Tips  

7 Aplikasi Musik yang Ada Liriknya Terbaik dan Paling Populer

Aplikasi musik yang ada liriknya terbaik di Android

Aplikasi musik yang ada liriknya ialah aplikasi yang menyediakan lirik lagu. Bagi kebanyakan orang mendengarkan musik pasti perlu lirik lagu untuk bernyanyi serta mendengarkan irama.

Pengguna bisa memutar aplikasi mp3 secara offline, tetapi terkadang pengguna merasa bosan karena mendengar musik yang itu-itu saja. Sehingga dibuatlah aplikasi yang bisa update secara real-time tanpa perlu susah mengisi lagu di hp android.

Baca juga: 5 Rekomendasi Aplikasi Edit Wajah di Video Terbaik, Gratis!

Selain secara realtime, aplikasi lagu yang sekarang dilengkapi dengan fitur effect suara yang jernih sehingga pengguna merasa nyaman untuk mendengarkan. Dari beberapa aplikasi ini juga bisa mendownload lagu dan memutar lagu secara offline.

Maka dari itu, penting untuk mengetahui aplikasi musik yang ada liriknya dan bisa didengarkan secara online serta offline.

Lalu, apa saja aplikasi musik yang ada liriknya tersebut?

Rekomendasi Aplikasi Musik yang Ada Liriknya

Berikut adalah aplikasi musik yang terdapat liriknya:

1. Aplikasi Shazam

Aplikasi Shazam merupakan aplikasi musik yang ada liriknya. Shazam dapat mencari lirik lagu ketika pengguna memutar lagu, sehingga aplikasi ini sangat populer. Desain antarmuka aplikasi dinilai sangat sederhana, dan sangat mudah digunakan oleh orang awam. Ini bisa menjadi rekomendasi aplikasi musik yang ada liriknya.

Baca juga: Cara Nonton Tv di Android Tanpa Internet dengan Aplikasi, Mudah!

2. Aplikasi ALSong

ALSong adalah aplikasi pemutar musik yang cukup populer, yang disertai dengan fitur menemukan lirik. Saat pengguna mendengarkan lagu, secara otomatis aplikasi menampilkan lirik lagu.Pengguna pun tak perlu lagi mencari lirik lagu melalui browser. Fitur tambahan lagi adalah pengguna bisa menambahkan lirik, apabila lirik tidak ada di pencarian.

Baca juga: 7 Aplikasi Edit Foto yang Bisa Menghilangkan Objek Terbaik

3. Aplikasi Gom Audio

Aplikasi Gom Audio menjadi pilihan pengguna untuk memudahkan dalam mencari lirik. Sehingga pengguna dapat dengan mudah melihat lirik lagu dan bernyanyi. Aplikasi Gom audio memiliki fitur efek equalizer pada suara yang dihasilkan. Sebagai mediaplayer pengguna harus mendaftar terlebih dahulu agar bisa mengedit lirik yang ada.

4. Aplikasi QuickLyric

Aplikasi QuickLyric adalah aplikasi media player yang memiliki 15 bahasa berbeda yang dapat digunakan pengguna. Untuk menikmati aplikasi ini pengguna harus download dulu dan install terlebih dahulu. Banyak fitur yang bisa dimanfaatkan dengan aplikasi ini. Seperti bisa mengakses secara offline dan terhubung dengan Android Beem yang bisa berbagi dengan teman.

Baca juga: Cara Mengubah Foto ke PDF di HP Tanpa Aplikasi, Online dan Offline

5. Aplikasi Genius

Aplikasi Genius menawarkan lirik lagu yang terhubung dengan spotify. Genius merupakan aplikasi yang cukup populer di kalangan penikmat musik. Aplikasi Genius dapat menemukan lirik sekaligus notasi lagu, disediakan pula fitur unggulan seperti Behind the lyric dan cerita di balik terciptanya sebuah lagu. Aplikasi ini bisa dijalankan tanpa terkoneksi dengan internet.

Baca juga: 5 Cara Memotong Lagu Mp3 Tanpa Aplikasi, 100% Berhasil!

6. Aplikasi Lyric Mania

Aplikasi Lyric Mania sangat di rekomendasikan bagi yang suka dengan lagu-lagu bollywood. Lyric Mania di khususkan bagi penyuka genre india. Lyric mania juga memiliki fitur tampilan dalam bahasa latin sehingga pengguna mudah dipahami. Keunggulan lain dari aplikasi ini yaitu mendapat dukungan dari spotify serta mendapat lirik lagu yang beragam

7. Aplikasi SoundHound

Aplikasi SoundHound sudah di unduh lebih dari 150+ juta , aplikasi SoundHound mempunyai keunggulan dalam mencari musik. Saat musik diputar, maka aplikasi akan langsung mencari secara otomatis dan memunculkannya. Aplikasi Soundhound memiliki keunggulan memunculkan lagu dengan video dengan lirik yang full, dan secara real-time selalu mengupdate isi lagunya.

Dari semua aplikasi yang sudah dijabarkan, semuanya dapat mencari lagu atau lirik yang pengguna inginkan. Namun ada beberapa aplikasi yang cukup mengganggu karena selalu memunculkan iklan, maka disarankan bagi pengguna untuk membeli versi premium. Agar pengguna dapat menggunakan aplikasi secara maksimal, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pengguna.

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

Total
0
Share