Aplikasi Online Shop Free Ongkir Terlaris di Indonesia dan Dunia

Aplikasi Online Shop Free Ongkir
Aplikasi Online Shop Free Ongkir

Trend belanja lewat aplikasi online shop free ongkir terbaik dan terlaris di Indonesia serta Dunia saat ini semakin merajalela di tengah masyarakat.

Apalagi setelah melewati masa pandemi, masyarakat semakin terbiasa dengan metode belanja secara online yang dianggap jauh lebih aman dan juga nyaman karena tidak perlu repot-repot keluar rumah untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Cukup dengan bermodalkan gadget kamu, sambil bersantai kamu sudah bisa berbelanja barang kebutuhanmu dari rumah saja.

Tentu ini semakin meningkatkan persaingan e-commerce yang ada di Indonesia, dan juga mendorong semakin banyaknya aplikasi belanja online dengan beragam tawaran menarik, salah satunya aplikasi online shop free ongkir, yang membuat belanja secara online terasa lebih murah dibandingkan belanja secara offline.

Anti ribet tentunya, kamu cukup membuka aplikasi online shop free ongkir yang tentunya sudah terpercaya di Indonesia, kamu bisa langsung memilih barang-barang yang ada di online shop tersebut.

Hampir semua barang yang kamu cari ada di online shop, mulai dari barang dengan ukuran kecil hingga barang elektronik yang berukuran besar, semua bisa ditemukan di aplikasi online shop.

Baca Juga: DP Makin Keren dengan Aplikasi Membuat DP BBM Bergerak

Deretan Aplikasi Online Shop Free Ongkir di Indonesia Untuk Pengguna Baru

E-commerce atau marketplace saat ini semakin menjamur jumlahnya. Marketplace merupakan wadah atau tempat pertemuan diantara penjual dengan pembeli secara daring dalam suatu situs belanja.

Dari beragam marketplace yang semakin berkembang di Indonesia, berikut deretan aplikasi online shop free ongkir juga aplikasi online shop free ongkir termurah yang direkomendasikan untuk kamu coba.

1. Shopee

Aplikasi yang satu Ini merupakan salah satu rekomendasi terbaik untuk kamu yang mencari aplikasi belanja gratis pengguna baru.

Aplikasi online shop free ongkir ini bukan hanya menawarkan free ongkir dalam sistem jual belinya, namun juga menawarkan beragam metode pembayaran lain seperti Cash on Delivery atau bayar di tempat, dan juga beragam subsidi ongkir sehingga harga barang menjadi semakin miring.

Situs ini juga menawarkan beragam promo diskon menarik lainnya hingga cashback, apalagi jika kamu menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayarannya.

2. Lazada

Sebelum Shopee naik daun, Lazada merupakan pilihan utama sebagai media belanja online. Namun memang pamornya tidak sebesar Shopee karena menghadirkan banyak permainan dan juga hadiah yang tentu membuat para pecinta belanja semakin gemar belanja online.

Walaupun saat ini tidak seramai Shopee, namun untuk kamu yang mencari aplikasi belanja gratis pengguna baru atau mencari aplikasi online shop free ongkir, Lazada juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu.

3. Tokopedia

Bersaing dengan Lazada dan juga Shopee, Tokopedia juga merupakan situs belanja online yang menawarkan free ongkir sehingga menarik bagi para pecinta belanja online.

Tokopedia juga diklaim merupakan aplikasi belanja dengan harga termurah. Menawarkan keamanan, Tokopedia juga relatif aman dari resiko penipuan.

Jika kamu belanja melalui Tokopedia, uang yang dibayarkan tidak akan langsung ke tangan penjual, namun akan masuk di rekening Bersama dulu.

Setelah barang diterima pembeli, baru uang tersebut ditransfer ke rekening penjual. Atau bagi kamu yang merupakan pengusaha UMKM, Tokopedia merupakan salah satu pilihan terbaik untuk kamu.

Baca Juga: Wajib Punya 10 Aplikasi Root Paling Bagus Ini

4. Bukalapak

Bukalapak juga menghadirkan tawaran free ongkir dalam situsnya. Tentu kamu juga bisa menemukan barang-barang dengan harga yang murah.

Bukan hanya itu saja, terdapat program serbu seru dengan barang tertentu dijual dengan harga yang murah dan bisa didapatkan dengan undian.

