Aplikasi Sadap HP

Aplikasi sadap hp merupakan aplikasi di telepon seluler pintar yang berfungsi untuk melihat aktivitas dari ponsel yang digunakan oleh pengguna lain. Aplikasi ini mampu memantau GPS, daftar panggilan, percakapan, dan lainnya, dari ponsel lain itu.

Itulah kenapa ada banyak orang yang menginginkan aplikasi sadap hp atau handphone. Sebab mereka dipicu berbagai rasa untuk mengetahui aktivitas orang lain tersebut. Mulai dari rasa curiga, cemburu, khawatir, hingga sekadar iseng belaka. Kabar baiknya aplikasi itu memang tersedia di Android.

Ya, banyak orang yang membutuhkan aplikasi sadap hp ini. Mulai dari pengin memantau pacarnya, suami atau istrinya, sampai orangtua yang ingin mengetahui aktivitas anaknya di ponsel pintarnya masing-masing.

Jika kamu berniat untuk memasang aplikasi sadap hp ini, pastikan bahwa hukum dan aturan yang berlaku tidak akan menjeratmu. Sehingga pergunakan aplikasi tersebut dengan bijak dan tidak berlebihan.

Inilah sepuluh aplikasi sadap hp di Android yang bisa kamu pergunakan.

Cerberus

Cerberus ini sangat berguna dan memang ditujukan buat melakukan jaga-jaga terhadap ponsel yang hilang atau dicuri. Namun tentu kamu bisa menggunakannya untuk menyadap hp orang lain.

Aplikasi sadap hp ini bisa melakukan perintah pemotretan, SMS, menemukan lokasi di peta, mengunci perangkat, dan menghapus data. Jadi memang lebih tepat buat berjaga-jaga saja. Tapi bukankah fungsi itu juga bisa dipergunakan untuk memata-matai orang lain?

Cerberus merupakan aplikasi yang gratis. Namun untuk menambah fiturnya, kamu mesti membayar $5-$43 per tahun. Silakan ke https://www.cerberusapp.com/downloads untuk mengunduhnya.

mSpy

mSpy merupakan aplikasi yang dibekali dengan pelacakan GPS secara real time. Jadi kamu akan mengetahui posisi orang yang kamu lacak secara akurat.

Selain itu, kamu juga bisa melihat siapa yang menelepon dan ditelepon oleh pemilik hp yang disadap itu. Oh iya, juga media sosialnya, seperti Facebook, WhatsApp, Instagram, dan Snapchat.

Aplikasi ini berbayar. Kamu mesti merogoh kocek sebesar $8.33 perbulan. Silakan ke situsnya langsung buat yang berminat: https://www.mspy.com/android-spy.html.

Seperti aplikasi sadap hp pada umumnya, kamu juga mesti menginstal aplikasi ini di hp target.

FlexySPY

FlexySPY ini aplikasi sadap hp yang mungkin paling kuat dari berbagai aplikasi yang tersedia di pasaran. Makanya harganya juga cukup mahal, yakni $99-$199 perbulan.

Aplikasi ini bisa menghidupkan mic untuk mendengarkan percakapan, memonitor aplikasi percakapan, menyalakan kamera, mengakses data pribadi seperti password, dan menyembunyikannya dari deteksi anti-virus dan dari penglihatan pemilik hp. Ngeri, ya?

Buat yang berminat untuk mendapatkan aplikasi ini, silakan kunjungi https://www.flexispy.com/en/android-spy-app-flexispy.htm.

Google Family Link

Aplikasi ini banyak digunakan oleh orangtua untuk memantau aktivitas penggunaan hp anaknya. Lewat aplikasi ini, kamu bisa melihat aktivitas perangkat dan mengatur penggunaan aplikasi.

Pemasangannya simpel, kamu hanya membutuhkan dua akun Google terpasang di kedua ponsel, dan menginstal Google Family Link di aplikasi yang akan dipergunakan untuk memantau.

Silakan temukan aplikasi ini di Play Store. Gratis.

Find My Device by Google

Find My Device by Google merupakan aplikasi yang banyak dipergunakan untuk melacak ponsel yang hilang atau dicuri. Sebab lewat aplikasi ini, kamu bisa melacak GPS, menghapus data, membunyikan ringtone, dan mengunci hp.

Aplikasi ini cukup sederhana dan gratis. Kamu bisa mendapatkannya di PlayStore.

Spyera

Fitur Spyera cukup banyak. Aplikasi ini biasanya dipergunakan oleh para orangtua untuk memantau penggunaan. Sebab ada pengatur kendalinya, SMS spoofing, dan lain-lain.

Kabar baiknya aplikasi ini juga gratis. Kamu bisa mengunduhnya disini https://spyera.com/android-spy-app/.

Prey Anti Theft

Prey Anti Theft merupakan aplikasi yang banyak dipergunakan untuk melacak ponsel yang hilang atau dicuri. Sebab lewat aplikasi ini, kamu bisa menghapus data, membunyikan alarm dan ringtone, mengunci hp, melacak GPS, mengambil gambar, serta melihat penggunaan Wi-Fi terdekat.

Fitur tersebut bisa kamu dapatkan secara gratis di aplikasi sadap hp yang satu ini. Kamu bisa mengunduhnya di PlayStore.

XNSPY

XNSPY merupakan aplikasi sadap hp yang cukup kuat sekaligus menakutkan. Sebab fiturnya banyak, mulai dari memantau panggilan, melacak GPS, memonitor peramban, mengakses aplikasi percakapan, dan berbagai fitur penyadapan lain.

Sayangnya fitur-fitur unggulan dari XNSPY ini hanya bisa dipakai oleh pengguna premium yang membayar $59.99-$89.99 per tahun. Buat kamu yang memakainya secara gratis, silakan mencukupkan diri dengan fitur-fiturnya yang terbatas.

Buat kamu yang berminat untuk memakai XNSPY, unduh saja di https://xnspy.com/android-spy.html.

Berita sebelumyaResmi, LG Menutup Bisnis Ponselnya
Berita berikutnyaTelevisi Pintar Samsung QLED 8K Y21 Dibekali Wi-Fi 6E

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here