500 untuk transfer uang ke bank.

Apabila dapat upgrade OVO Premier BebasBayar, tentunya pengguna kemudahan gratis biaya admin untuk transfer antar bank. Tak sampai itu saja, bagi yang suka belanja online di Tokopedia dan pengguna jasa ojek online seperti Grab, pengguna akan mendapat kemudahan dalam melakukan pembayaran di aplikasi tersebut.

Baca juga: Cara Mengubah Foto ke PDF di HP Tanpa Aplikasi, Online dan Offline

5. PayFazz

PayFazz merupakan aplikasi transfer uang lewat HP gratis biaya admin yang sudah dipastikan aman dan mudah digunakan. Pengguna aplikasi PayFazz akan mendapat dua pilihan akun yang dapat digunakan untuk transfer uang yaitu akun reguler dan prioritas. Kedua akun ini dapat melakukan transfer uang ke 88 bank di Indonesia.

Pengguna akun regular akan mendapatkan kemudahan transfer dengan biaya admin Rp. 0 dengan waktu transaksi yang cukup lama yaitu 3-4 jam atau lebih. Sedangkan pengguna akun prioritas dapat langsung tertera hasil pengiriman sukses dalam waktu 3-10 menit saja. Namun untuk akun prioritas akan dikenakan tarif Rp. 3.000 sebagai biaya admin.

BACA JUGA:  5 Aplikasi Translate Video Terbaik Untuk Android, Fitur Lengkap dan Gratis!

Nah, itulah 5 pilihan aplikasi transfer uang lewat HP tanpa biaya admin, praktis digunakan, dan pastinya aman terpercaya. Dengan berbagai kemudahan fitur yang disediakan masing-masing aplikasi, pengguna dapat dengan mudah melakukan transaksi dan pastinya tanpa ribet harus ke ATM.

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

Total
6
Share