Bukalapak juga memberikan peluang besar bagi para penjual untuk menjadi seller dalam aplikasi dan memasarkan produk yang dimiliki.

5. Sorabel

Bagi para wanita yang gemar belanja online, Sorabel merupakan pilihan yang tepat untuk kamu. Terdapat berbagai model pakaian yang menawan dan tentunya memberikan tawaran free ongkir bagi para pembelinya.

Kamu bisa belanja melalui situs resmi Sorabel maupun aplikasinya.

Baca Juga: 9 Daftar Aplikasi Pemotong Lagu Android Terbaik & Gratis

6. Amazon

Amazon sudah menjadi situs yang terjamin keamanan dan keaslian barangnya dan juga terkenal memiliki seller yang ramah. Terkenal dengan mall online yang besar, kamu dapat menemukan beragam barang kebutuhanmu di situs ini.

Situs ini telah banyak dipercaya para pembeli online karena kelengkapan produk dan juga menawarkan harga yang terjangkau mulai dari makanan, elektronik, kebutuhan rumah tangga, dan lainnya.

Pengirimannya juga terjangkau hampir ke seluruh dunia dengan tawaran gratis ongkir dengan pengiriman aman, namun waktunya lama.

7. AliExpress

Pada situs ini, terdapat fitur free ongkir yang bisa kamu dapatkan, namun waktu pengirimannya bisa mencapai 14 hingga 42 hari pengiriman.

AliExpress juga merupakan situs yang menjual produk dengan harga yang murah, dan sangat cocok bagi kamu yang ingin berbelanja secara grosir. Kamu juga bisa melihat harga barang dengan menyesuaikan menggunakan mata uang lokal.

8. eBay.com

Pasti kamu sudah familiar dengan situs yang satu ini. Ini merupakan situs incaran karena menyajikan produk dengan tawaran menarik dan lengkap, serta terdapat tawaran free ongkir.

Kamu juga bisa memilih metode bayar yang kamu inginkan dengan free shipping.

Baca Juga: Aplikasi Laptop Windows 8 Terbaru dan Terbaik

Tips Belanja di Aplikasi Online Shop Free Ongkir Luar Negeri

Adanya belanja online yang semakin mudah ini memberikan kesempatan yang semakin besar untuk berbelanja hingga ke luar negeri. Apalagi, kini semakin banyak aplikasi online shop free ongkir luar negeri yang bisa kamu jadikan pilihan alternatif.

Nah, jika kamu ingin belanja online dari luar negeri, cukup kunjungi situs yang kamu inginkan. Namun, pastikan juga kamu sudah memahami tips belanja online pada aplikasi belanja gratis pengguna baru di situs belanja luar negeri.

1. Memahami Payment Method

Sebelum memulai belanja secara online di situs luar negeri, pastikan kamu sudah memahami bagaimana metode pembayarannya karena tiap marketplace mempunyai kebijakan yang tidak sama, bagi kamu yang ingin belanja dengan terjangkau, pastikan memilih aplikasi online shop free ongkir

2. Memahami Terms and Conditions

Ini sama pentingnya dengan memahami cara pembayaran belanja online di luar negeri, pastikan pahami juga ketentuan yang berlaku di situs online tersebut. Pahami bagaimana cara pengiriman paket tersebut, dan beragam ketentuan lainnya.

Baca Juga: Berkualitas! 11 Aplikasi Edit Foto untuk Jualan Online

3. Pajak yang perlu dibayarkan ke Bea Cukai

Jika kamu sudah memutuskan untuk berbelanja secara online di situs luar negeri, pastikan kamu juga sudah mengetahui mengenai pajak yang harus dibayarkan melalui Bea Cukai.

Jika barang yang kamu beli harganya dibawah 50 USD, biasanya akan dibebaskan dari biaya pajak tersebut. Namun jika harganya diatas 50 USD, maka akan dikenakan pajak tersebut, namun harganya tergantung jenis barang dan ongkirnya.

Itulah beberapa pilihan situs belanja online, baik aplikasi online shop free ongkir Indonesia maupun dari luar negeri, dengan berbagai tips belanja yang bisa kamu sesuaikan.

Nah untuk kamu yang memang gemar belanja online, deretan aplikasi diatas bisa dijadikan referensi pilihan belanja dengan beragam fitur dan tawaran menarik seperti free ongkir, cashback, diskon, dan beragam promo menarik lainnya.

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

Total
5
Share