Ponsel  

5 Rekomendasi Aplikasi Edit Wajah di Video Terbaik, Gratis!

Aplikasi edit wajah di video untuk Android terbaik

Sekarang ini banyak aplikasi untuk mengedit wajah. Tak hanya foto atau gambar dengan kecanggihan teknologi aplikasi untuk mengedit wajah dalam bentuk video pun bisa dilakukan.

Aplikasi untuk mengedit wajah di video mempunyai manfaat seperti halnya dapat mendokumentasikan momen baik dengan keluarga ataupun teman. Bahkan, ternyata aplikasi edit wajah di video lebih disukai pengguna media sosial.

Baca juga: Gampang Banget! Begini Cara Menghilangkan Fitur Filter Rotoscope TikTok Tanpa Ribet

Pasalnya, usai melakukan edit video tersebut pengguna juga dapat memposting nya di berbagai media sosial. Hasil dari edit wajah di video ini salah satunya dapat membuat video lucu dengan memberikan karakter di wajah tersebut.

Banyak yang dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi editing wajah di dalam video ini.

Lalu, apa sajakah aplikasi untuk edit wajah di video tersebut?

Rekomendasi Aplikasi Edit Wajah di Video untuk Android Terbaik dan Populer

Berikut adalah aplikasi yang direkomendasikan untuk edit wajah di video, diantaranya:

1. Aplikasi Snow

Aplikasi edit wajah di video yang direkomendasikan pertama yaitu aplikasi Snow dimana aplikasi snow cukup populer bagi pengguna Android. Beragam fitur yang dimiliki aplikasi snow sehingga masih banyak pengguna yang menggunakan aplikasi ini dan terbilang cukup mudah digunakan.

Dengan aplikasi snow dapat membuat konten video yang menampilkan wajah lebih keren hingga cantik dengan adanya fitur yang dimiliki. Bahkan, di aplikasi snow dapat mengedit kulit wajah di dalam video tersebut menjadi putih ataupun hitam sesuai dengan keinginan pengguna.

2. Aplikasi CLIPPopuler

Rekomendasi aplikasi edit wajah di video yaitu aplikasi CLIPPopuler, tidak dari nama nya saja yang populer aplikasi CLIP memang banyak digunakan saat ini. Aplikasi CLIP memiliki fitur yang unggul dan tidak dimiliki aplikasi lain. Fitur yang dimaksud adalah fitur yang dapat menambahkan wajah pengguna pada aplikasi ini seperti artis, aktor, kartun dan masih banyak pilihan video lainnya yang dapat dipilih.

Hanya saja dari sisi kelebihan aplikasi KLIP video ini memiliki kekurangan yaitu tidak dapat memotong foto atau gambar yang dimasukan kedalam video. Maka dari itu pengguna dapat menggunakan aplikasi yang lain untuk edit memotong foto yang akan digunakan.

Baca juga: Cara Nonton Tv di Android Tanpa Internet dengan Aplikasi, Mudah

3. Aplikasi B612

Pilihan rekomendasi yang ketiga yaitu aplikasi B612, aplikasi ini termasuk menjadi trend untuk edit wajah foto menjadi cantik dan menarik. Namun, saat ini aplikasi B612 dapat digunakan sebagai aplikasi edit wajah di video yang tidak kalah canggih dari aplikasi edit fotonya. Fitur yang tersedia di aplikasi B612 pun tidak jauh berbeda dengan aplikasi Snow yang akan memberikan efek video menjadi keren dan menarik.

4. Aplikasi InShot

Aplikasi selanjutnya yang dapat digunakan untuk mengedit wajah di video adalah aplikasi Inshot yang terkenal dengan fitur yang lengkap untuk mengedit foto dan video. Bahkan dalam aplikasi InShot ini pengguna dapat menggabungkan sekaligus untuk melakukan editing foto dan video secara bersamaan.

Fitur yang dimiliki untuk mengedit wajah di video yaitu dengan cara menempelkan foto atau gambar pada wajah yang akan diedit. Tentunya cara mengedit menggunakan aplikasi InShot cukup mudah dilakukan.

Baca juga: Tips Menghemat Baterai iPad Biar Panjang Umur

5. Aplikasi Photo Grid

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi yang sangat populer ini di kalangan pengguna media sosial dan smartphone Android. Aplikasi Photo Grid tidak hanya digunakan untuk mengedit foto saja namun dapat mengedit wajah di video. PhotoGrid selain memiliki banyak fitur juga banyak memiliki template foto maupun video yang dapat digunakan untuk bahan mengedit.

Dengan begitu pengguna PhotoGrid tidak perlu repot untuk mengedit template yang ingin digunakan. Cukup dengan memilih atau menambahkan template saja langsung terpasang secara otomatis.

Itulah rekomendasi aplikasi edit wajah di video yang dapat digunakan dengan berbagai fitur, efek hingga template yang tersedia. Aplikasi yang disebutkan diatas cukup mudah digunakan untuk pengguna Android, mungkin terdapat fitur premium yang tidak dapat digunakan secara gratis. Namun pada aplikasi tersebut masih tersedia fitur lucu, keren dan menarik yang bisa digunakan.