7 Rekomendasi Aplikasi Podcast Terbaik dan Terbaru

Sedang mencari aplikasi podcast terbaik dan terbaru? Simak ulasan berikut. Podcast adalah sebuah bentuk rekaman audio atau video yang dapat didengar publik dengan media internet.

Pembahasan pada konten juga podcast juga sangat beragam. Agar pendengar ataupun penonton bisa mendapatkan pengalaman terbaik podcast, tentu membutuhkan aplikasi podcast terbaik yang bagus.

Baca juga: 5 Cara Mengatasi HP Panas agar Tidak Cepat Rusak

Lantas, apa sajakah aplikasi podcast terbaik di Android dan iOS 2022? Yuk, simak terus artikel ini sampai habis.

Daftar Aplikasi Podcast Terbaik di Android dan iOS Gratis

Berikut 7 aplikasi podcast yang bagus untuk bisa mendengarkan podcast:

1. Stitcher

Aplikasi stitcher dibuat sesuai dengan perkembangan zaman dan dunia. Dengan menggunakan aplikasi stitcher, pengguna bisa mendengarkan berita internasional. Pengguna dapat berlangganan secara premium.

Fitur yang ditawarkan aplikasi stitcher adalah berupa sinkronisasi antar perangkat, mengatur unduhan podcast dengan filter, dan juga fitur sleep. Fitur lain yang bisa dimanfaatkan adalah konten eksklusif, up next queue, dan sebagainya.

Baca juga: 5 Cara Menambah RAM HP Samsung Tanpa Harus Root

2. Anchor

Aplikasi anchor menyediakan paket lengkap untuk podcast, bukan hanya berkreasi dengan podcast tetapi juga dapat memanfaatkan fitur hosting. Podcast yang pengguna buat juga disebarkan ke semua aplikasi pemutar podcast.

Achor juga menyediakan fitur monetisasi, dan semua fitur bisa digunakan secara gratis. Fitur lain yang bisa dimanfaatkan adalah free unlimited hosting, distribution, analytics, dan monetisasi.

Baca juga: 7 Bot Telegram Chat Selain Anonymous yang Wajib Dicoba

3. Pocket Casts

Pengguna tidak perlu lagi bingung untuk mendengarkan podcast karna ada aplikasi ini. Pocket casts menawarkan fitur khusus untuk pengguna seperti, sinkronisasi, rekomendasi, pengaturan tema, dan airplay and chromecast.

Pengguna juga tidak perlu susah membuat daftar, karena aplikasi ini secara otomatis membuatkan daftar podcast favorit. Menariknya lagi podcast bisa di putar lewat smart tv, pengguna tidak akan ketinggalan episode podcast darimana saja.

Baca juga: 8 Situs Website dan Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Tanpa Undang Teman

4. Google Podcasts

Google podcast adalah aplikasi podcast yang menyediakan fitur yang nyaman bagi pengguna. Fitur dapat disesuaikan sendiri oleh pengguna. Menariknya lagi pengguna bisa memanfaatkan google search dan google assistant untuk mencari podcast.

Fitur andalan dari google podcast adalah up next queue agar pengguna bisa mendengarkan beberapa podcast dengan lancar. Fitur lain yang bisa dimanfaatkan adalah sinkronisasi perangkat dan smart audio.

Baca juga: Rekomendasi 5 Aplikasi Tracking Pesawat untuk Pantau Penerbangan, Gratis!

5. Spotify

Spotify mungkin dikenal sebagai aplikasi pemutar musik. Tetapi, aplikasi spotify bisa digunakan untuk memutar podcast. Spotify juga memiliki jumlah podcast original dari para podcaster.

Pengguna juga dapat mendengarkan podcast horor yang ada di spotify. Banyaknya konten yang menarik, menjadikan spotify pilihan bagi penggemar konten lokal. Selain itu juga ada curated playlist.

Baca juga: 5 Cara Membersihkan Layar TV LED untuk Menghindari Kerusakan, Mudah dan Aman

6. Podcast Addict

Podcast addict adalah aplikasi yang menyediakan akses gratis untuk lima juta podcast. Pengguna tidak perlu bingung, karena podcast addict menyediakan fitur rekomendasi yang spesial untuk pengguna. Bukan hanya podcast, pengguna juga bisa mendengarkan audiobook, siaran live stream, soundcloud.

Podcast addict juga memiliki fitur volume boost, skip silence, dan playback speed. Semua fitur yang ada bisa digunakan secara online dan offline. Yang menariknya lagi semua fitur bisa dinikmati dengan secara gratis.

Baca juga: 5 Pilihan Aplikasi Pengingat Minum Air Terbaru, Bikin Anti Dehidrasi!

7. Castbox

Aplikasi castbox adalah aplikasi podcast yang sudah diunduh sebanyak 10 juta pengguna. Aplikasi castbox mendapat penghargaan sebagai “The Most Entertaining App” dari google play.

Dengan aplikasi podcast terbaik dan terpopuler ini, pengguna bisa mendengarkan lebih dari 95 juta konten audio dari 27 negara. Pengguna dapat mengimpor podcast dengan OPML dari aplikasi yang lain seperti

Google Podcast dan Pocket Casts. Bagi pengguna Apple Watch dapat mengontrol aplikasi ini dari jam pintar. Pengguna akan semakin mudah untuk mendengarkan podcast darimana saja.

Dari beberapa rekomendasi aplikasi podcast terbaik di atas bisa menjadi alat untuk membuat podcast atau pun mendengarkan podcast. Beberapa aplikasi bisa dimanfaatkan juga untuk dimonetisasi untuk menghasilkan uang. Semoga menjadi wawasan dan bermanfaat.

Not a Popular
aplikasi podcast, aplikasi podcast terbaik, aplikasi untuk podcast, aplikasi buat podcast, aplikasi podcast indonesia, aplikasi edit audio untuk podcast, aplikasi edit podcast, aplikasi membuat podcast, aplikasi podcast iphone, aplikasi pembuat podcast, aplikasi podcast adalah, aplikasi edit suara untuk podcast, aplikasi podcast yang menghasilkan uang, aplikasi edit video podcast

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

🔴 BACA JUGA:  Download 16 Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke DANA Terbukti Membayar, Bukan Tipu-Tipu!
Total
0
Share